Bicara pada bintang

Posted: August 18, 2009 in Tentang gue

bintang..

apa kabarmu diatas sana

lama aku tidak menyapamu

apakah kau merasakan apa yang aku rasakan

apakah kau memahami kegundahan hatiku

ataukah kau hanya tertawa memandangiku dari atas sana?

bintang..

entah kenapa aku ingin menumpahkan butiran air dari kedua mataku ini

menumpahkannya bersama asa ini

asa yang akan terus ku kejar

bintang..

kau tahu dimanakah rasa kantuk itu?

mengapa dia belum datang menghampiriku?

apakah malam ini dia membiarkan ku untuk lebih lama bercengkerama bersamamu?

jangan tinggalkan aku ya

temani aku hingga aku terlelap

****

‘190809’ … 00.45

Comments
  1. arman says:

    gak bisa tidur ya… ngitung domba aja… haha

  2. Lagian cangkir kopinya gak lepas begitu tuuuh (kayak yg ada di pic kanan atas)

    Gak bisa tidur koq mau nangis Nanz?
    Itu namanya ada pikiran..

    sini.. come to me..
    gue tambahin kopinya mau?😀

  3. geRrilyawan says:

    kalo mau cepet “terlelap” gampang, caranya tinggal dipentung aja nanc…mau?
    terus itu si bintang ngomong apaan?
    mungkin dia mikir, ini ngapain orang kurang kerjaan banget hahahaha…piss!

  4. KangBoed says:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. septarius says:

    Puitis juga rupanya…

  6. frozzy says:

    peri tidur berkhianat…
    sampai serbuk tidurnya tak dia tebar di tempatmu…

  7. depz says:

    baca komennya frozzy , dasyattttt

  8. Raffaello says:

    Bintang dilangit, kerlip engkau disana.. memberi cahayanya disetiap insan…
    Malam yang dingin… kuharap engkau… memberikan kerinduan disela mimpi mimpinya…

  9. aziz says:

    aku masih tetap akan datang ketika malam tiba,
    tapi aku butuh kegelapan supaya engkau dapat melihatku,
    aku memang tak secerah sinar rembulan,
    tapi kerlipan sinarku cuukup sebagai penunjuk arah para pelaut,
    akuah bintang,

  10. easy says:

    malam itu bintang lagi ditempatku sista. pantesan aja dia lupa pulang😀

  11. phanie says:

    iih, puitis bgt si nancy tumben2an.. hihihihi.. ud kembali ke kota mu yaaah?kapan maen2 ke jkt???

  12. Rizal says:

    Yee… Mbak Dewe salah pilih temen ngobrol tuh… Coba bicaranya ma Romy Rafael… dalam hitungan detik aja pasti mbak Dewe bisa tidur…

    DI JAMIN!!!! he he he…

  13. jilena says:

    setuju ama Eka..

    Mik susu de.. biar cepet ngantuk..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s