Archive for May, 2010

My Life

Posted: May 26, 2010 in Kehidupan, Tentang gue

“Hidup Terangkai Sempurna”

Mungkin itu yang sedang saya rasakan saat ini. Dikelilingi orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya dengan tulus ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun. Masih dapat jalan-jalan dan makan enak dengan status sebagai pengangguran ‘bersubsidi’. Bangga terlahir sebagai suku batak, walaupun seringkali di bilang batak ‘murtad’ karna tidak fasih mengenai adat istiadat dan bahasa daerah. Dan tentu saja saya bangga mempunyai KTP Indonesia. MERDEKA…!!!!

Sumpah.. hidup saya bahagia, walaupun..

saya tidak secantik Sandra Dewi

suara saya tidak secempreng sebagus Vierra

kulit saya tidak semulus Manohara

otak saya tidak sepintar Einsten

hobi saya bukan menjahit dan menabung

masakan saya tidak seenak Farah Quinn

ayah saya bukan Aburizal Bakrie

pacar saya bukan Choky Sitohang

tapi…

saya sungguh-sungguh mencintai dan mensyukuri setiap detail kehidupan saya.

Dan itu dimulai dari mana? dari H.A.T.I. Karna ketika hatimu merasa senang dan gembira maka saat itu juga engkau akan mensyukuri hidupmu

****

saya mempunyai banyak teman

belum ada orang yang melempari ketika saya bernyanyi

belum ada yang mati keracunan karna masakan saya

tanpa Bakrie saya juga bisa keliling Indonesia, yaitu karna ayah saya yg hebat

walaupun bukan Choky, dia bisa membuat dunia saya berwarna

Advertisements

Kamu dan Sms

Posted: May 19, 2010 in Bebek, Love, Tentang gue

Message send, April 25, 2010 ; 20.05

Kamu pake pelet apa sih? kok aku bisa suka ya sama orang kayak kamu

Message received, April 25, 2010 ; 20.08

Ihhh aku ga pake pelet tau. Kan aku punya Tuhan yang hebat. KataNya mintalah maka akan diberi. Jadi aku minta deh

Message send, April 25, 2010 ; 20.13

Oya? Emang mintanya gimana?

Message received, April 25, 2010 ; 20.20

Tuhan aku ingin punya pacar, tapi segala sesuatunya harus berkesan supaya kalo sampai menikah dan sampai tua bersama, kami akan tetap bisa ingat cerita bagaimana kami bertemu


*****

Sepenggal percakapan yang membuatku sadar bahwa dia sungguh berarti bagiku

Entahlah mungkin benar juga kata sahabat ku bahwa aku yang beruntung mendapatkannya. Tapi apapun itu yang pasti dia telah membuat duniaku semakin berwarna. Dia membuatku selalu tersenyum. Dia telah memberiku sebuah ‘rasa’ yang menyempurnakan hidupku