Twenty something is NOT easy

Posted: February 10, 2009 in Girls talk, Kehidupan

Warning : girls talk.. so, bagi mereka yg berjakun dan berkumis yg pengen baca postingan ini.. kalian harus berubah dulu menjadi wanita jadi-jadian dengan lipstik merah merona, tank top sexy, sepatu high hells dan nongkronglah di perempatan nyari mangsa hehehe.. Kalo udah, baru lu bisa ikutan nangkring disini😛

ok galzzz.. whereever you are.. whatever you do.. pernah gak sih suatu hari lu tiba-tiba ngerasa dan tersadar klo lu tuh udah menginjak umur twenty something??

it’s mean that you’re not a girl again but lu dah naik tingkat menjadi seorang wanita.. ok..wanita dewasa tepatnya..

waktu berjalan begitu cepat.. dan saat kita sedang berada dipersimpangan jalan.. tiba-tiba. OMG!! gw dah umur segini?? mungkin dulu kita pengen banget cepet-cepet ngerasain umur 17.. trus masuk kuliah.. trus tiba-tiba umur lu udah 21.. besok udah 22.. dan besoknya lagi lu ngerayain ultah yg ke 23, 24, 25, 26 …

mungkin saat lu berumur 21 thn, lu masih bisa ketawa ketiwi, ber haha hihi gak jelas, hang out ama temen-temen lu.. gak ada hal-hal penting yg ada dipikiran lu.. paling mentok juga lu mikir ttg kuliah lu.. tentang kisah cinta monyet lu..

yah, gak jauh beda dengan gw.. bahkan waktu umur 21.. anak-anak kecil itu masih sukses manggil gw dengan sebutan kakak or mbak.. paling gak mereka masih mau gw bodoh-bodohin untuk manggil gw tuan putri.. and now.. anak-anak yang sama itu udah mulai manggil gw dengan sebutan tante.. yeah..tante..

awalnya rada-rada shock juga sih dipanggil tante.. secara kelakuan gw masih gini-gini aja.. dan gw sendiri jg masih nganggep gw anak kecil, anak umur 17 thn.. dengan kelakuan-kelakuan gw yg abstrak dan absurd.. ok..ok.. besok gw akan mempertimbangkan untuk kursus kepribadian dan bagaimana cara menjadi wanita seutuhnya hehehe..

nah, bagi para cewek mesti ngerti kan apa yg gw bilang.. walaupun mungkin bahasa gw bertele-bertele hehe..

waktu itu berjalan begitu cepat galz.. besok tau-tau lu udah almost 30.. dan saat itu ada sebutan baru buat lu.. perawan tua lah, telat kawinlah dan bla..bla..blaa.. dan bagi para pria, gak ada sebutan ‘perjaka tua’ buat mereka, paling mereka hanya dianggap lebih dewasa dan mature.. Liat deh bedanya, gak gampang kan jadi cewe??

bulan depan.. satu dari temen kuliah gw bakal merit..

setahun belakang ini, entah udah berapa banyak resepsi nikah yg udah gw hadiri..

dan temen-temen gw yg udah pada merit itu.. byk dari mereka yg udah punya anak.. gw gak abis pikir ternyata mereka yg notabene sifat dan kelakuannya mirip gw itu.. ternyata tok cer juga bisa berkembang biak hahaha.. dan again.. anaknya manggil gw tante

hmm.. mungkin besok-besok saat acara pelemparan buket, gw adalah orang pertama yg semangat berdiri didepan.. melototin buket dan berusaha menangkapnya dengan semangat 45 hahaha.. gak dink!! becanda!!

eitsss..bukan berarti ini teriakan hati gw untuk minta dilamar loh.. gw rada-rada khawatir nih, besok2 bakal ada yg ngirimin gw roti buaya ato nganterin seserahan ke rumah gw hehehe.. tenang aja, gw percaya kok akan pepatah yg bilang kalo jagoan selalu belakangan hahahaha..

