Archive for October, 2008

Rain..

Posted: October 29, 2008 in Friendship, Love

Akhir tahun ini kita udah mulai memasuki musim yang baru

musim apakah itu?

musim duren??.. musim rambutan??.. musim kawin??..

ouw.. jawaban yg sangat-sangat gak penting sekali kawan..

yg bener adalah …MUSIM HUJAN…

Dan gw adalah termasuk orang yang menikmati rintik hujan

itu menambah keindahan tertentu buat gw

saat melihat tiap-tiap titik hujan itu turun ke bumi

dan karna hujan ini pula, gw punya hobi baru, yg gw namakan hobi ‘Sunny’

So, misalnya saat gw lagi ada di kantor, dan tiba-tiba hujan itupun datang membasahi bumi, gw langsung turun ke lantai 1, berjalan ke arah hujan… hingga kami pun hanya berjarak beberapa centi

Lalu gw membentangkan ke dua tangan hingga rintik hujan itu membasahi tangan gw dan bernyanyi dengan gak mutunya bak KEMBARAN gw si BCL hahaha… *ouww.. siapa nih yg ngelempar gw??*

“sunny..sunny.. apa kabarmu, kabarku baik2 saja…. tiap kali..aku berlutut..aku berdoa.. suatu saat kau bisa cinta padaku…”

hobi yang langka bin gak mutu bukan??? hahahaha..

But intinya, dah mulai musim hujan guys..

jaga kesehatan.. udah masuk pancaroba nih..

yg pake motor berhati-hatilah, jalanan licin, jangan lupa bawa jas hujan.. yang pake mobil, jangan suka nyiprat2 donk.. yg berjalan kaki, jangan lupa bawa payung dan batu-batu kecil. So, saat ada mobil yg lewat genangan air pake acara ngebut dan nyipratin air ke kita, baru lemparlah batu itu ke arah mereka. Dan kalo mereka berhenti, memundurkan mobil dan nyamperin kita, mulailah nyanyi2 sendiri, ngomong2 sendiri sambil melakukan gerakan aneh hingga kita dikira rada2 gila dan mereka akan pergi sambil gigit jari..

But weit.. gimana klo sang supir itu ternyata cowo lutchu nan ganteng??? trus sendirian pula, gak sama ‘monyetnya’.. Nah loh?? gak mau menyia-nyiakan kesempatan kan? so, mulailah melaukan akting berikut :

“aduuhh..duuhh… kaki gw..” (sambil pura2 kesakitan)

“loh?? kakinya kenapa??” (yg tadinya mau marah, lsg berubah empati)

“gak tau nih mas, tadi gak liat ada lubang trs kakinya kesandung deh”

“yg sakit yg mana?” (sambil ngeliat dan memegang kaki kita)

“ouuww.. mass… pelan2 donk..sakit nih…” (sambil setengah teriak)

“ya udah yukk.. aku anterin pulang ato mau ke rumah sakit aja?”

“jangan mas…”

“loh?? jangan kenapa?”

“jangan ragu-ragu maksudnya…” hehehe…

Setelah itu.. endingnya terserah anda… 😛

Oppsss… mohon untuk tidak meniru tips yang terakhir kawan hihihi…

Pokoknya take care ya guys..

luph u,

-ncy-

Advertisements

Jilat ludah sendiri Part 1

Posted: October 24, 2008 in Love, Tentang gue

Ini adalah sepenggal “ucapan selamat” dari temen-temen gw yg bener2 memotivasi gw untuk …nge-racun mereka or sekedar nyipratin air raksa ke wajah inocent mereka.. (sadis ooii..)

“ya ampuunn nanc.. dia kan masih anak keciilll”

“ihh.. lu pasti main pelet kan???”

“itu tuh hasil oleh-oleh KKN yang lu bawa kesini?”

“ckckck.. trs dia manggil lu apa? yank or tante??”

“Cari anak kecil, supaya bisa koe apusi (boogin) to?”

