Archive for the ‘Gak penting’ Category

Blank

Posted: July 19, 2010 in Gak penting
……..
…………..
………………….
………………………..
B.L.A.N.K
Tapi jangan kuatir, sampai detik ini yang punya blog masih hidup
Advertisements

Air oh air..

Posted: June 23, 2010 in Gak penting, Konyol

Apa yang membuat seorang ibu.. ehem.. tepatnya wanita uring-uringan??
Adalah ketika uang simpanannya terusik

Dan yeahh.. emak di rumah lagi bingung-panik-emosi-dilema-gundah gulana
kenapa?
karna pembayaran PAM rumah gue bulan ini mencapai 6 digit
oke.. tepatnya Rp. 1.151.000,- untuk pemakaian 151m3 air
masih kurang jelas??
..satu juta seratus lima puluh satu ribu rupiah..
dan mari kita pingsan bersama..!!!

Akhirnya karna merasa keberatan, kami pun melakukan analisis dengan menggunakan variabel independen berdasarkan bukti-bukti historis yg ada, hingga ditemukan fakta lapangan sebagai berikut :
1. penghuni tetap rumah hanya 3 orang
2. penghuni rumah disinyalir jarang mandi (ini fakta)
3. nyuci seminggu sekali (itu kalo inget)
4. ngepel 2 hari sekali
5. nyuci mobil sebulan sekali
6. nyiram tanaman 2 hari sekali (kalo lagi rajin)
7. nyuci piring sekali sehari

Coba sebutkan kegiatan apa lagi yang membutuhkan air??
Ngga mungkin kan pemakaian air kita bisa gila-gilaan begitu??
dan ngga mungkin juga kan gue berubah profesi menjadi gadis-cantik-penjual-air??

Sampai berita ini diturunkan permasalahan ini sedang dalam penyidikan pihak yg terkait
Ada yang pernah mengalami hal seperti ini?

Uya Kuya VS Gayus

Posted: April 15, 2010 in Gak penting, Konyol

Umm.. beberapa waktu yang lalu, gue pacaran ama tipi dan tiba-tiba ngeliat acara ‘Uya Kuya’

Basicly acaranya lucu dan menghibur, tapi entah kenapa ya, gue kurang suka sama acara ini. Karna kesannya si Uya selalu menanyakan hal-hal yang membuat ‘malu’ si pasien. Otak gue yang pas-pasan ini juga sempet berpikir apa bener ya bisa begitu? Coba seandainya gue yang jadi si pasien itu, kira-kira bakal apa yg terjadi yaa?? Gak mau ngebayangin ah..

Tapi tiba-tiba papa yang juga saat itu berada di TKP berkata.. coba si Uya mengintrogasi Gayus dengan cara hipnotis ini. Pasti kebongkar semua..!!

Awww… gue menjerit cantik.. bokap gue sungguh cerdass…!!!

Gue langsung menoleh, memandang papa dengan mata berbinar-binar, dengan perasaan haru-bangga-terpesona bahwa gue punya papa yang cerdas. Ah, pantesan aja anaknya juga cerdas, ternyata gue baru sadar dari bibit mana kecerdasan gue ini berasal *memoles gincu merah*

Tapi pada setuju kan? coba si Uya di hire sebagai salah satu tim introgasi, pasti semua sindikat-sindikat yang ada bakal kebongkar.

Kepada segenap para pejabat pemerintahan maupun anggota DPR yang sedang nyasar menemukan tulisan ini, mohon sekiranya ide ini dapat di realisasikan. Dan saya menjamin bahwa saya tidak akan pernah meminta royalti apapun atas ide ini. Sumpah..saya tidak akan meminta apapun…Umm..paling cuma sehektar tanah di kawasan makam Mbah Priok aja kok

loh..loh?? kok pada kabur sih????

Dilema

Posted: February 11, 2010 in Gak penting, Tentang gue

………

……………….

………………………..

D.I.L.E.M.A

Rain

Posted: January 14, 2010 in Gak penting, Tentang gue

cuma lagi pengen menikmati rintik hujan

yang terjun bebas ke bumi

kadang-kadang gue pengen hidup gue kayak hujan

yang bisa terjun bebas melakukan hal yang gue suka

meninggalkan rutinitas sesaat gue dan pergi ke pulau kosong

bukan.. bukan untuk refresing

tapi gue mau kampanye mencalonkan diri jadi kepala suku disana

atau gue ngumpulin massa dan bangun kerajaan gue sendiri disana??

hmm.. atau gue nunggu dilamar anak kepala suku sana??

halah.. kembali otak gue yang pas-pas an ini suka melakukan khayalan tingkat tinggi

tapi sumpah.. beneran.. kadang-kadang gue pengen bisa ‘terjun bebas’ seperti hujan


ah hujan… menikmati mu membuat ku merindukan seseorang

seseorang yang ada di telapak tangan tapi nggak bisa gue genggam

dia akan terbang jauh bagai air hujan yang dibawa pergi oleh sang awan

dan gue?? yeahh.. gue akan tetap disini bersama rintik hujan yang membuat gue merasa nyaman

i love rain dan bau tanah sesudahnya..

