Archive for August, 2009

Ade gue dan cewenya

Posted: August 22, 2009 in Gak penting, Wonderful Family

Hmm.. susah ya kalau orang lagi fall in luph.. dunia emang bener-bener berasa milik berdua

Pulang dari berpetualang selama kurang lebih sebulan, sampai di rumah gue dikasi kado berupa ‘calon adik ipar’. Jadi ceritanya adek gue yang cowo sekarang udah punya cewek.. yeahhh..dengan nggak sopannya dia pamer-pamer ke gue tentang cewenya. Jadi inget lagunya Duo Maia, yang kalau nggak salah, liriknya gini..

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu

Coba di bayangin nih..

Tadi pagi si cewe udah sms said.. “abang, aku lagi nggak enak badan ni”.. eh, langsung deh adek gue nelepon dan mereka ber-‘in de hoy’ ria di telepon. Tapi kalau misalnya gue pinjem hp nya buat nelp pasti selalu aja jawabannya.. ‘gak ada pulsa!!’. Huhh…!!!

Trus beberapa malam terakhir ini gue suka curiga aja kok adek gue ngendon mulu di kamar, biasanya nih yaa.. kami selalu rebutan inet di rumah. Tapi kok dia anteng-anteng aja ya.. eh..selidik punya selidik.. ternyata mereka ber-‘in deh hoy’ lagi di kamar. Dan tanpa di suruh gue langsung ikutan nimrung lah.. alias gangguin mereka secara tidak hormat. Dan sialnya tadi malam sebelum gue datang, dia udah kunci kamarnya biar nggak gue gangguin. Harus mencari cara lain nih buat gangguin mereka :p

Imbasnya juga berasa kalau gue keluar rumah. Yang tadi nya kalau ada acara gue selalu pergi ama adek gue.. eh, barusan aja nih yaa.. dia bilang.. ‘kak, tuh kunci mobil di lemari..pergi sendiri ya, aku mau pergi duluan’

ARRGGHHHHHHHHH……. berasa pengen ngelempar nih mouse ke jidatnya

tapi weitss.. tunggu dulu.. gue nggak iri kok.. sumpahh..!!! GUE NGGAK IRIIIIIII..!!!!!

hah?? kok pada nggak percaya sih??? percaya donk..ya..ya..yaaaa… 😛

hmm.. kira-kira cewe nya bakal gue pelonco apaan yaa?? suruh mijit gue? suruh masak ama bersih-bersih rumah? or disuruh benerin genteng???

hahahahahaha… gue calon kakak ipar yg baek hati bukan??? *kedip-kedip*

Advertisements

Bicara pada bintang

Posted: August 18, 2009 in Tentang gue

bintang..

apa kabarmu diatas sana

lama aku tidak menyapamu

apakah kau merasakan apa yang aku rasakan

apakah kau memahami kegundahan hatiku

ataukah kau hanya tertawa memandangiku dari atas sana?

bintang..

entah kenapa aku ingin menumpahkan butiran air dari kedua mataku ini

menumpahkannya bersama asa ini

asa yang akan terus ku kejar

bintang..

kau tahu dimanakah rasa kantuk itu?

mengapa dia belum datang menghampiriku?

apakah malam ini dia membiarkan ku untuk lebih lama bercengkerama bersamamu?

jangan tinggalkan aku ya

temani aku hingga aku terlelap

****

‘190809’ … 00.45

I am in makasar

Posted: August 7, 2009 in Jalan-jalan, Tentang gue

Apa yang beda dengan postingan gue kali ini??  ayo tebakkk…

Yang bener adalah gue nulis postingan ini dari sebuah kota di sulawesi selatan. bukan di kota semarang seperti biasanya. Yupe.. gue lagi terdampar di makasar, sejak 4 hari yang lalu

apakah gue di culik? apakah gue jadi TKW? ataukah gue mencari wangsit disini??

tepat sekaliiii..!!! semua jawabannya SALAH..

actually sebagai penggangguran yang sok sibuk atau kalau boleh kutip kata temen gue, penggangguran bersubsidi, maka gue menggunakan waktu lowong gue untuk melakukan ‘sidak’ (baca : leha-leha) kesini. Ceritanya papa sekarang lagi dinas di makasar, dan kabarnya tahun depan udah pindah lagi. Jadi wajib hukumnya bagi gue untuk bersosialisasi ke kota dimana papa tinggal. Jangan kayak waktu dinas dijambi kemaren, gue belum sempet kesana, eh.. udah dipindah lagi

coment sementara gue buat kota ini.. hmm.. lucu, seru *ada ya kota yang lucu dan seru?*.. hmm.. trus yg pasti makanannnya mantabb bokk.. ada ulujuku, jalang kotek, palu basah, sop ubi dan ikan segar melimpah ruah. Belum lagi bermacam coto dari mulai coto makasar, coto banjar, sop konro dengan cita rasa tinggi ada disini. Gue juga nggak tau kenapa disini menggunakan ‘C’ untuk coto dan bukan ‘S untuk soto. Ntar deh gue tanyakan dulu pada kepala suku disini hehehe.. Oya, minuman khas juga ada disini, lu bisa nyobain yang namanya es pisang ijo, es palu butung.. beugh..segerrr benerrr… Dan akhirnya gue mengutip kata-kata temen gue sebagai semboyan baru hidup gue.. ‘jangan pulang sebelum gemuk..!!!’

Bagi siapa aja para blogger makasar yang nyasar dan ketiban sial menemukan blog gue ini, kopdar yuukkk.. trus traktir gue, ajakin gue jalan-jalan, wisata kuliner trus nongkrong2 di pantai losari hahahaha..

Sekian laporan sementara dari TKP, ntar disambung di postingan berikutnya

have a nice weekend all..

Ps. logat bahasa makasarnya lucuuu.. dan gue sukses menghancurkan logatnya dengan bahasa acakadul gue, perpaduan logat batak + jawa + kalimantan + papua = logat aneh bin ajaib, yg hanya bisa dimengerti oleh gue dan makhluk2 ajaib lainnya hehehe…