“hahaha.. sukurin lu dulu ketawain gw pacaran ama brondong.. sekarang elu yg kena”

baiklah kawan.. gw ucapain makasih banget untuk congratz-congratz yg kalian sampaikan secara langsung di depan muka gw yg tak bernoda ini. Dan mau tau kelanjutannya?? Gw bener-bener “Jilat Ludah Sendiri”.. karna gw pacaran ama seorang adik cowok brondong yg usianya 3 taun lebih muda dari gw. Wow.. keren kan bow.. lu-lu jangan pada iri ya? ini baru pertama kalinya terjadi didalam sejarah hidup keanggunan gw 😛

Sekarang mari kita mulai belajar itung-itungan.. 3 tahun.. hmm.. itu berarti..

waktu gw dengan girly-nya udah pake rok abu-abu plus kemeja putih gw yg kekecilan, mulai terjebak didunia narsis. Belajar poto-poto sambil mencari angle yg cantik terus jari telunjuk ditempelin ke bibir gw seakan-akan gw mo bilang.. pssttt.. bisa diem gak si lu?? Ato enggak di masa itu gw juga udah mulai ikut2 paskibra supaya bisa ngelirik2 kakak kelas gw nan tampan dan rupawan..

sedang DIA???? di seberang sana, dia masih pake celana pendek biru sepanjang lutut, kemeja putih yg penuh debu dan keringat, pake kaos kaki putih yg warnanya udah berubah ke coklat muda karna dia lari-lari di lapangan ato gak dia abis maen kelereng ama temen-temen nya. Atau engga dia lagi ngumpet2 di kantin belakang sekolah untuk belajar ngerokok. Ato mau yg ekstrim lagi, dia gak masuk sekolah selama seminggu.. karna apa? bukan..dia enggak sakit parah kok.. bolos?? bukan juga.. jelek-jelek gitu, dia rajin sekolah.. trus apa donk?? hmm.. dia kemaren abis ikutan sunat massal (dgn tampang tanpa dosa)

Eh..sek.sek.. ada yg lebih ekstrim lagi nih.. sewaktu gw udah pake rok biru dgn rambut di kepang dua, dia masih pake celana pendek merah sepaha, maen ujan-ujanan trus jangan-jangan ingus masih meleber kemana2 hahaha.. weit..weit.. ini cowo sendiri kok di cela2. “Duhh.. maap ya.. gw ngomongin elu, walaupun gw tau lu gak pernah blog gw tapi maap sekali lagi yaa..”

Bener-bener dari generasi yang berbeda bukan?

But, i’m proud of him..

“Yeahh.. dia emang msh anak kecil tapi dia bisa lebih dewasa dari gw”

“gw gak pake pelet kok, dia nya aja yg terpesona ama gw”

“emang ketemunya pas KKN, tp kami gak satu desa. So, bukan cinlok donk namanya”

“sialnya..dia manggil gw yank”

“untuk yg satu ini gw gak berani nge-boongin kok tp nye-lingkuhin hahahaha..”

“yeahh.. emang gw terserang virus senjata makan tuan”

Dan ini pembelaan diri dari gw yg bener-bener gak bermutu :

“ihh.. gpp donk.. kan byk jg tuh yg merit ama brondong tapi mereka rukun-rukun aja”

“emang siapa aja?”

“anjasmara ma dian nitami, darius ma dona agnesia.. dan msh byk lagi kok”

“itu kan artis dodolzz…”

“jadi kalo artis baru boleh pacaran ma brondong, gitu??”

adegan selanjutnya : terjadi acara kejar2an dan timpuk2-an yang ngalah-ngalahin orang demo

Ending dari ‘Jilat Ludah Sendiri Part 1’..

Awal tahun baru kemaren, tepatnya 1 Jan 2008, kami bubarrr.. hahahaha.. keren ya bow tanggalnya, tanggal cantik.. Disini aja gw nulisnya pake ketawa-ketawi tapi kenyataan yg gw alamin waktu itu adalah gw berasa pengen bunuh diri (lebay ahh…) dengan cara mkn pizza ampe mati, lompat dr atas tempat tidur gw ke lantai or skenario lohan : obok-obok akuarium ikan lohan gw biar tar dia marah trs dia gigit gw ampe gw tewas. Ato gak gw berdiri di tengah jalan di depan gang rumah gw berharap di tabrak cowok ganteng bermobil BMW, tapi kenyataannya “ehh..lu ngapain disitu?? gw mo lewat nih?? lu pikir ni jalan nenek moyang lu apa?” Arrgghhh.. gak tau apa orang lagi patah hati???

