Archive for April, 2010

Teacher Wanna Be (Part II)

Posted: April 28, 2010 in Konyol, Tentang gue

Mau tau bagaimana reaksi teman-teman gue tercinta atas  cita-cita mulia mulia gue ini??

Mereka melakukan reaksi yang sama. Check this first *pake gerakan slow motion* :

‘What??? huahahahahahaha…. *ketawa jahat sampai puas*’

‘setelah itu memicingkan mata dan menatap tajam ke arah gue’

‘tatapan itu seakan-akan berkata… bertobatlah-karna-kau-akan-menyesatkan-generasi-bangsa-ini’

Oh.. lihatlah, mereka sungguh teman-teman yang baik bukan? yang selalu mendukung dan mensupport gue *minum baygon*

Tapi ada satu temen yang bener-bener memberikan respon yang berbeda

Ha? lo mau jadi guru?

iya, emang kenapa?

‘Nggak apa-apa sih, malah bagus kok. Guru itu kan pekerjaan mulia

oya?? really?? *terharu*

yupe.. tapi gue nggak akan pernah mau memasukkan anak gue ke sekolah itu

*segera melakukan harakiri*

Sekali lagi gue bilang..mereka sungguh teman-teman yang baik ya?? *silet-silet diri sendiri*

Umm..tapi gue melakukannya. Yupe.. i did it.!! gue melamar di salah satu sekolah swasta terbaik di kota ini sebagai guru SD. Dan setelah gue memaparkan visi misi gue sebagai seorang guru yang membuat mereka ‘TERPESONA’ dan membuat gue bingung.. ‘ngomong apa sih gue barusan?’, akhirnya gue disuruh melakukan MICRO TEACHING. Yeahh.. gue harus mengajar di depan guru-guru yang berperan sebagai anak-anak murid itu. Can you imagine that?? Gue..hmm..sebagai guru *ngaca dari ujung rambut sampai ujung kaki*

Perhatikan micro teaching gue berikut ini :

Kisah NYATA ini adalah pemanggilan test ke-2 gue.  Dan setelah sedikit berdebat mengenai materi apa yang akan gue ajarkan, akhirnya gue mengalah untuk mengajar materi Kata Ulang pada pelajaran Bahasa Indonesia kelas III.

Oke, gue panik, tiba-tiba otak gue blankkkkkk… ARRGGHHH… apa coba kata ulang???? tapi akhirnya dengan dada terbusung gue tetap maju ke ‘medan perang’ itu

Gue : selamat siang anak-anak… !!! *senyum 10 cm*

Murid-murid : ciang bu guruuu..!!! *guru-guru itu emang berakting sebagai anak kecil*

Gue : sekarang kita akan belajar kata ulang.. *menulis di papan tulis*

Murid 1 : kata ulang itu berarti kata yang di ulang-ulang ya bu??

Gue : iyaa.. wah kamu pinter yaa.. *senyum sumringah*

Murid 2 : berarti kalau kupu-kupu termasuk kata ulang ya bu?

Gue : oh.. bukan, itu bukan kata ulang. Itu nama binatang… *masih tersenyum sumringah*

Murid 3 : kalau kura-kura bu?

Gue : bukan nak, itu juga termasuk nama binatang. Nah, kalian udah ngerti kan apa itu kata ulang?

Murid 1 : ya belum lah bu, wong ibu belum nerangin apa-apa kok

Gue : oppsss.. oh iya.. kata ulang itu.. bla..bla..bla…

Murid 1 : berarti beri-beri pasti termasuk kata ulang kan bu?

Gue : bukan juga, itu termasuk nama BINATANG.. *masih senyum sumringah*

Murid 3 : loh, bu guru salaahhh.. BERI-BERI itu nama penyakit bu.. kalau nama binatang itu BIRI-BIRI

Murid 1 dan Murid 2 : hahahahaha.. *tertawa bahagia*

Gue : oiya.. ibu lupaaa.. *menahan malu setengah mati*

Nah, itulah akhir impian gue sebagai guru. Gara-gara  si BERI-BERI dan BIRI-BIRI akhirnya Tuhan mendengar doa temen-temen gue itu. Huhh…

Advertisements

Since I Found You (Part II)

Posted: April 23, 2010 in Love, Tentang gue

Kadang-kadang kita harus melepaskan yang baik untuk mendapatkan yang terbaik

Dan itu yang telah gue lakukan. Gue rela lahir batin melepas Choky Sitohang untuk mendapatkan abang yang satu ini. Yah, emang karna abang yang satu ini lebih baik dari Choky, lebih bisa membuat gue merasa nyaman, bisa membuat gue ketawa dan lebih cakep juga tentunya.

