Archive for December, 2008

Detik-detik melepas 2008

Posted: December 30, 2008 in Kehidupan, Motivasi, Tentang gue

Pfiuuhh…

akhirnya gw bisa bernapas kembali..

setelah seminggu kemaren bener2 gak ada waktu buat berleha-leha.. walaupun sebenernya gw libur dari tgl 25 – 29 kemaren, tapi tetep aja.. sok sibuknya bukan maen..

di mulai dari gladi bersih natal di gereja sampe acara natal dan acara hari minggu yg gw jadi pengisi acaranya. Hari-hari di isi dengan latihan dan latihan. Bahkan pernah, gw latihan ama anak band nya dari mulai jam 9 mlm ampe jam 11 malam. Keren kan bok?? yg ada gw nyanyi2 sambil ngelindur trus sambil ngences2 juga hehehe..

belum lagi menghadiri acara merit sobat gw.. dan gw jadi salah satu EO-nya.. trus dalam 1 hari sabtu itu, ada 2 temen gw yg merit.. ARRGGHHHHH.. ada2 aja, masa kawinan harinya sama? mbok an.. janjian dulu.. gw kawin hari ini ya, lu besoknya aja.. kan tamu-tamu undangan jadi enak tuh ngatur harinya.. tapi apa emang lagi musim kawin kali ya?? hmm..

Tapi yg penting sekarang gw dah bisa bernapas lagi.. dah mulai dengan kesibukan ngurus kantor.. dan untungnya ‘tugas’ gw dah kelar untuk tahun ini.. walaupun msh byk kekurangan disana sini, tapi dari situlah gw mau belajar untuk menjadi lebih baek lagi.. duhh.. kok ngomongnya jd serius gini sih.. hehehe..

Pfiuhh.. sek..sek.. gw mau puas-puasin napas dulu.. hufff..huff…

tapi ada bbrp hal yg mau gw critain, yah.. gak penting sih.. tapi gw yakin kok.. se-gak penting-gak pentignya.. pasti lu pengen tau juga kan?? huhahahaha..

inilah yg terjadi bbrp hari menjelang melepas taun 2008.. ceileehh..bahasanyaaa..

1. Secara tiba-tiba dan tanpa diundang.. bak jelangkung di siang bolong.. sepupu gw yg cowo tiba-tiba dateng dari jakarta bersama dengan 3 orang temennya. Ok.. mari kita analisa.. sepupu gw itu cowo.. it’s mean that temennya juga adalah.. tereettt… u’re right guys.. temennya juga COWO.. KAUM ADAM BOK!!! dan yg keren lagi, mereka semua cakep2. Bah.. berasa dapet oase di tengah padang pasir gw hihihi..

tapi sayangnya mereka cuma nginep semalem doank di rumah gw.. trus tidur di kamar adek gw di lt.2.. Pengennya sih gw berharap tengah malem pas tidur gw ngelindur dan tiba-tiba naek ke atas dan pura-pura salah masuk kamar huahaha.. yg ada gw bisa-bisa di pecat jadi anak kali ama bokap hehehe..

2. Hari senin kemaren.. entah kesambet setan dari mana gw mau-mau aja dan pasrah-pasrah aja di suruh masak ama nyokap.. yah, itung2 memamerkan jurus masak gw lah ama orang-orang di rumah dan untungnya perut mereka gak berontak.. gak demo ama masakan gw, dah kebal kali yee cacing2 yg didalamnya.. hihihi..

mau tau hasil eksperimen gw di dapur :

– seporsi sayur tumis

– seporsi ikan teri medan + kacang di sambel.. ini khas medan banget bok.. nikmatlah pokoknya..

tapi jangan salah diantara warna-warna merah sambelnya yg menggoda, ada gradasi warna hitamnya.. keren kan..warna merah dan hitam.. hmm.. mau tau kenapa? ternyataa.. kacangnya gosong hahaha.. orang rumah gw cuma pasrah sih, mereka bilang gpp, kan dalam proses belajar hahaha.. cuma adek gw aja sih yg gak sopan ngejek gw mulu dan berlagak memberikan advice cara memasak yg bener.. berasa pengen gw lempar pake kuali aja dia..