Akhirnya gw berusaha menata hati gw dan mengumpulkan serpihan-serpihannya yang terserak. Some missing in my life.. Kehilangan bgt.. apalagi udah gak ada lagi orang yg jemput gw pagi-pagi dgn wajah masih ileran – anterin gw ke kantor – dia pulang ke rumah – brgkt kuliah – pulang kuliah – jemput gw dikantor – jalan2 – nonton – makan – wisata kuliner – pulang dehh.. Hidup itu emang indah bukan??? But weit.. sebenernya dia cowo gw ato ojek gw sih? hihihihi..

Ok, sekarang setelah 3 bulan lost contact.. akhirnya disuatu malem.. dia nelp gw.. Ok, kalo lu belum jelas, akan gw ulangin, tiba-tiba gak ada angin, gak ada ujan apalagi badai.. DIA NELP GW HAHAHAHA… senang?? entahlahh.. mungkin ada terselip perasaan senang tapi juga ragu.. ragu akan masa depan kami. Dan sampe skrg gw dan dia masih bersama-sama untuk mencari masa depan kami masing-masing. Yahh..masing-masing.. karna kami ‘berbeda’ dan sulit untuk disatukan 🙂 Ironis bukan?

don’t let go off my hands.. not yet aren..

PS. Buat para cowok2, jangan jadi patah hati ya baca postingan gw kali ini. Tenang aja, gw masih available kok hahahaha….

Cinta ituu..

Posted: October 21, 2008 in Kehidupan, Love

hei.. kamu yg lagi baca postingan ini..

iyaa..kamu.. jgn liat-liat kebelakang donk. saya nunjuk kamu..!!!

sejauh mana sih kamu mendeskripsikan kata CINTA??

loh?? kok malah diem aja.. hayoo.. dijawab donk

asep : cinta ituu.. (sambil mikir)

gw : iyaa.. cinta itu apa??

asep : cinta itu buta..

gw : ya iyalah, gw juga tau. Siapa yg bilang cinta itu punya mata?? Nah, skrg giliran kamu.. iya kamu..

bejo : cinta itu.. saling memberi dan saling menerima

gw : ok.. bagus.. kalo kamu??

budi : cinta ituu.. tidak menuntut

gw : baguss.. tumben pinter. kalo kamu?

ucup : saya bu?

gw : iya kamu.. ayo turun.. jgn manjat pohon mulu donk

ucup : cinta ituu.. hmm… artis bu

gw : hah? maksud nya?

ucup : Cincha Laura hahaha..

gw : arrgghhhhhhh… *sambil nimpuk pake sendal*

ucup : aduhh..duuhh.. *sambil kesakitan* mang salah ya bu?

gw : ya iyalah.. tolong jangan sebut2 nama RIVAL gw itu disini. Ada yg punya pendapat lain??

paimin : cintaaa.. itu.. ya cintaaaa.. gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata bu

gw : ahh.. kecil-kecil sok puitis kamu

minul : cinta ituu.. unik bu.. bisa buat kita ketawa, bisa buat kita sedih jugaa..

gw : ok.. baguss.. akhirnya ada anak cewe juga yg jawab

temon : cinta ituu.. berhubungan dengan makanan bu

gw : maksudnya??

temon : yah.. ada yg bilang..cinta itu kyk coklat.. warnanya hitam tapi setelah dimakan rasanya manis, enak

gw : waahh.. jgn pake bahasa tingkat tinggi donk, gw gak ngerti nih!! hayoo.. ada pendapat yg lain?

parto : cinta itu tidak terbatas ruang dan waktu bu

gw : nice..

gogon : aku mau ikut jawab buuu..