Okay..okay.. baiklah, gue ngaku..!! gue bohong…!! Alasan sebenarnya adalah karna gue ditolak mentah-mentah sama Choky. Whuuaaa.. gue yakin suatu hari dia akan bersyukur menyesal untuk itu

Tapi untuk tulisan yang dibawah ini gue enggak bohong kok. Gue nulisnya dengan jujur, ikhlas, rela hati tapi dibawah TEKANAN hahahaha…

Buat abang yang nun jauh disana :

Many thankful for my dear Lord because He was created you for me

Sampai sekarang masih belum percaya juga bahwa aku menyerahkan hati ini untukmu. Kadang-kadang cinta itu emang unik, aneh tapi indah ya. Tapi apapun itu, percayalah bahwa kau telah membuat duniaku lebih berwarna. Kau membuatku mengerti bahwa hidup itu adalah perjuangan. Kau membuatku memahami bahwa masa depan yang penuh misteri adalah tantangan yang harus dihadapi.

Saat jari-jari tanganmu melukis garis dan lengkung di atas kertas putih itu, aku tahu pasti tangan yang sama ini juga yang akan memberitahuku bahwa hidup itu indah . Saat tangan mu memainkan petikan gitar itu, aku juga tahu bahwa tangan yang sama inilah yang nantinya akan menggandengku mengitari dunia.

I wanna grow old with you..

****

lagi senang sama lirik dan lagu Grow Old With You by Adam Sandler, soundtrack film The Wedding Singer. Tapi sayang sampai sekarang belum dapat filmnya. Ada yang mau minjemin?

I wanna make you smile
Whenever you’re sad
Carry you around when your arthritis is bad
All I wanna do
Is grow old with you

I’ll get you medicine
When your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh, it could be so nice
Growing old with you

(Bridge)
I’ll miss you
Kiss you
Give you my coat when you are cold
Need you, feed you
Even let you hold the remote control

So let me do the dishes in our kitchen sink
Put you to bed when you’ve had too much to drink

Oh, I could be the man
Who grows old with you
I wanna grow old with you.

 

Uya Kuya VS Gayus

Posted: April 15, 2010 in Gak penting, Konyol

Umm.. beberapa waktu yang lalu, gue pacaran ama tipi dan tiba-tiba ngeliat acara ‘Uya Kuya’

Basicly acaranya lucu dan menghibur, tapi entah kenapa ya, gue kurang suka sama acara ini. Karna kesannya si Uya selalu menanyakan hal-hal yang membuat ‘malu’ si pasien. Otak gue yang pas-pasan ini juga sempet berpikir apa bener ya bisa begitu? Coba seandainya gue yang jadi si pasien itu, kira-kira bakal apa yg terjadi yaa?? Gak mau ngebayangin ah..

Tapi tiba-tiba papa yang juga saat itu berada di TKP berkata.. coba si Uya mengintrogasi Gayus dengan cara hipnotis ini. Pasti kebongkar semua..!!

Awww… gue menjerit cantik.. bokap gue sungguh cerdass…!!!

Gue langsung menoleh, memandang papa dengan mata berbinar-binar, dengan perasaan haru-bangga-terpesona bahwa gue punya papa yang cerdas. Ah, pantesan aja anaknya juga cerdas, ternyata gue baru sadar dari bibit mana kecerdasan gue ini berasal *memoles gincu merah*

Tapi pada setuju kan? coba si Uya di hire sebagai salah satu tim introgasi, pasti semua sindikat-sindikat yang ada bakal kebongkar.

Kepada segenap para pejabat pemerintahan maupun anggota DPR yang sedang nyasar menemukan tulisan ini, mohon sekiranya ide ini dapat di realisasikan. Dan saya menjamin bahwa saya tidak akan pernah meminta royalti apapun atas ide ini. Sumpah..saya tidak akan meminta apapun…Umm..paling cuma sehektar tanah di kawasan makam Mbah Priok aja kok

loh..loh?? kok pada kabur sih????