– udang goreng tepung.. uhh..mantap.. ini dimasak dengan sukses dan sempurna

– sebuah mangkuk.. P.E.C.A.H..

karna gw STUPID DOESN’T PLAY (baca : bodohnya bukan maen), maka tiba-tiba… PRAAAKKK….

mak gw : apa itu dek?? apa yg pecah?? (sambil teriak dari gudang)

gw : oo.. gak ada apa-apa kok mak.. situasi aman terkendali.. (bales teriak dari dapur sambil melakukan gerakan bawah tanah, pembersihan barang bukti)

baru sekali masak dah 1 mangkuk pecah.. coba bayangin.. gimana klo gw masak selama sebulan penuh.. abislah semua koleksi peralatan masak mak gw hehehe.. tp kalian jgn bilang2 ya.. our secret hihihi..

bener-bener liburan yg bervariasi dan bermakna bukan?? huhuhu..

dan kira-kira 1×24 jam sejak gw nulis ini.. kita akan meninggalkan taun 2008.. dan masuk ke taun yg baru

banyak hal yg terjadi dalam hidup kita.. entah itu suka dan duka.. susah dan senang.. tawa dan haru.. keberhasilan atau kegagalan.. but, apapun itu.. yuk, kita semua bersyukur untuk smeua hal yg terjadi.. bersyukur karna bisa melewati satu tahun ini dengan baik.. dan bersyukur juga kalo kita masih diberi kesempatan untuk bisa memasuki tahun 2009.. bersama dengan keluarga kita.. sodara kita.. temen-temen kita..orang-orang yg kita sayangi.. dan bersama impian-impian baru kita..

apa resolusi tahun 2009 kalian kawan??

kalo gw sih intinya pengen lebih baek lagi.. jadi manusia yg berguna.. bisa menjadi lilin bagi sekitar.. dan yg pasti meneruskan resolusi 2008 gw.. yaitu..

MENJADI WANITA SEUTUHNYAA.. hahahaha..

Dan dari dalam lubuk hati gw.. gw pengen bilang..

happy-new-year05

HAPPY NEW YEAR GUYS

HAPPY HOLIDAY..

SAMPE JUMPA TAUN DEPAN

WISH YOU ALL THE BEST

MUUAACCHHH…

Termehek-mehek…

Posted: December 18, 2008 in Gak penting, Tentang gue

Mau cerita nih, kemaren diantara kegaulan hati.. diantara gundah gulana dan dilema hati [taelahh..berat dah bahasanya].. gw nemuin kejadian unik yang ngebuat gw ketawa2 gak jelas gitu..

Dua hari yang lalu gw pulang kantor udah jam stgh 6an gitu dan tentu saja gw dah ditungguin ama om supir dan mas kenek.. coz gw adalah bus girl sejati.. hehehe..

Hari itu gw pun keluar kantor dan berjalan ampe jalan utama dgn dress code andalan : kemeja, jins, tas ransel.. Bingung kan lu? gw sebenernya seorang karyawati anggun ber-blazer bak seorang mbak-mbak or anak kuliahan yg masih ingusan sih? hehehe..

Nah, disebelah ruko kantor gw tuh ada jalan juga jadi semacam pertigaan gitu.. [bisa gak bayanginnya?].. nah, waktu gw ngelewatin jalan itu, gw ngeliat ada cowo juga yg lagi jalan ke arah gw..

tinggi.. proporsional.. keliatan bgt dia suka olahraga.. kulitnya bersih.. kaos coklat muda.. celana panjang cokat tua.. fasionable.. keren..