***


Ade gue dan cewenya

Posted: August 22, 2009 in Gak penting, Wonderful Family

Hmm.. susah ya kalau orang lagi fall in luph.. dunia emang bener-bener berasa milik berdua

Pulang dari berpetualang selama kurang lebih sebulan, sampai di rumah gue dikasi kado berupa ‘calon adik ipar’. Jadi ceritanya adek gue yang cowo sekarang udah punya cewek.. yeahhh..dengan nggak sopannya dia pamer-pamer ke gue tentang cewenya. Jadi inget lagunya Duo Maia, yang kalau nggak salah, liriknya gini..

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu

Coba di bayangin nih..

Tadi pagi si cewe udah sms said.. “abang, aku lagi nggak enak badan ni”.. eh, langsung deh adek gue nelepon dan mereka ber-‘in de hoy’ ria di telepon. Tapi kalau misalnya gue pinjem hp nya buat nelp pasti selalu aja jawabannya.. ‘gak ada pulsa!!’. Huhh…!!!

Trus beberapa malam terakhir ini gue suka curiga aja kok adek gue ngendon mulu di kamar, biasanya nih yaa.. kami selalu rebutan inet di rumah. Tapi kok dia anteng-anteng aja ya.. eh..selidik punya selidik.. ternyata mereka ber-‘in deh hoy’ lagi di kamar. Dan tanpa di suruh gue langsung ikutan nimrung lah.. alias gangguin mereka secara tidak hormat. Dan sialnya tadi malam sebelum gue datang, dia udah kunci kamarnya biar nggak gue gangguin. Harus mencari cara lain nih buat gangguin mereka :p

Imbasnya juga berasa kalau gue keluar rumah. Yang tadi nya kalau ada acara gue selalu pergi ama adek gue.. eh, barusan aja nih yaa.. dia bilang.. ‘kak, tuh kunci mobil di lemari..pergi sendiri ya, aku mau pergi duluan’

ARRGGHHHHHHHHH……. berasa pengen ngelempar nih mouse ke jidatnya

tapi weitss.. tunggu dulu.. gue nggak iri kok.. sumpahh..!!! GUE NGGAK IRIIIIIII..!!!!!

hah?? kok pada nggak percaya sih??? percaya donk..ya..ya..yaaaa… 😛

hmm.. kira-kira cewe nya bakal gue pelonco apaan yaa?? suruh mijit gue? suruh masak ama bersih-bersih rumah? or disuruh benerin genteng???

hahahahahaha… gue calon kakak ipar yg baek hati bukan??? *kedip-kedip*

Shampoo vs Body lotion

Posted: July 30, 2009 in Gak penting, Tentang gue

postingan kali ini gue akan membahas sedikit kelakukan gue yang dodol

jadi gini, pada suatu siang.. tepatnya kemaren.. Ceritanya gue akan ikut dengan adek gue yang waktu itu akan les. Jadi waktu dia les,  gue akan pergi ke suatu tempat untuk menyelesaikan sedikit urusan gue. Tapi tenang aja, gue bukan pergi ke kutub utara kok, gurun sahara atau bahkan segitiga bermuda hehehe…

Karna adek gue udah tel

Hmm.. susah ya kalau orang lagi fall in luph.. dunia emang bener-bener berasa milik berdua

Pulang dari berpetualang selama kurang lebih sebulan, sampai di rumah gue dikasi kado berupa ‘calon adik ipar’. Jadi ceritanya adek gue yang cowo sekarang udah punya cewek.. yeahhh..dengan nggak sopannya dia pamer-pamer ke gue tentang cewenya. Jadi inget lagunya Duo Maia, yang kalau nggak salah, liriknya gini..

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu

Coba di bayangin nih..

Tadi pagi si cewe udah sms said.. “abang, aku lagi nggak enak badan ni”.. eh, langsung deh adek gue nelepon dan mereka ber-‘in de hoy’ ria di telepon. Tapi kalau misalnya gue pinjem hp nya buat nelp pasti selalu aja jawabannya.. ‘gak ada pulsa!!’. Huhh…!!!