Wed Letters

Posted: April 15, 2010 in Love, Tentang gue

Dear,

This’s my first letter

Huuh.. kondisi gue lagi cape banget. Kemaren seharian test di perusahaan tambang, mengikuti jejak mu. Dan setelah beberapa kali test, gue yang adalah satu-satunya kandidat wanita akhirnya harus gagal di test akuntansi. Susaaahhh… hiksss.. jadi be-te nih.. Tapi udah gpp kok, Lisa nghibur aku, katanya cewe berponi nggak cocok kerja di tambang hehehe..

Eh, terus besoknya ada perusahaan yang nyuruh aku untuk nggak kawin dalam waktu 3 tahun ini. Ya jelas nggak mau lah. Bakal makin jauh aja nih jalan untuk menjadi nyonya Rahardi hahaha.. kidding dear..

See, jadwal gue full kan?

Cepet pulang.. nggak pengen liat poni gue apa??


with luv,

-cewe berponi-


****

Terinspirasi oleh novel ‘The Wednesday Letters’ karya Jason F Wright, akhirnya membuat gue ingin melakukan hal yang sama dan mencoba sesuatu yang beda. Karna gue pikir sebuah tulisan mempunyai makna yang lebih besar daripada ketika kita berbicara, akhirnya gue pun rutin menulis surat padanya. Entahlah, tapi yang pasti gue mencobanya and it’s work..!!!

Apalagi kalau lo menjalani hubungan LDR, akan ada rasa dan sensasi yang berbeda. Jadi dalam seminggu gue memilih hari Rabu sebagai hari ‘Surat Sedunia’. Gue menulis apa yang terjadi dan apa yang gue rasa. Secara ya, dalam hubungan LDR gue pengen dia tau setiap detail kehidupan gue. Gue pengen dia tau baju apa yang gue pake hari ini, gue pengen dia tau potongan model rambut terbaru gue, gue pengen dia tau maskara warna apa yang gue pake, gue pengen dia tau kalo hari ini gue lagi jelek. Pokoknya gue pengen setiap detail apa yang gue lihat, dia juga harus lihat


Dear cinta,

Tadi siang waktu pergi ke supermarket sama mama, aku liat boneka Upin & Ipin *serial kartun cerita anak*.. lucuuu dan kepalanya botak. Tebak, aku jadi inget siapa? KAMUUU…!!! hahaha.. Pokoknya kalo kamu pulang, beliin aku boneka itu ya

Oya, tadi di Fb liat cowonya adekmu. Hmm..lucu sih, tapi masih cakepan cowo gue yang lagi terdampar di Adaro 🙂

miss u tomat

-gue

***

Umm.. memang itulah suka duka LDR. Tapi kalau kita bisa ngejalaninnya dengan bumbu pengertian dan satu ton rasa setia, pasti hubungan LDR itu akan berhasil. Apalagi kalau kalian mencoba tips dari gue tentang surat ini.

Disini kalian juga bebas berekspresi. Bebas seru-seruan. Bahkan gue bebas menulis dengan gaya gue sendiri, dengan bahasa gue sendiri dan yang pasti dengan keterbatasan otak gue sendiri. Setidaknya kalau boleh Ge-Er nih, surat yang gue tulis itu pasti bisa membuat dia senyam-senyum sendiri dan menyemangatinya kerja

Dear,

Hari ini mau numpang pamer kalau sekarang aku udah bisa ngulek sambel pake ulekan. Keren kan?? hehehe.. Abis kata mama kalau pake ulekan rasanya lebih enak. Dan bener juga hari ini sambal teri kacangku enak bangeettt.. Eittsss, tapi kamu nggak boleh minta loh, ntar pasti ketagihan hehehe..

Jangan lupa minum banyak air putih ya. Terus no ice, no gorengan juga ntar radang nya nggak sembuh-sembuh. Ok dear?

Miss u..

-cewe pengulek sambel-

***

Kalau di cerita novelnya, media yang di pakai adalah benar-benar kertas dan pulpen, tapi di jaman teknologi ini, kalian bisa memanfaatkan email atau mau kayak gue juga boleh.. menggunakan berlembar-lembar SMS. Maklum yak, itu karna dia terdampar nun jauh dihutan sana

Want to try???