TIPE GW BANGET LAH POKOKNYA.. hehehehe…

gw hanya ngeliat sekilas dan melanjutkan jalan gw..

tapi tiba-tiba :

cowo : mau kemana?

gw : [celingukan..bingung..ngomong ama gw ato bukan sih?] hmmm.. mau ke bawah [jawab sekenanya]

[gw kaget bgt, sejak kapan dia dah ada disebelah kanan gw]

cowo : oo..sama kalo gitu

gw : kamu dr mana?

cowo : dari sana, tadi abis dari warung skrg mau pulang

gw : warung?? maksud lu?

cowo : iya, aku punya warung disana. dan rumah aku dibawah sana, jadi tinggal jalan aja

gw : …. [msh tetep bingung sambil mikir yg aneh tuh dia apa gw sih?]

diantara hiruk pikuk kendaraan lalu lalang.. gw siap2 mau nyebrang

cowo : oya, aku lexy.. nama kamu siapa?

gw : hah? apa?? [setengah teriak dan ga percaya ni org salah ngomong ya?]

cowo : iya, nama kamu siapa.. gimana aku manggil kamu?? [gw dan diapun sama2 mau nyebrang]

gw : ooo.. panggil gw nancy.. [sambil nyebrang dan dia berada disebelah kanan gw]

setelah berhasil nyebrang dengan sukses.. gw ngeliat ada bis AC yg pas kebetulan dateng menuju gw

cowo : gimana aku bisa kenal kamu kalo aku gak punya no telp kamu?

gw : hah?? maksudnya?? [tambah bingung dan gw cuma menoleh ke dia sambil gumun.. cakep juga]

cowo : no telp km brp? [setengah teriak]

gw : hehehe.. [gak tau mau jawab apa sambil menuju pintu bis yang udah kebuka]

cowo : no telp km brp? [dia ngikutin gw dr belakang]

dan sampe akhirnya gw masuk ke bis.. pintu bis nya nutup.. gw berdiri dari dalam bis, mandangin dia

dia berdiri di luar bis, mandangin gw juga

cuma pintu bis AC itu yg misahin gw dan dia.. ciiieeeehh.. hehehe..

bis pun mulai melaju.. dan gw cuma berdiri.. tersenyum.. dan mengayunkan tangan yg berarti.. dadah..

dia cuma diam berdiri mematung

hahahaha.. lucu ya.. pas gw duduk, gw cuma bisa ketawa2 geli sendiri ngingat kejadian itu

coba perjuanganmu lebih keras mas.. lu ikut gw masuk dalam bis.. duduk disebalah gw.. pasti lu dapet no hp gw

besoknya.. yaitu kemaren.. pas gw dijemput adek gw..

sengaja gw pulang di jam yang sama, sekitar setengah 6an sore

waktu mobil meluncur melewati jalan pertigaan itu..

gw noleh dan berharap ngeliat dia lagi

dan ternyata hasilnya.. NIHILLLL…!!


“trus..truss..?? lu gak nyesel tuh menyia-nyiakan cowo kyk dia?”

“udah ah.. ga usah ngingetin gw lagi?”

“padahal gw tau cowo itu pasti lagi khilaf ato lagi sakit mata, masa mau kenalan ama cewe kyk lu”

“ihh.. maap ya..emang aura gw suka bikin org terpesona kok hahahaha…”

“ah.. dasar cewe sarap lu.. tp lu sebenernya doyan cowo gak sih?”

GW DOYAN LANANG DODOL..

DAN GW NYEEESEEELLLL SETENGAH MATII…..


for lexy : kpn lu lewat jalan itu lagi? kantor gw tuh yg sebelah sana.. oya, ini no gw 0815 ..bla..bla.. 😛

gw mau ikutan acara TERMEHEK-MEHEK ah..

HAHAHAHAHA….


Menata hati

Posted: December 16, 2008 in Kehidupan, Tentang gue

girlinwindowrain

hujan itu masih juga belum berhenti

dan aku masih tetap disini

aku, perempuan yang sama

yang selalu terlihat ceria

yang selalu terlihat bahagia

yang selalu tertawa

saat ini sedang berusaha menata hati

mengumpulkan serpihan-serpihannya yg terserak

menyatukannya kembali

menjadi sebuah bentuk hati yang sempurna

hati yang bisa memaafkan..

hati yang bisa menerima..

hati yang bisa tertawa..

but..

it’s too hard.. do you know that?


Berusaha menikmati hidup..