gw : boleh.. bolehh..

gogon : cinta ituu.. berwarna.. kyk kehidupan. ada yg warna merah, biru, hitam, kuning dll

andre : klo menurut aku bu.. cinta ituu.. indah.. seperti nama pacar saya bu

gw : ahhh.. gak nyambung kamu *akhirnya ada nama yg bagus juga*

kentong : klo menurut saya.. cinta ituu.. cuma bisa dirasakan pake hati tapi tidak bisa dilihat ato diraba

gw : wow.. great answer..!!

sumanto : hati?? hati manusia?? berarti bisa dimakan donk bu?

gw : makan??? sumantoo?? huuuaaa… kabuuuurrrrr…..

oneng : ibuu..jangan kabur dulu.. aku mau jawab.. cinta ituu.. ya cinta bu.. tetangga depan rumah saya yg jualan pecel, biasanya dipanggil mbakyu cinta *oon mode on*

gw : wah, semakin lama jawabannya semakin aneh aja nih..

hayoo.. siapa lagi yg mau mencoba mendekripsikan CINTA???


PS. maapkan apabila ada kesamaan nama dan tempat dalam peristiwa ini

I haVe A dReaM

Posted: October 16, 2008 in Kehidupan, Motivasi

Nanti, di suatu hari nanti, akan ada kedamaian dan persamaan diantara semua orang, dimana semua orang hanya akan bekerja sama tanpa memandang siapa orang itu dan apa latar belakangnya.

Suatu hari nanti semua teknologi yang ada, hanya akan membuat dunia lebih baik, tanpa perang, tanpa kekerasan dan tanpa ketidak-adilan.

Suatu hari nanti semua orang akan damai dan sejahtera, di penuhi cinta kasih, tenang dan saling mendukung satu sama lain…

Suatu hari nanti…

Suatu hari nanti…

dan suatu hari nanti…

Entah kapan…… yahh.. entah kapan???

Mungkin juga tidak akan pernah terjadi…. (


by: roNaLd eRgE

PS. Dapet ini dari postingan temen gw, dan tanpa ijin segera menculik, mem-paste nya dan mengeditnya sedikit hihihi.. Dan intinya : ada tulisan berbobot juga di blog gw setelah akhir-akhir ini penuh dengan sampah-sampah yg gak penting hahahaha…

TAPI MAUKAH KITA MEMBANTU MEWUJUDKAN IMPIAN TEMEN GW INI, SOBAT???

My bulshit..

Posted: October 16, 2008 in Gak penting, Tentang gue, Wonderful Family

hai.. hei..hoii..

gw dateng lagi nih

bagaikan orang yg kurang bersosialisasi dan selalu menjadi public enemy, gw akan nulis dan numpahin semua hal-hal yg gak penting disini

1. Masih inget baby cleo kan? Jadi anjing gw si cleo melakukan perbuatan biadab hingga dia menghasilkan seorang anak. Awalnya gw dan abang adek gw milihin nama Virgo, karna emang dia berbintang virgo dan mengira dia cowok, ternyata setelah hampir sebulan, baru ketauan kalo dia cewe. Alhasih, kami pun berniat mengganti nama Virgo. Berjuta nama kami siapkan dari mulai Maria Mercedez, Hutada Hikaru, Maria cinta yang hilang, Esmeralda sampai Cinta Laura, semuanya kami seleksi dan terpilihlah ‘DIKSY JELITA NAN RUPAWATI’ sebagai nama anjing gw yg baru. Keren kan namanya???

