Jangan pergi

Posted: December 17, 2010 in Tentang gue

Wow.. udah sebulan blog ini tak terjamah oleh si empunya. Dan tiga bulan terakhir ini bener-bener hanya satu posting untuk satu bulan. hebat kan?? mari berikan tepuk tangan untuk saya.. *dirajam rame-rame*

Beberapa hari yg lalu gue baca status teman di FB yang bilang : selamat jalan Yuli.. semoga Tuhan besertamu

Entah kenapa gue sempet terdiam sesaat waktu baca status ini. Dan anehnya kenapa gue jadi ikutan sedih ya? Gue mencoba memposisikan diri seperti dia saat ini. Apa yang akan gue lakuin kalau tiba-tiba orang yang gue sayangi di panggil Tuhan

… mikir …

1. ambil beberapa jeruk polkam kuning yang manis

2. peras hingga mendapatkan air jeruk murni

3. tambahkan sedikit gula pasir

4. masukkan ke dalam larutan baygon

5. aduk hingga rata

6. minum 3x sehari

itulah cara membuat baygon rasa jeruk.

dan intinya adalah.. gue pengen ikutan mati walaupun akhirnya ngga jadi karna takut mati.

yeah.. kedengaran tolol memang, tapi bisa gue pastiin bahwa ketika orang yang gue sayangi pergi maka setengah jiwa gue pasti ikut pergi juga. semangat hidup gue tiba-tiba raib entah kemana dan rasa rindu yang menyesak pasti akan membuat gue uring-uringan.

temen gue yang adalah salah satu lelaki aneh di dunia.. lelaki edun yang kelakuannya ngga jelas.. lelaki buntal yang super kocak.. tiba-tiba menjadi lelaki rapuh yang mengantarkan kepergian wanitanya dengan airmata

ikutan sedih..

pokoknya si bebek ngga boleh pergi ninggalin gue. ngga boleh..!! titik..!!

bukan.. bukan karna gue sayang banget sama dia, tapi karna dia masih banyak utang ke gue. Mulai dari perjalanan ke Verona Italy *aminn*, berlian segede kelereng, nonton live final sepakbola AFF di Senayan, melihara Golden Retriver bareng, mengajarkan anak-anak kami gambar dan desain sampai kelak membacakan gue novel karna mata gue yang udah rabun dan rambut gue yang memutih

****

sms received from bebek : aku berangkat ya. kalau ada apa-apa pokoknya aku sayang kamu

hei kamu.. aku ngga suka ya dengan kiriman sms ini yang selalu kamu kirimkan saat pesawatmu akan take off

Jangan pernah mengirimkannya lagi karna kamu memang harus hidup untuk aku. Okaiii??

Comments
  1. inge says:

    huwaaaaaaa… lama ndak posting… tiba-tiba postingnya bikin ikutan melow… T.T

    emang paling ndak enak jika ditinggal orang yang paling disayang yah jenk… dan SMS dari bebek diakhir posting, emang bikin gimana gitu, tapi so sweet juga sie #labil

  2. io says:

    hi nancy wazaappp…piye kbre?? udah kawin??

  3. septarius says:

    ..
    Gak ada yg tau apa yg akan terjadi di belokan depan Jeung..
    Sebagai manusia jelata cuman bisa ngarep yg terbaik aja..
    ..
    Kalo ada apa-apa denganku, aku teteup temenmu lho jeung..😀
    ..

  4. -'moRis- says:

    Jangankan ditinggalkan selamanya,
    ditinggalkan untuk sementara ajah sperti kita (LDR) sdih bgt ‘y sizt’,
    hehehe…

    Hope everything’s gonna be ok, dear

  5. orange float says:

    yah tiap kali terima sms yang isinya selalu seperti itu, pastilah mendadak perasaan ngak enak. bikin hati tak menentu

  6. aku tunggu potinganmu yang baru bos.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s