Posted: December 15, 2008 in Kehidupan, Tentang gue

pagi ini gw bangun.. menikmati udara pagi dari balkon atas rumah..

matahari emang udah menerangi bumi sejak tadi..

sinarnya sempurna banget..

belum lagi awan-awan putih bercampur warna birunya langit

ahhh.. emang ciptaan Tuhan itu amazing banget yaa..

untuk yg kesekian kalinya gw sadar..

ternyata.. langit itu indah.. indah banget bahkan..

tapi gak seindah hati gw hari ini..

what’s up girl??

gw ngerasa akhir2 ini ada yg salah dengan hidup gw

kenapa tiap apa yg gw lakuin selalu salah

gw di bilang udah berubahlah.. gw sekarang jadi anak yg suka melawanlah..

gw beginilah.. gw begitulahh..

arrgghhhh…

gw berasa lagi di titik terendah.. gw capek.. bisa gak sih, mencoba berpikir di posisi gw??

dan hei.. perkataan itu?? rasanya sakit banget..

gak berasa pipi ini basah..

gw kembali memandang langit yg tersenyum cerah pagi ini

“C’mon girl.. jangan menyerah gini donk??”

gw terus menyemangati diri..

gw yakin kok janji Tuhan pasti secerah fajar hari ini..

selalu ada pelangi sehabis hujan

dan gw juga tau kalo sekarang gw lagi dibentuk.. menjadi pribadi yg lebih indah lagi

tapi rasanya gak enak.. sakit kawan..

lagi enak2nya ngelamun..

gw ngeliat cowo berjaket hitam naek mio lewat di depan rumah gw

dia ngeliat gw diatas..

dan bbrp kali dia membalikan wajahnya ke arah gw

mungkin untuk mastiin bahwa gw bukan kuntilanak yg lagi nongkrong di pagi bolong kali ya?

dia pun masuk ke sebuah rumah.. ternyata tempat tinggalnya hanya beda 2 rumah diseberang rumah gw

gw kembali memandang ke langit bbrp saat.. melanjutkan lamunanku

tapi kok berasa kyk ada yg ngeliatin gw ya?? gw pun berpaling..

ooppsss.. gw ngeliat tuh cowo udah nongkrong didepan pagar rumahnya sambil mandang ke arah gw

tapi apa gw gak salah liat ya?? tuh cowo kok kyk senyum2 gak jelas gitu sih

mungkin dia baru sadar klo punya tetangga baru yg cantik kali ya??

jadi geli sendiri ngeliatnya hihihi… dan gw pun segera masuk rumah..

tapi bodohnya gw masih pake acara ngintip dari jendela pula

buat mastiin bahwa dia nyari2 gw apa gak hahahaha…

hmmm…

aneh ya.. padahal gw lagi mellow2.. malah ada kejadian lucu..

tapi gw bersyukur kok.. untuk setiap hal..

untuk setiap kejadian yg terjadi dalam hidup gw.. [wise mode on]

dan sampe detik ini gw, perempuan yg hidupnya abstrak ini..

masih percaya 100% bahwa… 

LIFE IS BEAUTIFUL GUYS…

gw lagi [berusaha] menikmati setiap detail kehidupan gw

dan gw gak mau jadi wanita lemah.. gw harus kuat.. gw harus tegar..

gw gak boleh nyerah.. gw gak boleh kalah..

loh?? kok malah sedih lagi??

hooiii… ada yg mau nge-hug gw gak?? hikkss… need shoulder to cry on nih..

tapi sek..sek.. buset dah..

kok jadi antrian panjang gini sih? kyk antri sembako aja

tenang.. santee bozz..

hug-nya satu-satu.. jangan pada rebutan… semuanya kebagian kok..

HUAHAHAHAHAHA…

dan yg masih mengusik hati gw sampe detik ini adalah..

dalam keadaan apapun kok kyknya penyakit sinting gw gak sembuh-sembuh ya??

gimana klo postingan ini kita tutup sambil ngedengerin mantan gw si Giring nyanyi..


menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia..
selamanyaa..