buat para cewe yg mungkin lu ngerasa klo BELUM ada cowo yg lagi deket ama lu.. percayalah.. kalo cowo-cowo diluar sana masih kurang beruntung karna mereka gak bisa dapetin lu.. mereka masih buta hingga belum bisa ngeliat aura keanggunan dalam diri lu hahaha..

disini gw cuma pengen bilang [walaupun gw tau prakteknya gak gampang].. sabarlah menanti.. gak rugi kan menunggu beberapa saat lagi sampe lu bener-bener dapet yg terbaik buat pendamping lu seumur hidup.. bayangin cuy.. SEUMUR HIDUPPPPP.. jangan bilang kalo lu bakal ngikutin tren artis pake acara kawin cere segala.. pleaseee.. jangan yaaa..:)

tapi kemaren gw sempet mikirin omongan temen gw :

temen gw : lu sekarang ama siapa bu?

gw : still looking for the best

temen gw : jangan lama-lama.. siapa tau yg sekarang disebelah lu, emang dia yg terbaik buat lu

gw : ……………… [mikir]

Nah, kita juga dituntut harus waspada dan ngeliat dari berbagai sudut.. apakah emang dia, orang yg lagi ada disisi kita sekarang.. mungkin orang yg kita benci.. yg klo ngeliat dia dari jauh aja udah eneg banget.. yg gaya-gaya nya bukan type lu banget.. justru malah dialah yg terbaik buat kita??

Bingung kan lu?? yeah.. itu emang misteri Ilahi kok..

i wish the best for you galz..

cheers..!!

**********

Ps. congratz buat salah satu sahabat blogger gw yg akan merit akhir bulan ini

[gw boleh nyebutin nama lu gak Ya?? oppss.. hehehe…]


Comments
  1. inge says:

    curahan hati nie bu..😀

    bener tuch.. sabar menanti.. untuk yakin dan mendapatkan yg terbaik..

    kan orang sabar di sayang Tuhan..
    kalo di sayang Tuhan pasti dikasih yg paling baik dr yg terbaik
    *halah.. ngomong opo toh aq mba’ ncy? hehe

    trus.. waspadalah..
    krn kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dr pelaku.. tp jg adanya kesempatan..
    *loh, koq?

    *tp bener kan tante ncy
    *kabuuuur

  2. septarius says:

    ini aku udah berubah jadi septi nan..

    jd udah boleh baca kan? …

  3. wadoh.. perbincangan antar “tante-tante” yah…
    wekekekekekeke…
    *kabur……

  4. aCIst says:

    Waduwh, Curhat..

    Baca aj deh…

  5. jeunglala says:

    Hi, Nancy…

    InsyaAllah, dalam dua hari lagi, aku bakal 29 tahun nih. Tadinya nggak terbayang kalau di umur segini masih (single but fabulous!😀 ), tapi ternuata ya beginilah…🙂

    Well,
    you’re right. Being twenty something is never easy. Sebuah tahapan usia yang sering dijadikan tolak ukur kematangan seorang perempuan.

    Lulus kuliah? twenty something.
    Mulai bekerja? twenty something.
    Menikah? twenty something.
    Punya anak? SHOULD BE twenty something.
    Segala-galanya dimulai di kisaran usia ini sehingga mau nggak mau, it’s really hard to be a twenty-something girl.

    But, hell..
    Akan sampai pada suatu masa, ketika kita cuek-cuek saja dengan usia yang merambat naik. And I’m not there yet….🙂

  6. bedh says:

    huhuhuhu girls talk…….
    kalo twenty somethingnya jammie cullum saya suka🙂

  7. Adi K Rivai says:

    ngakak baca nya

    gini nanc, bukan masalah mencari yg terbaik, menerima dan berusaha saling memperbaiki jauh lebih baik, inget nobody perfect, yg penting mau saling ingetin mau komunikasi, kalo di kasi saran mau denger, mau berubah

    makin kita berusaha mencari, makin terasa kok tambah lama tambah ancur ya hehehhehe, coba liat ada kah seseorang yg bener2 care dan sayang, mau selalu ada buat kamu

