M.o.n.d.a.y

Posted: March 21, 2011 in Office, Tentang gue

Actually i don’t hate monday..

But, as a public relation.. tugas rutin gue tiap hari adalah membaca koran. Dan kantor gue ini berlangganan 8 buah surat kabar setiap hari, yang tentu saja harus gue baca, gue pilah-pilih mana berita yang harus gue gunting dan kliping yang berhubungan dengan kompetitor dan kantor gue

Apakah menambah tingkat intelektual gue?? Hmm.. maybe..!! (baca : TIDAK) karna gue paling males baca berita-berita tingkat tinggi yang membuat otak gue semakin menderita.

Dan apa hubungannya dengan Senin??

Tiap hari gue harus baca 8 koran. Dan karna Sabtu Minggu gue libur, jadi tiap hari Senin gue harus baca 16 koran. Baik, gue ulangin.. 16 KORAN..!! Arrghhhh… bisa dibayangkan kan betapa menderitanya gue

Nah, bagaimana kalau ternyata hari Jumat adalah hari libur nasional?? atau hari Jumat gue cuti dan nggak masuk kerja??

Maka hari Senin nya gue harus membaca 24 surat kabar *gantung diri*

What a nightmare…!!!!

Comments
  1. nyaknyuk says:

    Pasti akan selesai jika dikerjakan….

  2. Orange float says:

    Yah bs mumet, meleleh otak ini. Apalagi saya baca koran malah pilih2 berita bahkan liat judul dan gambar doang :mrgreen:

  3. hahahahahaha….
    Saya waktu kecil suka sekali baca koran, tapi gakbanyak2..
    Cuman bungkusan barang apa gtu (bungkus ikan asin, kain, arang dll lah) pas si Emak pulang dari pasar… 😀

  4. septarius says:

    ..
    alow Jeung..
    apa kabar..?
    ..
    kalo baca koran jangan cuman liat berita selebritis yah.. hehehe..
    ..

  5. awandragon says:

    Artikelnya kreatif sekali

  6. wah harus membca 24 surat kbar, gx kbyang ya gmn jdi’y pzti sangt pzinx tuh. he…

Leave a comment