Ini hidup gw..

Posted: February 20, 2009 in Love, Tentang gue

Udah lama gak update postingan.. dan sekarang gw dateng kembali dalam keadaan kurang baek..

no..no.. gw sehat-sehat aja kok.. cuma berat badan gw yg turun bbrp kilo dan itu ngebuat celana jeans gw agak longgar dan bokong gw semakin keliatan tepos hehehe.. Apa perlu gw ngikutin saran adek gw yg jelek itu untuk suntik silikon?? hahahaha.. *kidding*

balik lagi ke postingan gw

sampai detik ini, hidup gw berjalan normal.. lengkap dengan segala aktivitas diluar kantor yg ngebuat gw jarang di rumah.. dari mulai nge-MC, kepanitiaan camp, berbagai macam acara makan-makan bertemakan reunion, aktivitas sosial bersama para wanita-wanita karir itu sampe kegiatan gak penting lainnya.. semuanya gw jalanin dengan penuh KENIKMATAN

Ok.. sampe sini gw bilang.. gw menikmati hidup gw dengan segala macam embel-embelnya

“Trus keadaan kurang baek apa yg lu maksud tadi??”

“yeah.. ini tentang kehidupan pribadi gw”

“maksud lu??”

“iyaa.. kehidupan pribadi gw..”

“kehidupan pribadi yg gimana maksud lu??”

“hmm.. kehidupan hati gw”

“ahh..bertele-tele.. maksudnya apaan nih jeng???”

“yah, gw cuma mau bilang.. ijinkan gw menikmatinya.. gw tau kok yg gw lakuin dan apa yg gw putusin.. gw juga tau segala konsekuensi dan resikonya.. tapi sekali lagi gw bilang, biarinlah gw menikmatinya.. toh gw C-U-M-A menikmati C-I-N-T-A yang udah Tuhan ciptain.. sampe waktunya tiba.. dan bom itu akan meledak dengan sendirinya..”

“dan buat lu.. pleaseee jangan ganggu gw lagi yaa.. gw udah memilih kemana hati gw akan berlabuh dan maapkan kalo ini gak seperti yang lu harapkan..”

“oya, tentang sms lu.. kalo lu gak pernah liat sisi positip dari diri gw, siapa yg suruh lu suka ama gw?? hah?? bullshit dengan segala gombalisasi yg lu lakuin”

“gw tau lu bakal baca ini.. dan pleasee gw gak mau ngebahasnya, jangan tanya gw apa-apa tentang ini.. karna itu akan bikin gw tambah eneg ngeliat lu”

“…………………”

Pasti kalian penasaran kan tentang ending dari kehidupan cinta gw?? hahahaha.. bukan hanya lu boss, gw sendiri juga penasaran nih ending ceritanya gimana. Apakah akan seperti Romeo dan Juliet? Si vampir Edward Cullen dan Isabell Swan?? Farrel dan Fitri?? or malah kayak Beauty and The Beast hahahaha…

Inti dari postingan ini adalah : yang punya blog lagi berbunga-bunga.. [gak nyambung dodol..!!!] hehehe..

***********

God.. You know that i love him so much..

Please open Your way.. and tell me what should i do??

for you : hei.. kapan kita mulai proyek travelling kita?? hehehe..


Comments
  1. Raffaell says:

    Wah, ini penolakan ya ?
    Hmmm tulisanmu membuat aku bingung, *jgn jgn kmu juga sama bingung nya,

    Eh nan, links ku ganti tuh jadi http://myraffaell.com/blog

    Ok

  2. Adi K Rivai says:

    wahh sapa tuh cowo nya, ga liat sisi positip tapi suka, ketipu donk bahasa indonesia nya hehehhehe
    wahh kayanya yg punya blog lg marah besar hehehhehe

    nasihat aja nih Nanc dari seorang sahabat
    jgn pernah berhenti berdoa, krn besar kuasa doa kalo kita bener2 mau berserah dan percaya :p

  3. kocu says:

    Tetap semangat ya 🙂 GBU

  4. septarius says:

    suntik silicon kok di bokong, ntar kalo njebrot gimana xixixi…

    duh gak ngerti deh Nan, banyak sekali pertanyaan siapa si ini si itu .

    wherever deh…

    Are you the Driver or the Passenger in your Life?

    It is your choice! 🙂

    – SMILEY MAN –

  5. kancrut says:

    haduh gantung nih..
    terusin dong cerita cinta nya..
    hehe

  6. gendhismanis says:

    Mari kita berdoa bersama, ‘Tuhan, tolong tunjukkan jalanMU dan buat hatiku menerima segala keputusanMU, amiin..’
    GBU Dear.. 🙂

  7. Mr Bin says:

    Kamu lagi kesal pada seseorang atau lbaru dapat seseorang !Aku tau lhu dari kata ” TEPOS” itu bahas gue lah Ito!

  8. depz says:

    farel n fitri?
    hahhaha
    korban sinetron
    😛

  9. su-lyd says:

    romeo n juliet???
    kl gw ngga maulah kyk merwka
    rugi,ga menikmati cinta yang udh diperjuangkan susah payah.hehehe

  10. INDAH REPHI says:

    whekekekkek…
    maka, segeralah menikah nak nancy :mrgreen:
    Tuhan pasti memberkati 🙂

  11. INDAH REPHI says:

    nan, dari pada disuntik silikon pantatnya diganjel bantal ajaa 😆 lebih aman, ga usah taku2 kalo njebrot, terus lebih empuk dan nyaman :mrgreen:

  12. geRrilyawan says:

    nah ada yang aneh nih nanc…
    elu bingung karena punya masalah cinta….
    nah gw yang nggak punya masalah cinta, bingung juga.kenapa gw nggak punya masalah cinta? karena nggak punya cinta…..halah tambah sedih kan…

    masih mending lagi elu…meskipun berpantat silikon hahahaha….

  13. Willy Wungo says:

    saya mampir nancy…..salam kenal.
    saya suka dengan gaya penulisan mu…. boleh ngelinkblog nya ya nancy…..tp jangan lupa mampir ke tempat saya :
    willycw.wordpress.com

  14. joicehelena says:

    Fitri dan farel???
    huahahaa… 🙂
    konsie rupanya..korban sinetron…. 😉

    oh ya kak, jangan suntik silikon di bokong donk ah..
    ntar gak bisa duduk lagi, takut pantatnya jadi menyatu…
    hahaha…

Leave a comment