Archive for April, 2009

Gue yang sekarang

Posted: April 22, 2009 in Gak penting, Tentang gue

Hoiiiiiiiiii…..hoiiiiiiiiiiiiiiiiii…..

Boleh kan tereak-tereak di blog sendiri??

Ternyata tanpamu, langit masih biru

Ternyata tanpamu bungapun tak layu

Ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku.. *sambil goyang-goyang kaki*

Boleh juga kan nyanyi-nyanyi di blog sendiri?? walau dengan suara yang nggak banget.. 😛

ah.. ini emang enaknya punya blog sendiri.. mau ngapa-ngapain juga hukumnya tetap halal.. mentok juga paling cuma dianggap sarap ama yg baca hehehe…

Nyanyi lagi ahh…

Ku cantik hari ini.. dan kau pun suka.. *sambil ngaca dan memoles gincu merah*

Haduhhhh.. apaan si lo?? Kok pake ngelempar gw segala.. Gak pake protes dunk.. *sambil memungut tomat-tomat yg dilemparkan penonton dan memasukannya ke kulkas*

Iya..iyaaa.. gw niat posting kok.. sabar donk jeng..

gw juga mau cerita tentang perihal kehidupan gw belakangan ini

Hari-hari terakhir ini gw sering ketemu teman lama.. entah itu temen di kantor lama dulu, temen kuliah atau temen SMA, semuanya mengatakan hal yang sama.. hal yang gak penting.. hal yang gak mutu.. hal yang gak manusiawi.. hal yang gak hewani.. hal yang gak tumbuhani.. pokoknya semua hal-hal ‘nggak’ lainnya yang buat gw pengen.. jorokin mereka ke laut.. ngeracun mereka.. atau dandanin muka mereka kayak bencong trus suruh mereka mangkal di jalanan nyari setoran buat gw

Tapi ya udah ah.. gak usah dipikirin dan mari kita akhiri saja postingan ini.. gw mau kembali ke habitat gw dulu..

yukk mariwww..

*berjalan anggun sambil mengangkat kain putih yang menjuntai ke lantai.. mengibaskan rambut panjang dan mempertontonkan punggung yang bolong*

Haduhhhh.. siapa nih yang narik-narik kain putih gw.. Hooiiiii…. gw gak bisa jalan..

apa?? melarikan diri?? siapa yang melarikan diri, orang gw cuma pengen tidur doank kok

apa?? postingan gw belum selese?? udah kok.. gw cuma mau nulis sampe sini aja

Haduhh..haduuhhh.. jangan narik-narik gw lagi donk.. gw tau sih kalau kalian semua pada penasaran, dan gw jg tau bahwa sebagai seleb yang baik. gw emang wajib menginfokan apapun pada fans gw.. tapi nggak gini kan caranya?? *mari muntah bersama*

okey..okey..

gw kasih tau.. tapi lu jangan pada kaget ya.. jangan shock, jangan heran, jangan bingung, jangan kejang-kejang, jangan bimbang, jangan ragu.. *haiah..*

Hayoo..semuanya duduk manis

Udah siap??

Gini loh, semua temen-temen lama gw.. yg udah gak ketemu gw setengah tahunan lebih.. Mereka semua bilang..kalau.. sekarang.. gw..

tambah kurus, tambah item, tambah jelek, tambah gak terawat, tambah tepos, tambah gak berbentuk

*sengaja tulisannya dicoret biar gak bisa dibaca*

apa?? gak kok, gw gak salah nulis.. apa yang kalian baca bener kawan..

TAPI PUAS KAN LU BACANYA..???

dan bukankah sesama sahabat kita harus saling tolong menolong?? kita harus saling bantu??

oleh karena itu, maka.. untuk menambah biaya ‘maintenance’ gw, silahkan transfer ke nomor rekening di bawah ini.. terima kasih sebelumnya sahabat-sahabatku yang baik.. *di pentung dari belakang*

Advertisements

…just me

Posted: April 13, 2009 in Love, Tentang gue

n1043246604_30136755_4975

Hei.. gue udah terima bunganya minggu lalu

Sebuket bunga dengan perpaduan mawar merah dan putih.. dan gue juga baru tau kalo mawar putih tuh lebih wangi ya daripada yang merah. Duh..maap ya.. abis kerjaan sampingan gue bukan sebagai gadis penjual bunga tuh..

Dan apa kabarmu disana? ah..semoga kau tetep aneh, lucu dan menyebalkan seperti dulu

tapi kok rasanya nyesek banget ya?

It’s time..ini emang waktunya buat lu ngelepas tangan gue. Dan ini juga waktunya buat gue untuk bisa mandiri dan nggak selalu ngerepotin lu. Mau tau hasilnya?? gue bisa.. hahaha.. ternyata nggak sesulit yang gue bayangkan

Tapi skrg bunganya udah mulai layu.. kalo besok-besok lu kasih bunga lagi, nyari yang abadi ya.. yang gak bakal pernah layu. Mau lu kasih formalin dulu kek.. ato lu laminating dulu kek.. terserah lah.. yang penting bunganya gak akan layu.. gak akan pernah layu ren..

Eh..tapi kita masih tinggal di bumi yang sama kan? kita masih bisa ngeliat bintang yang sama kan?

Puzzle bintang yg terbuat dari kayu, yang pernah lu kasih ke gue itu.. kemaren udah gue bongkar tapi siyalnya gak bisa gue pasang lagi hehehe..

