Dua tahun silam..

Posted: April 20, 2012 in Tentang gue

Dua tahun silam..

Aku bertemu dengan nya.. si bebek, yang nggak bisa berenang

hari-hari berlalu

bulan-bulan berlalu

tahun berganti tahun

ada tawa..

canda..

sedih..

airmata..

bahagia..

dimana semuanya melebur menjadi satu..

menjadi sebuah keyakinan

keyakinan untuk hidup bersamamu

 

HAPPY ANNIVERSARY BEBEK..

Yang sabar ya menghadapi cewe-cantik-yang-aneh-bin-ajaib ini

love u..

 

Two years ago..

Gue ketemu langsung dengan si Karjo..

Siapakah Karjo?? Sepupunya Karmin? Temennya Karto? Atau bapaknya si Karman?

Tapi anda salah saudara..!! KARJO is PULAU KARIMUN JAWA

Bagi yang belum tau, Karimun Jawa adalah sebuah pulau yg  sungguh-sungguh amat keren, yang berada di jawa tengah, dekat kota Jepara. Pantai pasir putih nya, terumbu karang, pulau kosong, air laut yang biru, bule ganteng *ga penting ya*, sunset bahkan sampai ikan bakarnya.. Pfiuhh..pokoknya semua  Te-O-Pe banget lah.

Dan melihat keindahan alam ini membuat gue secara pribadi memuja kebesaran Sang Pencipta. Waktu gue berada di atas kapal, waktu gue di tengah laut, atau bahkan waktu gue snorkling, gue ngerasa DIA sungguh hebat! Entahlah, mungkin gue yang sedikit norak, tapi sangking kagumnya gue ngerasa speechless dan cuma bisa bilang.. ‘Sumpah Tuhan.. ini keren bangeeetttt…’

Disana semuanya sangat indah.. awan biru, ikan warna warni itu, terumbu karang, pantai, air laut, pohon kelapa yang berjejer rapi, matahari yang selalu bersinar, bintang yang kerlap kerlip, kapal dan para nelayan itu. It’s so perfect guys..!!

Nggak percayaaa??? Niy..lihat aja sebagian photo-photonya..

Tapi janji loh, jangan pada ngiri yaaaa… ^.^

Here we go..!!!

pertama kali menginjakkan kaki di Karjo
feri yang membawa kami ke Karjo
feri yang membawa kami ke Karjo
pantai Nirvana Lodge yang keren
pantai Nirvana Lodge yang keren
team baywatch yang nggak bisa berenang
team baywatch yang nggak bisa berenang
tiga diva karimun a.k.a nita, ning & dayu
tiga diva karimun
keren kan??
keren kan??
gak kalah keren kan?
nggak kalah keren
ikan kecil yang imut
ikan kecil yang imut
kami lutchu-lutchu kan??
kami yg lutchu-lutchu dan sok imut
kami terbanggggg...!!! *kecuali mpok sukro*
kami terbanggggg…!!!
sumpahh.. gw gak duduk dan ngerusak terumbu karangnya
sumpahh.. gue gak duduk dan ngerusak terumbu karangnya

Udah pada ngiri belum?????? Hohohohoho…

 

Hayooo..liat kalender, cari hari libur..!!

5 months later

Posted: August 21, 2011 in Tentang gue

Pfiuhh..
membuka kembali blog ini setelah beberapa bulan tidak terjamah membuat jantung gue berdetak lebih cepat
perasaannya campur aduk.. tapi yg pasti kangen sangat!!
apalagi untuk blogwalking yang dulu sering banget gue lakukan
apa kabar mu yg disanaaa??? kangen sahabat2 blog gueee.. *mewek*

setelah kurang lebih 5 bulan berlalu.. banyak hal yg terjadi
dan yg paling ekstrem adalah.. sekarang gue udah sah jadi warga ibukota. gue pindah kerja ke kota ini.
yeahh.. ibukota emang lebih kejam dari ibu tiri
tapi nggak bisa gue pungkiri juga.. bahwa lambat laun gue jadi cinta sama kota ini. apalagi dengan adanya sale besar-besaran di mall-mall ternama, membuat gue semakin betah dan.. semakin bangkrut juga tentunyaa..😀
tapi emang dasar cewe yaa.. pasti nggak jauh2 dari shooping dan jalan-jalan hehehe..

dan sekali lagi gue tegasin bahwa..
gue masih baik-baik aja.. gue masih hidup.. kaki gue masih 2.. tangan gue juga masih 2.. hidung gue cuma satu.. dan yang pasti, gue masih sama seperti dulu.. cewe absurd yang hidupnya nggak jelas tapi cantik..

dan.. apa kabarmu disana sobatttt???
kangen sangat…!!! *salim satu-satu*

M.o.n.d.a.y

Posted: March 21, 2011 in Office, Tentang gue

Actually i don’t hate monday..

But, as a public relation.. tugas rutin gue tiap hari adalah membaca koran. Dan kantor gue ini berlangganan 8 buah surat kabar setiap hari, yang tentu saja harus gue baca, gue pilah-pilih mana berita yang harus gue gunting dan kliping yang berhubungan dengan kompetitor dan kantor gue

Apakah menambah tingkat intelektual gue?? Hmm.. maybe..!! (baca : TIDAK) karna gue paling males baca berita-berita tingkat tinggi yang membuat otak gue semakin menderita.