Trus beberapa malam terakhir ini gue suka curiga aja kok adek gue ngendon mulu di kamar, biasanya nih yaa.. kami selalu rebutan inet di rumah. Tapi kok dia anteng-anteng aja ya.. eh..selidik punya selidik.. ternyata mereka ber-‘in deh hoy’ lagi di kamar. Dan tanpa di suruh gue langsung ikutan nimrung lah.. alias gangguin mereka secara tidak hormat. Dan sialnya tadi malam sebelum gue datang, dia udah kunci kamarnya biar nggak gue gangguin. Harus mencari cara lain nih buat gangguin mereka :p

Imbasnya juga berasa kalau gue keluar rumah. Yang tadi nya kalau ada acara gue selalu pergi ama adek gue.. eh, barusan aja nih yaa.. dia bilang.. ‘kak, tuh kunci mobil di lemari..pergi sendiri ya, aku mau pergi duluan’

ARRGGHHHHHHHHH……. berasa pengen ngelempar nih mouse ke jidatnya

tapi weitss.. tunggu dulu.. gue nggak iri kok.. sumpahh..!!! GUE NGGAK IRIIIIIII..!!!!!

hah?? kok pada nggak percaya sih??? percaya donk..ya..ya..yaaaa… 😛

hmm.. kira-kira cewe nya bakal gue pelonco apaan yaa?? suruh mijit gue? suruh masak ama bersih-bersih rumah? or disuruh benerin genteng???

hahahahahaha… gue calon kakak ipar yg baek hati bukan??? *kedip-kedip*

at maka dia nunggu di mobil sambil berklakson-klakson ria, mencoba memainkan nada do-re-mi pada klakson mobil, yang akhirnya ngebuat gue yang waktu itu baru saja selesei mandi jadi sedikit terburu-buru

Salah satu ritual gue sehabis mandi adalah mengoleskan body lotion. Tanpa pikir panjang gue ambil kemasan ‘body lotion’ berbentuk putih yang ada di meja rias gue. Sempet terbersit ada perasaan aneh, tapi ah.. mungkin itu perasaan gua aja.. jadinya gue olesin aja ke tangan gue. Tapi kok gue berasa tambah aneh ya? Apa sekarang emang isi produknya berubah? tapi sial, klakson mobil membuat gue tetap aja mengoleskan ‘body lotion’ itu ke tangan gue

Hingaa…

mata gue secara tidak langsung menangkap tulisan di kemasan ‘body lotion’ tadi. Kecurigaan gue terbukti dan bola mata gue nyaris meloncat keluar. Astagaaa… untung gue nggak pingsan.. karna ternyata tulisannya ‘Panten*’ dan bukan ‘Nive*’. Gue baru inget kalo shampoo itu baru gue beli dan belum gue taruh di kamar mandi.

Apa? masih nggak ngerti juga?? Jadi gini ya sahabat-sahabat ku yang terkasih.. yang gue oleskan ke badan gue itu bukan body lotion tapi shampoooooo.. puas? puas? puasssssss????????

Tapi sumpah ya.. bentuk kemasan mereka sama-sama mirip. kalo kalian ke supermarket coba deh pada liat. Dan kebetulan juga jumlah mili liternya-nya sama, jadi besar kemasannya juga sama. Dan sukseslah gue salah ambil waktu itu. Bukan sepenuhnya salah gue kan? *ngeles*. Lagian kenapa juga warna nya sama-sama putih, dari mulai warna kemasan sampe warna isinya, kan gue jadi rada-rada susah ngebedainnya *ngeles lagi*

Dan endingnya, gue kembali ngacir ke kamar mandi untuk membersihkan ‘body lotion’ di badan gue ditemani irama tak bernada klakson mobil gue. Argghhhh.. bener-bener hari yang aneh..

Pesan gue untuk ke dua merk tersebut :

‘Kalian kenapa kompak sekali sih memakai warna yang sama untuk produk kalian. Kan gue jadinya salah ambil. Perasaan masih banyak warna-warna lain yang bisa kalian pakai, misalnya nih.. kuning kek, biru kek, merah, hijau, ungu atau warna-warna lainnya juga boleh kok. Kenapa harus putih????? Karna ada tulisan ‘whitening’-nya?? Ya udah, tinggal di ganti aja.. yellow-tening or blue-tening or red-tening or … ‘ *dibekep*

Inti postingan ini :

Janganlah suka terburu-buru, pergunakan waktu anda dengan baik. Karna buru-buru dapat merusak kesehatan, menyebabkan sakit jantung, gangguan pernafasan, merusak janin atau bahkan impotensi *dibekep lagi*