“Nih aku bawain oleh-oleh dari yogya..sesuatu yang ngingetin kita..bintang. kalo ntar aku jadi kerja disana dan kalo kamu kangen aku, kamu nggak usah susah-susah nyari bintang lagi. Kamu liat bintang ini aja. Tapi ini bisa dibongkar pasang juga loh.. dan kata mbaknya yang jualan, anak SD kelas 2 aja pasti bisa bongkar dan masangnya lagi. Masa kamu kalah ama anak SD??”

“gubrak…!!! lain kali kalau kasi oleh-oleh jangan yang pake otak donk!!??”

Satu-satunya hal yang menjadi impian gue.. kalau udah tiba waktunya nanti.. nggak perduli seabsurb apa hidup gue.. gak perduli sejelek apa gue.. gak perduli berapa banyak ‘cacat’ dalam otak gue.. atau seberapa buruk dan gak berartinya gue kalo udah keriput nanti.. gue pengen ada seseorang juga disana yang menggandeng tangan gue.. seseorang yang menjadi pelindung gue, tempat gue mengadu, tempat gue mengeluh.. seseorang yang menemani gue sampai hembusan nafas gue yang terakhir.. dan gue bakal mati karena dimakan usia..bukan karna gue kesepian

(e n d o f j o u r n a l)


Talk with God

Posted: April 5, 2009 in Tentang gue

Tuhan..

ah..aku bener-bener gak punya kata-kata buat gambarin kekagumanku dan rasa syukur ku padaMu

Kau bener-bener ajaib Tuhan

Kayaknya baru kemaren aku menikmati masa kecilku, dan sekarang aku udah memasuki kehidupan orang dewasa

Aku sungguh bersyukur untuk orang-orang terdekat aku.. untuk papa mama..abang adek yg kadang nyebelin..

untuk temen-temen yang udah bagaikan sodara sendiri..

pokoknya untuk semua orang-orang yg ku sayang deh Tuhan

Tuhan tau kan.. kemaren tuh mereka buat surpise ke aku

Mereka dateng pas tengah malem.. trus masuk kamarku pake bawa kue tart ama lilin segala

Kalo mereka mau buat surprise kan mending bilang-bilang dulu ya Tuhan

Secara kan mereka masuk kamar ku, trus posisi tidur ku tuh lagi sangat tidak manusiawi sekali Tuhan

kalo sebelumnya mereka bilang mo buat surprise, kan aku bisa tidur dengan gaya-gaya cantik

Trus tanggal di kue tart-nya juga salah.. tuh kan, mereka dodol Tuhan

tapi di balik ke -dodol-an mereka.. mereka tuh juga ngangenin Tuhan.. aku bersyukur untuk mereka

Trus juga banyak temen-temen lama yang nelp dan sms aku di tengah malam

ah..aku bahagia sekali.. aku sayang mereka semua Tuhan

Jagain mereka buat aku ya Tuhan


Tuhanku..

untuk tahun ini aku nggak minta apa-apa

kalo masalah berkat, aku yakin Kau Allah Yang Maha Kaya.. dan Kau juga mengerti setiap kebutuhan anak-anakMu

aku hanya minta Tuhan mau bentuk hatiku lebih indah lagi

hati yang penuh belas kasih.. hati yang lembut.. hati yang penyanyang

aku hanya ingin berubah menjadi orang yang lebih baik lagi

Akhir-akhir ini mama udah mulai protes kalo anaknya terlalu sibuk di luar sana

ajar aku juga untuk bisa mengatur waktu dengan baik ya Tuhan

ajar aku juga untuk bisa menyelesaikan semua ‘tugas-tugas’ yang Tuhan percayakan dengan baik

sampai kelak Kau datang, aku sudah menyelesaikan semua tugasku dan berada digaris finish untuk menantiMu

Dan untuk masalah itu tuh Tuhan..

ah, aku malu ngomonginnya

hmm.. untuk masalah hati.. aku udah terima jawaban dari Tuhan..

Jangan tulis disini ya Tuhan.. biar yang baca penasaran

Pokoknya ini hanya rahasia kita berdua ya Tuhan..

Yang pasti Kau sudah buat segala sesuatunya indah pada waktunya


For My Almight God..

Pokoknya sekali lagi.. aku hanya bisa bilang..

makasih..makasih..makasih.. makasih ya Tuhanku

You know, that i love You so much


(5 April 2009)

Cewe tegar

Posted: April 2, 2009 in Tentang gue

n1043246604_30141929_2082

gak tau kenapa kok gw jadi ikutan mello ya baca cerita lu

yah, cerita cinta temen gw..sahabat gw.. yang bisa dibilang gak hepi ending

gw ngerasa flash back ke bbrp tahun yg lalu.. waktu kita masih maen bareng

ngerjain tugas-tugas kampus sialan itu

sampe suatu hari..

lu  cerita ttg keputusan lu buat mengakhiri semuanya itu ama dia.. karna sesuatu yg dinamakan perjodohan

gw yg waktu itu lagi fall in lupe.. berusaha memahami apa yg lu rasain

dan gw baru tau sekarang gimana ‘rasanya’

tapi lu tau gak.. mata lu.. bahasa tubuh lu.. gw tau lu tegar say.. dan gw juga tau hati lu ancur

gw bener2 salut.. elu tuh cewe paling tegar yang gw tau say..

  • ****

sore ini..

jam di laptop gw dah nunjukin pukul 18.00

tapi kok gw ngerasa males buat ninggalin kantor ya

ditemani ‘one sweet day’-nya BoYz Two Men.. perasaan itu semakin dalem

ah..gw berharap gw bisa setegar elu say..

******

hanya postingan sampah yg gak penting