Dan apa hubungannya dengan Senin??

Tiap hari gue harus baca 8 koran. Dan karna Sabtu Minggu gue libur, jadi tiap hari Senin gue harus baca 16 koran. Baik, gue ulangin.. 16 KORAN..!! Arrghhhh… bisa dibayangkan kan betapa menderitanya gue

Nah, bagaimana kalau ternyata hari Jumat adalah hari libur nasional?? atau hari Jumat gue cuti dan nggak masuk kerja??

Maka hari Senin nya gue harus membaca 24 surat kabar *gantung diri*

What a nightmare…!!!!

Confused – Part I

Posted: March 20, 2011 in Kehidupan, Tentang gue

I’m Back..

Gue kembali lagi semenjak 2 bulan lebih nggak menjamah blog ini. Dan untuk kesekian kalinya gue memakai kata sibuk sebagai alasan pembenaran gue.  Yuk, mari sama-sama gorok gue..

Things Happened..

Banyak hal yang terjadi hingga bulan ke-3 di tahun 2011 ini. Salah satunya adalah gue kembali bekerja di salah satu perusahaan manufaktur sejak awal tahun kemaren. Senang?? Ouw, tentu saja.. Bersyukur?? Pastinya.. Bingung?? Itu dia masalahnya..

Yeah.. pekerjaan itu membuat gue sedikit dilema. Sejak tahun lalu, gue mulai mempergumulkan ‘sebuah rencana’ masa depan, yang tentu saja gue juga berdoa untuk rencana ini. Semakin kesini gue semakin yakin dengan keputusan gue. Tapi tiba-tiba  beberapa bulan sebelum deadline, Tuhan justru memberi pekerjaan ini yang entah apa artinya..

Apakah Dia nggak pengen gue ‘kesana’..??

Apakah Dia pengen menahan gue di sini..??

Apakah Dia pengen menguji seberapa taatnya gue ke Dia..??

Apakah Dia punya rencana lain yang gue belum ngerti..??

Ataukah.. itu bukan panggilan hidup gue..??

So confused..

Tapi satu hal yang gue percaya bahwa apapun itu Dia pasti tahu mana yang terbaik buat gue

Ah Tuhan.. jalanMu memang benar-benar unik

Happy New Year

Posted: January 4, 2011 in Tentang gue

masih afdol kan untuk bilang..

HAPPY NEW YEAR ALL..

new life.. new hope.. new spirit
best wishes everyone

 

 

with love,

-gue-

Jangan pergi

Posted: December 17, 2010 in Tentang gue

Wow.. udah sebulan blog ini tak terjamah oleh si empunya. Dan tiga bulan terakhir ini bener-bener hanya satu posting untuk satu bulan. hebat kan?? mari berikan tepuk tangan untuk saya.. *dirajam rame-rame*

Beberapa hari yg lalu gue baca status teman di FB yang bilang : selamat jalan Yuli.. semoga Tuhan besertamu

Entah kenapa gue sempet terdiam sesaat waktu baca status ini. Dan anehnya kenapa gue jadi ikutan sedih ya? Gue mencoba memposisikan diri seperti dia saat ini. Apa yang akan gue lakuin kalau tiba-tiba orang yang gue sayangi di panggil Tuhan

… mikir …

1. ambil beberapa jeruk polkam kuning yang manis

2. peras hingga mendapatkan air jeruk murni

3. tambahkan sedikit gula pasir

4. masukkan ke dalam larutan baygon

5. aduk hingga rata

6. minum 3x sehari

itulah cara membuat baygon rasa jeruk.

dan intinya adalah.. gue pengen ikutan mati walaupun akhirnya ngga jadi karna takut mati.

yeah.. kedengaran tolol memang, tapi bisa gue pastiin bahwa ketika orang yang gue sayangi pergi maka setengah jiwa gue pasti ikut pergi juga. semangat hidup gue tiba-tiba raib entah kemana dan rasa rindu yang menyesak pasti akan membuat gue uring-uringan.

temen gue yang adalah salah satu lelaki aneh di dunia.. lelaki edun yang kelakuannya ngga jelas.. lelaki buntal yang super kocak.. tiba-tiba menjadi lelaki rapuh yang mengantarkan kepergian wanitanya dengan airmata

ikutan sedih..

pokoknya si bebek ngga boleh pergi ninggalin gue. ngga boleh..!! titik..!!

bukan.. bukan karna gue sayang banget sama dia, tapi karna dia masih banyak utang ke gue. Mulai dari perjalanan ke Verona Italy *aminn*, berlian segede kelereng, nonton live final sepakbola AFF di Senayan, melihara Golden Retriver bareng, mengajarkan anak-anak kami gambar dan desain sampai kelak membacakan gue novel karna mata gue yang udah rabun dan rambut gue yang memutih

****

sms received from bebek : aku berangkat ya. kalau ada apa-apa pokoknya aku sayang kamu

hei kamu.. aku ngga suka ya dengan kiriman sms ini yang selalu kamu kirimkan saat pesawatmu akan take off

Jangan pernah mengirimkannya lagi karna kamu memang harus hidup untuk aku. Okaiii??