Archive for September, 2010

Curhat Sampah

Posted: September 30, 2010 in Bebek, Love, Tentang gue

Barusan gue chat ama temen kuliah dulu. Dan dia membawa kabar yang bikin hati gue teriris-iris.. hati gue sakit.. hati gue perih. Daleemm bangeettt…!!!! hikssss… *lebay*

Dia bilang.. Estu udah merit, Dian udah punya anak, Anita juga udah merit tapi suaminya tinggal di Papua jd mereka belum punya anak. Belum lagi Ani, Sekar, Emy, Sari dan nama-nama temen kuliah lainnya yang dia sebutkan, semuanya udah berganti status. Ada yang menjadi ibu.. istri.. bahkan selingkuhan. Semuanya komplit disini

Waktu emang berjalan cepat, bahkan berlari..

Padahal baru kemaren rasanya kami nongkrong bareng, gosip bareng, nyontek bareng, ngemall bareng, Te-Pe2 bareng, bolos bareng dan hal bareng-bareng lainnya, kami kerjakan bersama. Tapi sekarang, mereka udah naik satu level dalam kehidupan ini.

Sedang gue?

Hmm.. masih sama. Masih belum naik level. Masih tetap ngga jelas. Masih tetap absurb. Masih tetap cantik. Dan masih tetap baik hati.

But somehow, gue menikmati hidup gue kok. Dikelilingi orang-orang yang gue sayang. Dengan keluarga gue dan khususnya si bebek itu. Dan bukannya kami belum membicarakan ke arah sana tapi sekarang bebek lagi berjuang buat memenuhi segala syarat dan prasyarat dari gue

Gue cuma minta mas kawin berupa roti buaya yang matanya terbuat dari berlian segede kelereng, kain batik  yang ditulis dengan emas 24 karat, kain sutra yang ada totol-totol permatanya dan tentu saja beberapa minggu sebelum gue merit, iklannya harus udah terpasang  di beberapa baliho tengah kota yang memuat foto close up gue segede gaban, yang ditulis.. ‘akan segera melangsungkan pernikahan..’

Syarat gue gampang kan? Tapi sebenernya semua itu ngga penting. Kalau ngga dipenuhi juga ngga pa-pa tapi kalau mau dipenuhi juga lebih ngga pa-pa lagi. Yang lebih penting buat gue adalah hati. Hati yang benar-benar sayang ke gue. Hati yang benar-benar mau melindungi gue dan hati yang benar-benar mau menerima gue apa adanya.

Hati yang benar-benar ada dan selalu ada hanya buat gue seorang..

Dan dipenghujung curhat sampah yang ngga penting ini, gue mau klarifikasi bahwa.. gue ngga ngebet mau merit dan gue juga ngga ngiri *sedikit dink* ama temen-temen gue itu. Gue cuma pengen kalau si bebek membaca tulisan ini dan segera ngelamar gue *loh??*

cheers,

Advertisements

Marah dan Kangen

Posted: September 27, 2010 in Bebek, Love, Tentang gue

Mau numpang curhat..

Sore ini Bebek lagi ngambek ke gue. Seperti biasa, gue yang suka cari gara-gara. Sebenernya nggak ada masalah apa-apa sih, cuma gue suka aja kalau ngeliat dia marah. Oke, gue emang makhluk aneh!!

Entah kenapa, gue suka lucu aja membayangkan mukanya yg cemberut di balik pipinya yg tembem itu. Itu membuat gue tambah kangen dan sayang pastinya. Bukankah pelangi sehabis hujan itu indah ya? Ngga sabar untuk mendengar suaranya besok.  Ngga sabar untuk becandaan lagi. Kangen sangat! Tapi gue juga tau kok sampai seberapa kadar becandaan gue yang masih dia tolerir. Gue juga tau bahwa di balik marahnya dia, sebenernya he really..really loves me. Oke, gue emang makhluk aneh yg suka ge-er an!!

Udah 1,5 bulan kami nggak ketemu. Dan seperti biasa, gue lebih banyak pacaran ama handphone. Yeah..derita LDR!!

Tapi LDR ini membawa dampak yg positif buat gue. Apakah itu? Ternyata sekarang gue tambah pinter. Gue tambah smart. Otak gue yang pas-pas an ini tiba-tiba sering mengeluarkan ide-ide yang brilian. Ngga percaya? Check this out

Suatu hari, dikala gue lagi pacaran ama telpon, tiba-tiba gue bilang.. “Bek, kamu kesini sekarang ya. Coba kamu masuk ke dalam handphone kamu dan menjelma menjadi aliran suara, kemudian kamu jalan terusss sampai akhirnya kamu bisa keluar di handphone aku. Dan muncul dihadapan ku secara ajaib”

See, ide gue brilian bukan? Dan saat ini gue sedang berusaha keras mewujudkan ide gue ini. Who knows gue bisa selevel dengan rival gue, Thomas Alfa Edison. Oke, gue emang makhluk aneh yg suka ge-er an bin ngga mutu lagi ngga penting

salam,

seorang perempuan yg cantik jelita tapi baik hati (??)

***

for bebek : miss youuuuu…. bisa denger gue kannnn?? *teriak pake TOA*

iya, besok gue jelasin semuanya

tp malam ini tetap mimpiin gue jd cinderella mu ya

I’m Back

Posted: September 22, 2010 in Tentang gue

I’m back..!!!

Basi banget nggak sih? Sok-sok sibuk *alasan klise* sampe ninggalin blog sendiri.

Tapi gue juga bingung, kok bisa ya gue ngga beredar di dunia maya sampai sebegitu lamanya? Trus tiba-tiba muncul gue kayak org bego. Ex. “lah, si dia dah merit to? trs si itu udah punya anak? si parjo udah pindah ke planet mars? si fatimah lagi dipingit?”

See? gue jadi kayak orang yang baru abis bertapa. Kayak orang baru abis turun dari gunung

But anyway.. banyak hal yang terjadi dan gue bingung mau mulai cerita darimana

Yang pasti.. gue senang dan gue menikmati hidup gue bersama dengan orang-orang yang gue sayang. Walaupun kadang-kadang gue tau kalau hidup tak terangkai sempurna, tapi gue belajar bersyukur. Bersyukur untuk setiap keadaan

Karna segala sesuatu ada waktunya

ada waktu tuk bersuka

ada waktu tuk berduka

ada waktu tuk berdiam

ada waktu tuk berkata

cheers,

-titisan rangers pink-