Nah, saat ini umurnya udah sebulan dan itu membuat dia jadi terlihat lucu. Sebenernya dia lucu banget, sangking lucunya dia selalu jadi maenan abang dan adek gw. Bayangin aja kawan, di rumah itu kami tinggal ber-4 dan tiap gw manggil-manggil nama-nama manusia yg ada di rumah, ehh..dianggap angin lalu gw. Tapi coba denger si Diksy itu nangis2 di garasi, wah.. mereka langsung rame2 ngeliat kesana

Contoh kejadian tadi pagi :

gw : dek.. dah cantik blm? (biasa, sebelum brgkt minta nilai ama adek gw)

yoyos : *memandang gw sekilas, tersenyum dan kembali asik dgn gitarnya* (hei..apa maksud senyummu itu anak muda??)

beralih ke adek gw yg bungsu

gw : dek.. kak nanc udah cantik blm? *sambil kedip-kedip*

tulus : Iya..iya..cantik.. *masih tetep sambil nonton avatar dan cuma sekilas memandang gw*

tiba-tibaaaa…

Kaingg..kaiinggg.. (suara diksy terdengar dari garasi)

yoyos dan tulus : *segera berlari ke garasi, mencari Diksy dan menggendongnya dengan mesra*

gw : *masih tetep berdiri, termangu, terharu, speechless, tak mampu berkata2*

kejadian fiksi ini pun terlintas di pikiran gw

nih misalnya suatu hari, gw kelelep dan tenggelam di bath up kamar mandi gw

gw : *teriak2 kehabisan napas* DEKK..TULUSS…TUOLONGGGGG….

tulus : kenapa kak nanc? *menghampiri pintu kamar mandi*

gw : kak nanc mo tenggelam nih..

tulus : ooo.. mo tenggelam? ati2 ya kak nanc… *sambil berlalu*

gw : YOYOOOSSSS…..

yoyos : napa kak?

gw : tolongin.. gw mo tenggelam nih

yoyos : bentar ya kak, aku mau ngasih makan diksy dulu

ARRGGHHHHH… keburu gw mati dodolz!!! padahal gw pikir saingan gw tuh minimal si Luna Maya, Sandra Dewi ato Jenifer Lopez.. ehh.. ini malah si DIksy anjing lucu itu. Whuuuaaa… emaaaakkkkk…..

2. Sekian up date-an dari hingar bingar rumah gw tercinta dan sekarang kita kembali ke dunia manusia, sesama spesies. Today ultah Lolly, dan emang kita belum ngasih ucapan selamat. Pengen buat surprise ntar malam. Tunggu kehadiran kami dirumah mu, adik ipar yg gak jelass..

Nah, mendengar kata ultah, gw pun bertanya, mengingatkan pada diri gw sendiri. umur berapakah dirimu nak? Damn!! i’m 26 years old. Dan mari kita liat apa yg sehari-hari gw lakuin dengan umur segitu :

– godain orang dari mulai brondong, mas-mas penjaga karcis tol, tukang parkir ampe tukang pizza

– teriak-teriak gak jelas

– baca novel di tempat tidur dangan posisi kaki terangkat ke dinding

– males mandi

– ketawa cekikikan ampe 5 jari bisa masuk ke mulut

– makan di meja mkn dengan kaki terangkat bak abang-abang becak yg lagi makan di warteg

Ohh.. bener-bener kelakuan aneh bukan??

Dan bukankah dengan umur segitu, gw seharusnya melakukan kegiatan berikut:

– menikmati masak di dapur

– bersih-bersih rumah

– belajar menjahit

– berkebun dan bercocok tanam

– tertawa dengan cara anggun

– bersosialisai dengan wanita karir lainnya

– mengunjungi bridal2, dan mencari cincin kawin

TAPI INIIII??? OMG!!!!!!

Pfiiuuhhh.. siapa yg pantas disalahkan atas kelakuan gw ini??

Apa gw mesti menghilang bbrp saat ya? Gak ngebalasin sms, gak menerima telp, gak ngeblog, gak ngenet

hingga kalian semua nyari-nyari gw dan mengira gw telah kabur menjadi selingkuhan anggota DPR, ato gak gw jadi pacar gelapnya ariel peter pan. Bahkan bbrp dari kalian ada yang mengira gw telah bergabung menjadi salah satu vokalis kangen band dan sibuk melakukan tour keliling desa.. ato mungkin juga ada yg berpikir kalo gw telah hilang tenggelam di pantai laut selatan dan ketemu nyi roro kidul.