Atau mau baca novelnya?? Bagus loh.. gue recommend banget, tapi jangan lupa siapin tissue yaa.. 🙂

Silahkan rasakan dan nikmatin sendiri.. ^_^

Dear hasianku,

Saat menulis ini aku ditemani oleh gemuruh petir dan kilat. Abang baru pulang dan bilang kalau dari daerah Banjir Kanal sampai belakang rumah semuanya gelap, mati lampu. Pertanda malam ini bakal hujan deras

Umm.. i love rain.. apalagi kalau malam. Dan semoga malam ini aku tidur ditemani oleh rintik hujan, udara dingin dan bayang dirimu

-hasianmu-


*****

sayang.. sekarang aku tak kan pernah melakukan ini lagi…

Me and My Self

Posted: April 6, 2010 in Kehidupan, Tentang gue

05.04.1982

Berhasil dengan sukses mengehembuskan nafas pertama di dunia

05.04.2010

Merayakan hari jadi yang ke-28. Omaygot…!! DUA PULUH DELAPAN??!!! *shock*

Duh, kalau boleh jujur makin kesini kok makin males ya kalau ulang tahun. Nggak berasa udah masuk dalam tahap kehidupan orang dewasa. Walaupun mungkin yah.. kelakuan gue kadang-kadang masih suka absurb dan nggak jelas gitu, tapi dengan bangga gue bilang.. I’m not a girl anymore

Yang nggak enaknya juga adalah sekarang gue udah dipanggil tante ama anak-anak teman gue yang dengan nggak sopannya mereka melangkahi gue naik ke pelaminan. Padahal dulu gue bangga banget dipanggil ‘mbak’ or ‘kakak’. Apalagi anak-anak kecil itu masih mau gue bodoh-bodohin untuk memanggil gue tuan putri atau yang-mulia-dipertuan-agung. Tapi sekarang???? Uuhh…

Dan sudah banyak hal yang terjadi dalam hidup gue.  Naik turun dalam roda kehidupan maupun tikungan-tikungan tajam dalam hidup udah gue lalui. Walupun mungkin nggak semuanya naik kelas, tapi gue bangga kok. Setidaknya Tuhan sudah menganggap gue layak dan kuat untuk diberikan pencobaan

Pengen mengenang kembali kisah-kisah yang sudah terjadi dalam hidup gue

1. Keluar dari rahim mama dengan sudah mempunyai satu gigi seri bagian bawah. Um..mungkin emang benar ya kalau gue sebenernya adalah titisan rangers pink *berpikir keras*

2. Karna dulu waktu hamil mama lagi senang-senangnya nonton istri presiden Nancy Reagen, akhirnya gue pun di beri nama Nancy. Mama berharap suatu hari gue akan jadi pemimpin seperti layaknya Nancy Reagen. ‘Ouw..maapkan akyu mama, impianmu terhadap anakmu yang cantik jelita ini belum kesampaian’. Dan untuk merealisasikan mimpi mama tercinta, gue pun mulai berpikir, kira-kira presiden siapa ya yang belum punya istri??

3. Konon katanya gue gampang di urus, jarang sakit dan bekal TK nya selalu habis. Waktu masuk TK pertama kali, dimana semua anak-anak kecil masih ditungguin oleh orangtuanya, gue dengan semangat 45 menyuruh mama pulang. Dengan bangga mama bilang kalau gue adalah anak pemberani. Padahal mama nggak tau aja, kalau sebenernya gue nggak mau mama ngeliat kelakuan anak tersayangnya ini yang suka malakin bekal teman-teman yang lain

4. Umm.. yang agak-agak memalukan sih.. Tapi ini juga bagian dari kisah hidup gue. Waktu SD kelas 3 pernah pipis dikelas… Udah?? Udah puas ketawanyaaa??? Sumpah, gue malu waktu itu. Hidup keanggunan gue benar-benar tercoreng. Untung guru gue baik, gue langsung diajak ke toilet. Tapi tetep donk, jadi bulan-bulanan teman sekelas.  Dan gue?? nggak pernah ambil pusing!!! anjing menggonggong, gue tetap berlalu

5. Paling males disuruh tidur siang. Dan ketika mama, yang selalu nemenin tidur akhirnya malah tertidur, maka gue pun kabur lewat pintu belakang dengan cara menjungkit-jungkit pintu pake sapu. Untuk apa kawan?? Ya jelas untuk bergabung dengan anak-anak pria lainnya bermain kelereng, ikutan main layang-layang, main hujan, nyari-nyari ikan di parit atau bersepeda panas-panas. Bisa kebayang kan betapa hitam dan manisnya gue waktu kecil *awas kalau bilang iya..!!!*

