Kamu dan Sms

Posted: May 19, 2010 in Bebek, Love, Tentang gue

Message send, April 25, 2010 ; 20.05

Kamu pake pelet apa sih? kok aku bisa suka ya sama orang kayak kamu

Message received, April 25, 2010 ; 20.08

Ihhh aku ga pake pelet tau. Kan aku punya Tuhan yang hebat. KataNya mintalah maka akan diberi. Jadi aku minta deh

Message send, April 25, 2010 ; 20.13

Oya? Emang mintanya gimana?

Message received, April 25, 2010 ; 20.20

Tuhan aku ingin punya pacar, tapi segala sesuatunya harus berkesan supaya kalo sampai menikah dan sampai tua bersama, kami akan tetap bisa ingat cerita bagaimana kami bertemu


*****

Sepenggal percakapan yang membuatku sadar bahwa dia sungguh berarti bagiku

Entahlah mungkin benar juga kata sahabat ku bahwa aku yang beruntung mendapatkannya. Tapi apapun itu yang pasti dia telah membuat duniaku semakin berwarna. Dia membuatku selalu tersenyum. Dia telah memberiku sebuah ‘rasa’ yang menyempurnakan hidupku

Comments
  1. arman says:

    cieeee….😀

    udah ayo buruan bagi2 undangan…😀

  2. inge says:

    prikitiuw……

    so sweet mba’ sms na ^^

    kangeeeen iiiih….

  3. Bupil.com says:

    Emang napa mbak kok sama pacar sendiri curiga dipelet sih? Hahaha

  4. ahaaa..

    mantab mai…
    Langgeng ya ito..😀

    Andigan gokhon dohot jou-jou na? hahahaha

  5. Duniaku says:

    saya kebagian undangannya enggak ya 😀 😀 😀

  6. septarius says:

    ..
    Postingan ini juga bakal jd saksi, yang akan membuat bibir tersenyum saat membacanya kelak..😉
    ..

  7. orange float says:

    mantap banget doanya

  8. d says:

    cuiiiit, cuiiiiit …
    masih ingat cerita penembakan itu di beranda black canyon.
    bukan penembakannya, tapi ceritanya, wkwkwkw …

    hepi 4 u darla

  9. adizone23 says:

    romantis banget ne, so sweet…
    bisa ne copy sms nya..hehe

    kunjungan perdana..

  10. Adi says:

    Wowow.XP so swit. ,selamat ya. .Mg langgeng. .

  11. abang says:

    emang critanya gmn?

Leave a Reply

