Archive for April, 2012

Dua tahun silam..

Posted: April 20, 2012 in Tentang gue

Dua tahun silam..

Aku bertemu dengan nya.. si bebek, yang nggak bisa berenang

hari-hari berlalu

bulan-bulan berlalu

tahun berganti tahun

ada tawa..

canda..

sedih..

airmata..

bahagia..

dimana semuanya melebur menjadi satu..

menjadi sebuah keyakinan

keyakinan untuk hidup bersamamu

 

HAPPY ANNIVERSARY BEBEK..

Yang sabar ya menghadapi cewe-cantik-yang-aneh-bin-ajaib ini

love u..

 

Advertisements

Two years ago..

Gue ketemu langsung dengan si Karjo..

Siapakah Karjo?? Sepupunya Karmin? Temennya Karto? Atau bapaknya si Karman?

Tapi anda salah saudara..!! KARJO is PULAU KARIMUN JAWA

Bagi yang belum tau, Karimun Jawa adalah sebuah pulau yg  sungguh-sungguh amat keren, yang berada di jawa tengah, dekat kota Jepara. Pantai pasir putih nya, terumbu karang, pulau kosong, air laut yang biru, bule ganteng *ga penting ya*, sunset bahkan sampai ikan bakarnya.. Pfiuhh..pokoknya semua  Te-O-Pe banget lah.

Dan melihat keindahan alam ini membuat gue secara pribadi memuja kebesaran Sang Pencipta. Waktu gue berada di atas kapal, waktu gue di tengah laut, atau bahkan waktu gue snorkling, gue ngerasa DIA sungguh hebat! Entahlah, mungkin gue yang sedikit norak, tapi sangking kagumnya gue ngerasa speechless dan cuma bisa bilang.. ‘Sumpah Tuhan.. ini keren bangeeetttt…’

Disana semuanya sangat indah.. awan biru, ikan warna warni itu, terumbu karang, pantai, air laut, pohon kelapa yang berjejer rapi, matahari yang selalu bersinar, bintang yang kerlap kerlip, kapal dan para nelayan itu. It’s so perfect guys..!!

Nggak percayaaa??? Niy..lihat aja sebagian photo-photonya..

Tapi janji loh, jangan pada ngiri yaaaa… ^.^

Here we go..!!!

pertama kali menginjakkan kaki di Karjo
feri yang membawa kami ke Karjo
feri yang membawa kami ke Karjo
pantai Nirvana Lodge yang keren
pantai Nirvana Lodge yang keren
team baywatch yang nggak bisa berenang
team baywatch yang nggak bisa berenang
tiga diva karimun a.k.a nita, ning & dayu
tiga diva karimun
keren kan??
keren kan??
gak kalah keren kan?
nggak kalah keren
ikan kecil yang imut
ikan kecil yang imut
kami lutchu-lutchu kan??
kami yg lutchu-lutchu dan sok imut
kami terbanggggg...!!! *kecuali mpok sukro*
kami terbanggggg…!!!
sumpahh.. gw gak duduk dan ngerusak terumbu karangnya
sumpahh.. gue gak duduk dan ngerusak terumbu karangnya

Udah pada ngiri belum?????? Hohohohoho…

 

Hayooo..liat kalender, cari hari libur..!!