6. Sangat hobi durian hingga pernah membawanya menjadi bekal waktu SD. Alhasil kelas gue semuanya bau durian. Sampai guru gue mencari penyebab bau tersebut. Dan gue?? tetep memasang wajah tanpa dosa

7. Pernah jadi ketua Pramuka dan anggota Paskibra sewaktu SMP. Tapi bertanya-bertanya, mengapa gue yang cantik jelita dan suka menabung ini tidak pernah terpilih menjadi petugas pengibar bendera, padahal kan gue rajin latihan. Ternyata..oh..ternyata.. tangan gue nggak lurus. No..no..no.. gue nggak cacat, cuma yah.. rada-rada nggak normal *loh??* hehehe.. Jadi begitu, karna masih kecil gue tomboy banget, suka manjat pohon atau apapun itu namanya, hingga menyebabkan gue jatuh dan tangan gue dua-duanya pernah keseleo, patah dan di gips

8. Pindah Jayapura kelas 3 SMP dan di hari-hari pertama selalu menutup pintu rumah ketika ada orang irian asli lewat

9. Walaupun tampang gue biasa-biasa aja, dan penampilan gue diatas rata-rata, tapi inilah yang membuat gue ehmm..ehmm.. selalu mendapat pacar dalam waktu singkat. Merasakan di tembak cowok pertama kali waktu kelas 3 SMP *blushing*

10. Waktu kelas 2 SMA pernah nabrakin mobil ke pohon hingga nasib mobil itu menggenaskan sampai masuk bengkel dan harus ganti cat. Gue?? tetap memasang wajah cool tanpa dosa

11. Punya gank yang namanya D’SAINT.. [Dian, Sonya, Ana, Insorak, Nancy, Tile] *miss u so much girls*

12. Terombang-ambing selama seminggu di kapal yang membawa kami sekeluarga pindah dari Jayapura ke Semarang. Karna barang-barang kita banyak, jadi transportasi yang pas ya cuma kapal, karna kita sampai menyewa 2 ruangan untuk tempat barang-barang

13. Dipanggil ‘Jaya’ dari kata ‘Jayapura’ selama kelas 3 SMA di Semarang

14. Melakukan LDR dan surat menyurat untuk pertama kalinya. Secara ya, handphone masih langka dan internet belum seperti sekarang. Jadi hati sangat berbunga-bunga ketika pulang sekolah mendapatkan ada surat di kamar. Kunci kamar, baca sambil ketawa-ketawa sendiri, lipat, simpan di tempat rahasia. Pas malam hari, kembali kunci kamar, nulis surat balasan, kirim besok pagi sepulang sekolah

15. Menjalani kuliah seperti anak-anak normal lainnya. Seru, heboh, menyenangkan, banyak hal baru dan teman-teman baru yang didapat. Pokoknya itu menjadi masa-masa kejayaan lah

16. Dan yang di tunggu-tunggu.. Tereettt.. kisah cinta gue.. Hmm.. tetap masih berantakan dan nggak jelas. Gue  masih menanti pangeran berkuda putih untuk datang menjemput gue dan membawaku ke istananya, yang tentunya adalah calon presiden. Siapakah dia?? Siapa lagi kalau buka Willi (baca : pangeran William).. Sumpahh..dia super duper ganteng bangeetttt… Ah Willi..segeralah datang dear.. aku disini menantimu *dilempar kulit duren*. Tapi mungkin bener kata sahabat gue Nita. Kayaknya kami harus melakukan ritual ruwat dulu agar si malaikat cupid berpihak sama gue

17. Harapan gue di ulang tahun gue kali ini?? Masih tetap sama yaitu menjadi WANITA SEUTUHNYA yang tentu saja menjadi peliharaan suami. Ongkang-ongkang kaki melakukan kegiatan ‘amal’ wanita, seperti arisan, touring mall, shooping, salon dan kegiatan wanita lainnya

****

for a girl in the miror :

Hepi belzdeiiii..

Bertambah lagi satu tahun usiamu. Semoga bertambah baik dalam segala hal. Tunjukkin ke dunia bahwa engkau bukan hanya wanita biasa tapi wanita luar biasa yang sudah Tuhan ciptakan untuk menjadi seorang History Maker. Raih impianmu bersama Tuhan..!! Kalau satu pintu tertutup, ingatlah bahwa akan ada pintu lain yang terbuka untukmu

Oya, satu lagii.. tolong yaa..kelakuan dirubah, lebih behave, lebih anggun & harus gemukkin badan

Luv you so much.. mwahmwah

*****

It is finished

Posted: April 3, 2010 in Love, Tentang gue

Dear : Kiting..