Gw VS Tatiit

Posted: December 12, 2008 in Gak penting, Tentang gue

Mau tau hasil perang sengit gw??.. yg sesengit Perang Padri atau bahkan Perang Dipinegoro itu

eh.. sek..sek.. emang lu perang ama siapa sih?

wah, pokoknya seru deh.. mana mereka maen keroyokan pula

gw sendirian dan mereka rame2..

ARGGHHH.. bayangin deh, gw sebagai titisan power rangers pink.. nyaris kalah dan tepar

bisa diketawain habis2an gw sama kakak seperguruan gw

dari mulai Goggle V.. Gaban.. Kotaro Minami, Ksatria Baja Hitam.. Kura2 Ninja.. ampe si Buta dari Gua Hantu

tapi untungnya gw berhasil ngalahin mereka

gak sia2 lah dulu gw pernah belajar karate, walau cuma ampe ban putih.. [ini beneran loh hehehe..]

iyaaa.. tapi lu perangnya ama siapa??

kok mereka berani2nya keroyokan??

baiklah.. akan gw kasih tau.. sekarang tarik napas dulu.. tahann..

GW..si cantik dari negeri antah berantah ini.. perang melawan.. PUSING+MERIANG+DEMAM+LEMAH+LETIH+LESU+TAK BERGAIRAH.. (loh??)

hehehehe…

dan jelas gw menang donk..

so, intinya.. sekarang gw dah sembuh cm suara gw aja yg msh serak2 basah becek gini.. tapi malah bagus donk.. berasa seksi2 gimana gitchuu.. hihihihi…

dan biasanya jadi pengen nynyi nih kalo suara nya gini.. tapi jangan deh, tar stock suaranya malah abis pula..

gimana kalo kalian aja yg nyanyi buat gw

hayoooo… siapa yg mau nyanyi buat gw??

ihh.. kok pada malu2 gitu sih? hehehe.. gw tunjuk aja kali ya 😛

iyaa..kamu..

kamu yg jenggotan, yg lagi megang gitar.. jgn liat2 kebelakang.. saya nunjuk kamu..

ok.. maen gitarnya ya..

mulai kunci A aja deh.. eh.. jgn kunci C aja..eh, tapi kerendahan.. di kunci P atau R aja deh..

udah??? sekarang samakan suara… “samaaaaaa…” [sambil nyanyi]

nah, skrg gw mau request lagu.. lagunya LOBOW..

lupa judulnya tapi teksnya gini nih..

kau cantik hari ini.. dan aku suka..

kau lain sekali.. dan aku suka…

iya.. setuju kan?? nyanyi reffnya aja ya.. diulang2 sampe 20x ampe gw tidur dan kalian muntah2 juga boleh kok

loh, kok tiba2 AYAN-mu kambuh sih?? kenapa?? shock ya??

apa?? gak mau nyayiin buat gw??

ya udah, sini gitarnya.. gw nyanyi sendiri aja klo gitu…

jrengg… maen di kunci Q aja deh..

ku cantik hari ini.. dan kau pun suka..

ku lain sekali.. dan kau pun suka..


ADUUHHHHH….

SIAPA NIH YG NGELEMPAR GW????

Tattit nih.. hikkss..

Posted: December 7, 2008 in Tentang gue

Wadoww..

ni apaan sih?? bintang bukannya di langit ya??

sejak kapan mereka nari2 di atas kepala gw dengan noraknya??

mana ada yg lagi goyang ngebor, goyang patah2 sampe goyang gergaji segala pula

ARRGGHHH…

gara2 mereka nari2 gak jelas gitu,

kepala rasanya muter2.. pusing.. badan gak enak..

HIIKKSSSS…..

yupe.. yg punya blog lagi tepar dengan sukses..

hayooo.. siapa yg mau jenguk??

boleh kok, dateng ajaa..

syaratnya : pria, usia diatas 27 thn, penampilan menarik, berkepribadian matang, mapan dan siap nikah tentunya.. (loh??)

hahahaha..

udah sakit masih sempet-sempetnya mupeng lagi

ternyata gw beneran gak kuat nih, ntar terpaksa ke dokter cinta deh

” mas dokteeerrrrr… i’m comiiinnggggggg..!!!”