Lihatlah, betapa bodohnya opsi-opsi yang ada dipikiran kalian, kawan?? Tapi tiba-tiba setelah bbrp lama menghilang gw muncul di hadapan publik memakai konde, kebaya, jarik, dan berkawat gigi. Kira-kira kalian akan segera ngelempar dan ngembaliin gw ke pantai laut selatan ato ngirim gw ke rumah sakit jiwa ya??

Hmm…tapi baiklah, nanti malam gw akan mencoba bermeditasi mencari arti hidup dan resolusi2 apa yg harus gw lakuin buat ke depannya nanti. Inget : MENJADI WANITA SEUTUHNYA..!!!

3. Dari kemaren gw mo bahas ini. Menurut kalian, iklan apa yg akhir-akhir ini ngebuat gw tertawa tersipu-sipu saat melihatnya tayang di tipi. Hanya 2 iklan, sobat :

– iklan telkom ttg sljj dgn setting tahun 80an, rambut berjambul, disisir kebelakang, baju warna warni sambil nyanyii …… *wah, tiba2 lupa nih lagunya*

– iklan shampoo head and shoulder, dimana sebelumnya seorang cowo dgn model rambut rasta, keriting tiba-tiba langsung lurus dan halus dgn memake shampoo ini

Kesimpulan : pulang kantor, gw akan beli shampoo ini hehehe..

Baiklah, kita sudahi saja posting yg semakin gak jelas ini

dan intinya kehidupan gw masih stabil-stabil aja

sampe ketemu di postingan selanjutanya.

Moga aja isinya bisa lebih berbobot hehehe..

pe-er AGAIN nih..

Posted: October 15, 2008 in Others

Hmm.. bergabung menjadi seorang blogger ternyata juga ada acara pe-er2an ya. Bingung kan lu? sama, gw juga.. ini pe-er ke-2 yg gw dapet. Kemaren dapet dari Nieetha skrg dari jeng fannie, yg akhir2 ini selalu menghiasi coment blog gw. Thanks for pe-er nya bu..

Nah, pe-er kali ini bertemakan ‘who am i’ yg menjelaskan 10 facts about my self

yuukk… mari kita mulai

  1. Gw adalah seorang cewek.. Yupe, tepat banget gw TULEN 100% CEWEK. Walaupun kdg2 kelakuan gw yg abstrak belum mencerminkan tata krama seorang wanita, tp terimalah kenyataan bahwa i‘m a girl, guys.. hahaha…
  2. Katanya nih, gw tuh anaknya komunikatif, asik diajak ngobrol dari mulai cerita-cerita gak penting sampe yg gak penting bgt. Sampe ada tuh temen gw yg norak bin ajaib ‘heh..jelekk..gw tau pasti lu baca ini..’ yg nelp gw tuh cuma urusan gak penting, cm numpang cela2an klo dia lagi ga ada kerjaan. Yeee… emangnya ekke cewe apaan bow??? (halaahhh..opo to iki???)
  3. Seneng punya byk teman.. Yupe prends..gw berusaha untuk keep in touch ama temen gw dari sabang sampe merauke cuma kdg2 keinginan gw yg mulia itu suka dipisahkan oleh seseorang yg bernama PULSA. ‘Guyss..klo selama ini gw jarang2 contact kalian, jgn salahin gw donk..salahin aja tuh si pulsa..’
  4. Good leadership.. weit..weit.. jgn protes dulu donk, ini bukan gw yg bilang loh, tp temen2 gw. Moga aja mereka pas ngomong ini lg sadar hihihi…
  5. Ga ada gw gak rame.. ini juga kata temen-temen gw loh hehehe..
  6. Ga punya malu.. hahaha.. kalian pasti sangat menyetujuinya kan???
  7. Berusaha untuk memaknai hidup.. ceileee..bahasanya berat euy.. kyknya cuma ini deh yg agak2 waras
  8. Gw setia loh.. pada semua PRIA maksudnya hahahaha..
  9. Parasitisme adalah nama tengah gw, yg artinya gw paling suka klo di traktir huhuhu.. *sambil kedip-kedip*

dan yg terakhir.. tereetttt…….

