My Life

Posted: May 26, 2010 in Kehidupan, Tentang gue

“Hidup Terangkai Sempurna”

Mungkin itu yang sedang saya rasakan saat ini. Dikelilingi orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya dengan tulus ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun. Masih dapat jalan-jalan dan makan enak dengan status sebagai pengangguran ‘bersubsidi’. Bangga terlahir sebagai suku batak, walaupun seringkali di bilang batak ‘murtad’ karna tidak fasih mengenai adat istiadat dan bahasa daerah. Dan tentu saja saya bangga mempunyai KTP Indonesia. MERDEKA…!!!!

Sumpah.. hidup saya bahagia, walaupun..

saya tidak secantik Sandra Dewi

suara saya tidak secempreng sebagus Vierra

kulit saya tidak semulus Manohara

otak saya tidak sepintar Einsten

hobi saya bukan menjahit dan menabung

masakan saya tidak seenak Farah Quinn

ayah saya bukan Aburizal Bakrie

pacar saya bukan Choky Sitohang

tapi…

saya sungguh-sungguh mencintai dan mensyukuri setiap detail kehidupan saya.

Dan itu dimulai dari mana? dari H.A.T.I. Karna ketika hatimu merasa senang dan gembira maka saat itu juga engkau akan mensyukuri hidupmu

****

saya mempunyai banyak teman

belum ada orang yang melempari ketika saya bernyanyi

belum ada yang mati keracunan karna masakan saya

tanpa Bakrie saya juga bisa keliling Indonesia, yaitu karna ayah saya yg hebat

walaupun bukan Choky, dia bisa membuat dunia saya berwarna

Comments
  1. abang says:

    menurutku vokalis viera itu gak terlalu bagus

  2. kebahagiaan terbesarnya terletak akan penerimaan diri kita apa adanya ya…!😀

    Nicelah ito…😀

  3. orange float says:

    di saat kita bersyukur maka akan semakin banyak anugerah dan kebahagiaan yang kita terima

  4. ning says:

    ncy…akyu terharu, kau memasukkan vierra di postinganmu😉

  5. NanTo says:

    Intinya sih bagaimana kita memaknai hidup ini,, selama perspektif kita terhadap hidup ini bernilai baik pasti kebahagian selalu menaungi kita.

    Hidup saya juga berwarna kok,,walaupun dia bukan Sandra Dewi..😀

  6. septarius says:

    ..
    Hidup lu, asik bgt Nan..😀
    ..

Leave a Reply

