Confused – Part I

Posted: March 20, 2011 in Kehidupan, Tentang gue

I’m Back..

Gue kembali lagi semenjak 2 bulan lebih nggak menjamah blog ini. Dan untuk kesekian kalinya gue memakai kata sibuk sebagai alasan pembenaran gue.  Yuk, mari sama-sama gorok gue..

Things Happened..

Banyak hal yang terjadi hingga bulan ke-3 di tahun 2011 ini. Salah satunya adalah gue kembali bekerja di salah satu perusahaan manufaktur sejak awal tahun kemaren. Senang?? Ouw, tentu saja.. Bersyukur?? Pastinya.. Bingung?? Itu dia masalahnya..

Yeah.. pekerjaan itu membuat gue sedikit dilema. Sejak tahun lalu, gue mulai mempergumulkan ‘sebuah rencana’ masa depan, yang tentu saja gue juga berdoa untuk rencana ini. Semakin kesini gue semakin yakin dengan keputusan gue. Tapi tiba-tiba  beberapa bulan sebelum deadline, Tuhan justru memberi pekerjaan ini yang entah apa artinya..

Apakah Dia nggak pengen gue ‘kesana’..??

Apakah Dia pengen menahan gue di sini..??

Apakah Dia pengen menguji seberapa taatnya gue ke Dia..??

Apakah Dia punya rencana lain yang gue belum ngerti..??

Ataukah.. itu bukan panggilan hidup gue..??

So confused..

Tapi satu hal yang gue percaya bahwa apapun itu Dia pasti tahu mana yang terbaik buat gue

Ah Tuhan.. jalanMu memang benar-benar unik

Comments
  1. nyaknyuk says:

    Semua adalah pilihan…Tergantung jalan mana yang dipilih…Tuhan hanya memberikan pilihan…Tapi keputusan ada di tangan anda…..

  2. orange float says:

    apakah ‘sebuah rencana’ itu nikah ???? (sok tau nih Yuli)

    lakukan saja yang terbaik say…. nikmati saja semua anugerah ini🙂

  3. arman says:

    iya Tuhan pasti punya rencana yang terbaik buat lu…🙂

  4. Raffaell says:

    Yang penting menjalankanya dengan baik dan memberi yang terbaik

  5. elikusmayadi says:

    berbuat yang yang untuk setiap yang kita lakukan akan mendatangkan nikmat tersendiri. palagi kalau bisa sekaligus mensyukurinya dengan sepenuh hati.

Leave a Reply