Emak gw datengg..

Posted: December 2, 2008 in Tentang gue, Wonderful Family

Hore..

Hore..

Hore..

Today emak gw dateng.. barusan sms sih dah di udara bersama dgn pilot2 ganteng itu hihihi..

Pada bertanya2 kan, emang mak gw dr mana?

Bukan.. enak aja lu.. Emak gw tercinta bukan TKW DODOLZZ….

eh, tp jd TKW dink.. TKW-nya bokap gw hahaha.. [maapkan anakmu ini mak..]

Mak gw dateng dr Makasar. Bingung lagi kan lu? Jadi gini gw critain..

Dari kecil tuh kita udah pindah2 ikut bokap pindah tugas.. Mulai dari Medan, tanah kelahiran gw, Pontianak (10 tahun), Jayapura (3 thn), Semarang.. tapi baru setahun di semarang bokap udah dipindah lagi ke Samarinda (3 thn).. trus ke Jambi (3 tahun).. dan sekarang di Makasar, Ujung pandang..

Bener2 anak seribu pulau kan gw?? hehehe.. Dan semenjak pindah ke Samarinda, gw ama abang gw gak bisa ikut pindah coz kita udah kuliah dan akhirnya menetap di Semarang. Tapi tiap liburan kuliah gw selalu ke Samarinda trus maen ke Balikpapan juga..

Tapi sayangnya selama papa tugas di Jambi, gw belum pernah ke kota itu. Tiap rencana mau berangkat selalu di undur2 ampe akhirnya pindah lagi dan belum kesampaian deh ngeliat tuh kota ampe skrg. Lagian kan dulu dah kerja, jadinya susah deh buat cuti panjang. Rugi bandar donk, klo cuma libur 3 hari doank.. gak cocok ama ongkosnya hehehe..

Kalo ke Makasar, mungkin taun depan gw maen kesana ah.. Sebelum papa pindah lagi, setidaknya gw harus pernah nginjak tuh kota..

ok, balik lagi tentang kedatangan mama..

sebenernya sih, rencananya mama kemaren sampe semarang.. tapi ternyata ketinggalan pesawat hahaha.. ada-ada aja mak gw, pake acara telat nyampe bandaranya.. Akhirnya di pending deh dan hari ini baru brgkt.. kalo papa tetep brgkt ke bogor, ada rapat disana.. tapi ganti pesawat lain yg berarti bahwa.. tiketnya hangus.. huuuaaa.. rugi deh..

Emak gw dateng.. it’s mean that..

hidup-gw-akan-terjamin-lahir-batin-serta-akan-banyak-makanan-melimpah- ruah-dirumah

“emaaakkk.. anakmu sekarang tambah kurus dan tak terawat..”

masalah makanan.. gw akan cerita dikit..

semenjak papa mama pindah dari semarang, abang, gw dan adek2 gw.. selalu makan diluar.. secara, gw gak tau masak dan ke-tiga-cowo-dirumah-gw-gak-percaya-akan-kenikmatan-masakan-gw

tapi emang bener juga sih, kyknya mereka b3 harus dibuatin asuransi kesehatan dulu sebelum mencoba ramuan-masakan-nikmat-gw

Setelah berjalan bbrp bulan, akhirnya gw sadar kalo selalu jajan diluar sangat-amat-boros.. Tiap pagi pas mama nelp, selalu gw bertanya seputar masakan.. “bumbu buat sop itu apa ya mak?” or.. “kalo mau buat sambel pake bawang putih gak mak?” or.. “mak, lengkuas ama laos itu sama gak sih?”

ahh.. pokoknya pertanyaan2 bodoh semacam itu lah.. Nyokap gw seneng?? Ooo.. JELAS SENENG BANGET DONK.. Akhirnya hidup anak perempuan satu2nya mulai terarah kejalan yg benar hahaha..