10. GW CANTIK hahahaha.. pada mo muntah gak lu?? oya, trauma nih, pernah ada kejadian buruk

Sekitar 3 thn yg lalu, di sebuah perempatan, sewaktu lagi mengendarai si Ijang (baca: kijang hijau) dan waktu gw lagi normal -merasa itu lampu merah bukan lampu taman- maka gw pun berhenti, ngerem mobil gw dgn indahnya

Gak sampai hitungan menit, datanglah si pengamen muda ke arah kaca mobil gw dan karna jiwa ‘pemberi’ gw lagi pergi entah kemana, gw pun menolaknya secara halus dengan melambaikan tangan dan memberikan senyum manis gw.. *ngetik sambil meragain senyum manis nih*.

Dan si pengamen itu pun pergi ke arah temennya. Mereka terlibat percakapn kecil. Eh, tiba-tiba waktu gw ngeliat ke arah spion, datang pula temannya itu ke arah gw. Bahh..bener-bener mengganggu sekali mereka. Mulai emosi nihh..

Tapi gw tetep berusaha untuk tersenyum manis sambil melambaikan tangan tanda ‘maap ya mas..’ Eh ternyata.. si pengamen itu cuma ngintip gw dari luar kaca mobil bbrp detik, berbalik badan dan segera nyamperin temennya yg hanya berjarak 1 meter dari gw sambil berkata dgn gak sopannya : “Elek kok ndess…” (PS. ndess = semacam panggilan)

Whuuaa.. berasa di sambar petir di sore bolong, emosi gw langsung berapi-api. Jelas-jelas gw gak terima donk. Ke-nasrsis-an gw tercabikcabik nih (halaahhh..)

Grrrrhhh… emosi gw memuncak, kalo itu lampu belum hijau, rasanya gw pengen keluar dr mobil dan memamerkan muka gw sambil berkata : “TOLONG MAS.. COBA DILIHAT LAGI, KYK GINI ELEK ATO AYU???”

Huhh.. bener-bener kejadian yg buat trauma. Sejak itu di tiap lampu merah selain memasang senyum manis gw jg selalu memasang tampang manis. Hmm..apa perlu kaca ribennya di ilangin sekalian ya, biar gw akan terlihat dgn jelasnya???

Ok.. sekian curhat colongannya balik lagi ke pe-er tadi

Berhubung dah sampe 10, akhirnya pe-er nya kelar.. horeeee…

Tapi maap, gw gak memilih korban-korban selanjutnya untuk ngerjain pe-er yg gak penting ini hehehe.. Jadi karna gw lagi baek, pe-er ini pun berhenti sampe di gw (Psstt.. alasan sebenernya adalah bingung milih korban yg mana?). yahh..paling tar dikurangin dikit lah nilai gw, jadi 9,99 hahaha…

hayoo.. ada pe-er yg lebih gampang lagi

hehehe.. *nantang mode ON*

Semangatt…Cemangaatt…

Posted: October 13, 2008 in Gak penting, Tentang gue

ARRGGGHHHHHHH…..

NUMPANG TERIAK YAAAA…

boleh kan teriak di blog sendiri

Lagi pusing nih ama kerjaan kantor

“Semangat Nancyyy… ayo semangaattt..!!! masa gitu aja nyeraahh…. Katanya mau jadi wanita tangguh… Mana semangatmu??? Udah ilang di patok ayam ya??? “

For ayam : ayoo..kembalikan semangatku yg telah kau patok, chickenn..!!!

Ohh.. pengennya sih besok2 gak usah kerja tinggal ongkang2 kaki di mall rumah, trus jadi peliharaan suami terjamin lahir dan batin

Gw gak minta banyak kok, paling  cuma 5 juta sebulan udah cukuplah buat biaya nyalon, biaya make up, shoping, arisan dan kebutuhan wanita lainya

hahahaha…

pasti pria-pria pada kabuuurrrr kan…

hayooo..mau lari kemana????

kejar ahhhhh…. hahahaha….


PS. maap, ini merupakan postingan basa basi yg cukup basi.. 😛