    Superman aja punya kelemahan, so my friend coba lah membuka diri dan mau menerima kekurangan orang laen dgn tidak berhenti untuk memberi saran dan saling memperbaiki🙂

    baru kali ini tulis coment bener di blog ini :p

  8. yaniesbe says:

    Salam kenal…

    Emang susah kalo cowok yang commentz, hehehe, (nggak bisa ngerasain…)

    Kadang mencari “yang terbaik” perlu waktu yach, banyak pertimbangan, ragu apa dia menjadi pendamping selamanya, huh…….banyak lagi… hingga sampai twenty something years..gak bisa mutusin…

    No body perfect lho mbak, setiap laki-laki punya kelemahan.., asal gak culas; lebay amat, dan suka pindah ke lain hati… laki-laki adalah kodratnya menemani wanita, …..
    (Aduh… sumpah mbak, waktu nulis comment ini, belum baca comment yang di atas, eh… kok sama dengan tulisan Adi K Rivai itu yach, hehehehe)

  9. depz says:

    oom ikutan baca gpp kan😀

  10. Twenty Something ya…
    Thirty Something lebih asik lagi lho.
    We see all things differently.
    Hihihi.

  11. INDAH REPHI says:

    ya apuun.. oh my got.. oh no… nanzcy.. km mengingatkan aku akan satu hal… bentar lagi, umurku 26 tahun! oh my.. udah tuaaaa T_T

  12. INDAH REPHI says:

    tante… tante… tante nanzcy…:mrgreen:

  13. novnov says:

    wakssss gimana beeing thirty something?!…COMPLICATED!!!

  14. tuyi says:

    Ngga’ hoho..ga’ usah dipusingin dengan umur…
    Nikamtin aja..:mrgreen:

  15. faisal14 says:

    Widih pengalaman pribadi kayanya nich, tapi bener juga sich semakin nambah semakin berat pula yang kita hadapi. yo…yo…yo… more than before

  16. septarius says:

    salam hangat dan kasih sayang

    emang lebih berat keqnya kalo jd cewek *sok tahu*

    di bawa easy aja deh Nan🙂

    selalu terSENYUM yg terindah ya…

  17. Indah Sitepu says:

    waspadalah…. waspadalah…
    itu pesan bang Napi..

    iya Nan, mana tau dia yang di sebelah loe…

    ^_^

  18. aRai says:

    bentar lagi tinggal nyebar undangan … hehe

  19. Bayu says:

    Hehe… Lipstik ibu ku habis… Tapi udah kebaca sampe slesai. Gimana ya nan?

  20. cahaya says:

    nancyyyyy….hugs you… kangen nich
    hahahahha…ngakak nich bacanya…
    ampe nangis-nangis…🙂
    hug you again….

  21. nanzzzcy says:

    @ inge : hahahaha.. dasar lu say.. bisa ajaa…
    makin hari kok main pinter ya? tentu karna ajarannya tante nancy yg cantik ini kan?? hihihihi..

    @ septarius : eh..ada jeng septi.. monggo jeng.. pinarak dulu ya😛

    @ loneliness whitebear : oii..jgn kabur?? bukannya tiap mlm lu jg berubah jd tante2 hehehe..

    @ aCist : silahkan mas..🙂

    @ jeng lala : Aihhh..mantap bener dah coment lu..
    gw setuju bgt La.. apalagi yg ‘single but fabulous’
    KITA BANGEETTTT…!!! hahahaha..

    hepi belzdei ya darling.. muacchhh…

    @ bedh : yg mana tuh? blm pernah denger.. maklum ya msh tinggal di gua nih hehehe..

    @ adi rivai : akhirnya lu nulis coment yg bener jg di blog gw hehehe.. and absolutely yess.. i agree with u🙂

    @ yanisbe : ya ya ya.. no body’s perfect.. u’re right!!
    so..cariin sekalian donk hahahaha…
    salam kenal juga..🙂

    @ depz : gpp donk om.. baca aja, tp om nya jgn ganjen yah..😛

    @ terong-belanda : thity something?? Oyaa??? masa sih??
    wah, blm pernah ngerasain sih jd blm tau bang hehehe..

