Archive for November, 2009

Potong Memotong

Posted: November 12, 2009 in Tentang gue

Apa yang terbersit di kepala lu waktu baca judul diatas?

Apakah gue sekarang berubah menjadi tukang jagal? or gue jadi tim eksekusi untuk sapi-sapi dan kambing di acara Idul Adha dikampung rumah gue? Atau jangan-jangan gue kerja sambilan jadi tukang potong rumput. Atau yang lebih ekstrim lagi.. gue jadi dukun sunat?? Woo!! Woo!! Woo!!

Gue ngebayangin aja ada orang tua yang rela menyerahkan ‘masa depan’ anaknya di tangan gue yang bermodalkan golok, gunting dan jarum hanya karna dia ngelihat plang di tempat praktek gue bertuliskan.. PROMO BULAN INI : SUNAT DISKON 70 % *

Perhatikan tanda *) … pada tau kan kalau tanda-tanda tersebut sering digunakan untuk promo acara diskon-diskon dan sering mengelabui para customer yang datang, termasuk gue tentunya, yang setiap ngeliat ada tulisan pake persen-persenan langsung merasa seperti ada magnet yang menarik gue untuk datang kesana.

Dan sekarang gue juga menggunakan tanda *).. untuk mengatakan dengan tegas, lugas dan lantang.. TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS BENTUK DAN HASIL AKHIRNYA. Siapa tau seni kretifitas gue lagi muncul dan akhirnya gue bikin bentuk bunga, bentuk gajah atau bentuk abstrak????

Kembali lagi ke acara potong memotong.

Dan apakah yang gue potong.. tereettt… P.O.N.I.

What?? Gak tau PONI?? Oke, gue jelasin poni adalah rambut-rambut yang bergantung-gantung dengan jenakanya di jidat, biasanya digunakan untuk menutupi jidat yang jenong (from : nancypedia)

And now, kabar baiknya gue punya poni..

Senang?? Ouw, tentu saja..

Kenapa?? Karna ini hasil perbuatan tangan gue sendiri. Yang artinya gue memotong poni gue dengan tangan gue sendiri dan berakhir dengan SUKSES..!! (a.k.a nggak gue babat abis)

Dan acara potong memotong ini pun bukan baru pertama kali gue lakukan. Seingat gue sewaktu SMP kelas 2 or kelas 3, gue pernah melakukan babat abis juga.. BUKAN..!! bukan poni gue.. bukan pula rambut gue.. tapi….BULU MATA gue..!! yang kalau saat itu gue botak, pasti gue udah dikira tuyul-wanita-berkeliaran-cari-mangsa. Oke.. silahkan tertawa karna gue juga akan tertawa mengingat kebodohan gue ini

Jadi ceritanya bulu mata gue kurang lentik. Dan waktu itu gue mendengar kabar burung bahwa anak bayi yang bulu matanya dipotong akan jadi lentik dan panjang. Otak gue yang encer ini pun segera berpikir, kalau bulu mata gue jadi panjang dan lentik, berarti gue jadi tambah….. yak bener.. CANTIK..!! dan kalau gue tambah cantik akan banyak pria-pria yang memuja gue. Oke, gue akuin itu memang alasan bodoh dan sangat tidak masuk akal. Tapi itu sekarang nggak penting, karna yang lebih penting lagi adalah gue pun mengeksekusi bulu mata gue tanpa bertanya-tanya pada nyokap gue dulu

Mau tau hasilnya???? GAGAL..!!!! GAGAL kawan..!!!! bulu mata gue nggak ada lentik-lentiknya dikit pun. Tapi satu hal yang gue syukuri adalah untung tuh bulu mau tumbuh lagi, kalau nggak.. gue bakal dapat nobel karna jadi manusia pertama yang menciptakan EXTENSION BULU MATA

So, memotong bulu mata saat anda dewasa itu bukanlah hal yang bijaksana sobat.

Advertisements