***

Umm.. aku bingung mau memulai ini dari mana

…………

…………

Ternyata jurang itu nggak bisa kita lewati. Ternyata tembok penghalang itu nggak bisa kita tembus.

Sungguh aku mencintai Tuhan ku lebih dari pada apapun dan aku sudah berjanji untuk tidak melakukan tawar menawar lagi denganNya. Aku juga sangat mencintai orang-orang di sampingku. Aku mencintai mereka setiap detiknya dalam hidupku, hingga aku tidak akan sanggup untuk melihat mereka terluka karna kita

Tapi sungguh ini 3 tahun yang menyenangkan. Kau mengajariku bagaimana caranya menikmati bulan dan bintang. Kau mengisi hari-hariku dengan gaya candamu yang aneh bin ajaib itu. Kau mengajariku bagaimana caranya bertahan dalam suatu keadaan. Saat kau menungguku pulang kantor, kau memilih untuk ngobrol dengan abang-abang becak dan preman-preman yang ada di sekitar kantorku. Dan ketika aku tanya, kau hanya menjawab.. ‘agar mereka tidak menggangguku’. Kau membuatku terpesona. Kau selalu melindungiku dengan caramu yang unik. Bahkan ketika aku tidak mendapatkan figur seorang abang, kau melakukannya untuk ku dengan sempurna

Aku masih ingat, setiap mengantarkanku pulang, kau selalu mengambil rute yang lebih panjang. Ketika aku bertanya kau hanya menjawab kalau kau ingin menghabiskan waktu lebih lama denganku. Aku bahagia mendengarnya. Kau membuat kupu-kupu menari-nari diperutku.

Tapi kau juga pernah berkata bahwa kau ingin mempunyai istri yang kelak bisa mengajari anak-anak mu sholat. Kau membuatku sedih karnanya. Kau kan tau bahwa sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa melakukannya. Tapi heii.. walaupun aku tidak bisa mengajari anak-anakmu sholat, aku bisa mengajari mereka bernyanyi, aku bisa mengajari mereka bermain, aku bisa memasak makanan yang enak untuk mereka, aku bisa mengajari mereka apa itu artinya kasih.

Kiting..

Untung setahun terakhir ini kau berada di pedalaman kalimantan sana. Ini membantuku lebih gampang untuk dapat berdiri di kakiku sendiri karna aku sudah terbiasa untuk melakukan banyak hal tanpamu. Aku sudah lupa apa itu artinya malam minggu, aku sudah lupa bagaimana rasanya nonton film horor berdua, aku sudah lupa bagaimana rasanya naik motor berdua denganmu. Dan kali ini aku pasti akan benar-benar lupa bagaimana rasanya. Oya, batu bara yang kau hadiahi buat ku awal tahun kemarin akan tetap aku simpan

Dulu aku selalu menjejali Tuhan dengan pertanyaan, kenapa harus ada perbedaan diantara kita? Tapi sekarang aku tidak akan pernah bertanya lagi, karna aku tau bahwa perbedaan itu indah. Mungkin Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang lebih baik lagi buatmu, dan itu bukan aku

Oh, sumpah.. ingin rasanya mengulang waktu. Kalau tau akhirnya akan begini, aku tidak akan mau berkenalan denganmu. Aku tidak akan mau membuka pintu rumahku untuk mu, apalagi pintu hatiku. Aku sungguh ingin memilikimu. Omong kosong semua perkataan yang bilang bahwa cinta tidak harus memiliki. Aku tidak pernah setuju karna aku ingin memiliki semua apa yang aku cintai

Kiting..

Beberapa hari lagi usia ku bertambah. Aku ingin benar-benar memulainya dengan kehidupan yang baru. Menatap masa depanku yang penuh pengharapan bersama dengan Tuhanku, bersama dengan orang-orang yang aku cintai.  Baik-baiklah di sana. Kalau kau sudah menjadi kepala suku kabarin aku. Raihlah impian dan cita-citamu, tapi jangan masukkan aku didalamnya.

Sungguh aku benar-benar sedih kali ini.. Aku tidak tau apakah aku mampu, tapi aku harus mampu melakukannya

Please lets go off my hands.. it’s time dear..

***

***

salam,

cewe berponi yang selalu ngeselin tapi ngangenin,

***

-gue-