Setelah gw bereksperimen dgn masak memasak dan menyediakannya dimeja makan.. biasanya gw suka pamer menunjukkan hasil masakan gw.. yg dr warnanya sih meyakinkan.. gak tau deh rasanya..

gw : dek..liat coba, kak nanc masak apa?? hayoo… [sambil ngerayu adek gw yg lg ntn tipi]

adek gw : emang masak apa kak?

gw : hari ini kak nanc masak enak, masakan kesukaanmu.. [bangga mode on]

adek gw : kesukaanku? apa kak? [mulai tergoda]

gw : sambel telur dadar sama sayur bayam..

adek gw : kemaren juga bukannya masak itu??

gw : ….

Hahaha.. emang sih, menu andalan gw cuma itu doank ama goreng ayam, goreng udang tepung dan semua yg tinggal digoreng2 lah pokoknya.. yg gampang2 aja.. hehehe..

Tapi untungnya 3 cowo dirumah selalu pasrah makan masakan gw.. ya jelaslah, kalo gak, gw bakal mencak2 donk.. enak aja, dah dimasakin kok gak di makan.. Jadi sambil nungguin mereka makan dimeja makan, gw ikutan duduk sambil bawa pisau, kalo sampe ada yg coment dikit aja.. langsung deh gw sunat hahaha..

Yah, beginilah.. nasib anak yg harus mandiri.. tapi ada enaknya juga loh, kalo pas papa dateng dan melihat anak2nya agak2 kurus selama di tinggal, dia pasti langsung iba.. dan apapun yg kita mau pasti dikasih hahaha..

jelas kesempatan ini gak bakal gw sia2-in donk.. LANCARKAN SERANGAN BUAT PAPA MISKIN..!!! [duhh.. moga bokap gw pas ngenet di kantornya gak menemukan blog gw ini]

papa : dek.. kalo ga ada papa biasa kalian makan dimana? bersih gak? hati-hati loh dek, jaga kesehatan.. disini ada restoran enak gak, kita mkn malam disana aja ya.. [muka2 empati]

gw : [pasang tampang memelas..] iya nih pa.. aku skrg jarang mkn malem..

papa : kalo duitnya dah abis, minta papa donk.. [kasian ngeliat anaknya]

gw : gak usah pa.. [tetep sambil memelas] oya, tar sekalian ke salon ya pa, liat deh rambut ku dah gak kerawat gini.. trus sekalian facial juga ya pa.. ama mampir ke mall bentar.. Papa gak rela kan anaknya jadi jelek??

papa : [speechlesss.. sambil teriak TOLONGGG.. GW DIRAMPOK ANAK SENDIRI]


Balik ke cerita nyokap..

Tapi ada gak enaknya nih kalo emak gw dateng.. GW GAK BISA BANGUN SIANG LAGI..!!! Hobi gw yg satu itu akan terrenggut dengan paksa ditangan nyokap gw.. hikksss…

Dengan berdalih bahwa.. anak cewek pantang bangun siang.. gw pun pasti selalu dibangunin pagi2.. ato gak gw diajak olahraga.. lari2 pagi ama nyokap gw.. hikksss…

Ehh.. emak gw barusan telp nih..

udah landing di smg dengan sukses dan dijemput adek gw.. dan tau gak sekarang mereka ada dimana?? bukannya langsung pulang, malah ke MAKRO..!!!! BELANJA BOW..!! dan nanya ke gw.. dirumah yg habis apa aja dek?? hahahaha… gw pun langsung menyebutkan dengan MANTAP DAN LANTANG… dari mulai beras, susu, milo, coffemix, sabun mandi, sabun mesin cuci, dan bla..bla..bla…. dan suara nyokap diujung sana pun terdengar pasrah hahahaha…

Dan mari kita nantikan kedatangan bokap gw harI jumat besok dari Bogor.. mereka lagi rapat di sana.. Sayangnya besok minggu gw ada acara penting, kalo gak.. biasanya nih.. kita2 suka nyusul kesana, nebeng hotel.. trus saat bokap rapat, kami akan wisata2 dikitlah menikmati hidup.. hehehe..

KELUARGA PARASIT YG BAHAGIA BUKAN????

HAHAHAHAHA…