    @ indah rephi : tenang aja say.. gw setaun lebih tua dari elu kok hehehe..

    @ nov nov : oiya to mbak?? meneketehe.. wong blm pernah kok..🙂

    @ tuyi : tull boss.. setujuuu..!!😛

    @ faisal14 : pengalaman pribadi gak ya?? huhuhu…

    @ septarius : ok deh sep.. senyum ya?? nih udah..
    *sambil nyengir* hehehehe..

    @ indah sitepu : disebelah gw?? dinding tuh.. pie donk ndah?? hihihihi…

    @ aRai : undangan apa? undangan khitanan? hehehe..

    @ bayu : gpp lah.. besok blg mama, beli lipstiknya yg banyak ya.. selusin..😛

    @ cahaya : sistaaaaaaa…. kemana aja say???
    mizz u tomat nih… *hug juga*

  22. cyperus says:

    hehehehe… nikmatin ajah..

  23. aribicara says:

    Aku jadi diyimu dyu aja ach😀 ckckckck ….

    Ak bukan cewek sich😀 tp kliatanya seorang cewek yg baca ini harusnya tahu🙂

    Salam🙂

  24. yande says:

    hehehe…, yah.. valentine sendiri dong, ah masih ada keluarga kan.. tapi coba Nan di Valentine ini radarnya diperkuat ganti baterenya atau antenanya kali-kali aja ada sinyal yang ketangkep, bibip-bibip-bibip (eh sinyal tetangga sebelah kuat tuh kayaknya)

    cerita mencari cinta memang layaknya kisah pencarian harta karun

  25. geRrilyawan says:

    hahh…gak tau mo komen apaan…
    abis gak boleh baca…

    tp 20 something is not easy? gak tau, mungkin ya…gua kan masih 15 tahun, lagian gua cowok hahaha…

  26. easy says:

    duuh…
    aku juga masih alone😦

  27. @nanzzzcy

    loh kok tau sih kak..???
    oh.. lupa…
    kita kan sering ngecer bareng…
    wekekekekeke…
    piss y kakanda…
    hehehehe..

  28. kiraitomy says:

    ooooooooo, dah mau nikah ya, iya
    jangan lama-lama, kalo dah ada yang mau, sebet aja… keburu di rebut orang lain.

  29. tony says:

    Emang berat ya jadi cewek…..udah tiap bulan nanggung nyeri haid, nanggung sakit melahirkan …ada lagi kalau ngk nikah2 dikatakan nggk laku……sakit deeeh. Angkat topi…deh untuk kegigihanmu…wahai wanita!

  30. joicehelena says:

    benar banget kak, twenty something is not easy…
    huhh… mudah2an semua target tercapai di twenty something ini…

    amin.

  31. mahdavi says:

    *Salam kenal ya Nancy…,

    *Oh iya sy mengundang anda tuk membaca Novel sy yg berjudul HEXVERSTOONE di blog saya, kl gak keberatan sekalian di follow, mohon dukungannya

    *Salam hormat

  32. Raffaell says:

    Bukan masalah 20 nya kali, being good and right is not easy

  33. sejenaksaja says:

    menurut survey yg aku dapatkan dari beberapa sumber
    wanita berusia twenty something itu adalah masa masa sulit , terkadang adalah masa yg kurang membahagiakan

    entahlah karena apa , yg pasti wanita2 seumuran itu sepertinya kebanyakan stress karna mesti memilih pasangan yg tepat untuk teman hidupnya kelak ,

    fase pilih2 Mr right non…, jadi happy hunting….

    oh iya happy valentine ya say..

  34. Walaupun jodoh itu urusan Tuhan, tapi tetap harus di upayakan mbak, bukan harus “SABAR Menanti”… akan lebih baik kalau “mencoba untuk menaklukkan Mas SABAR” he..he..

  35. ga ada perjaka, dudapun ambillah..mbeheeee

Leave a Reply

