Archive for February 10, 2009

Twenty something is NOT easy

Posted: February 10, 2009 in Girls talk, Kehidupan

Warning : girls talk.. so, bagi mereka yg berjakun dan berkumis yg pengen baca postingan ini.. kalian harus berubah dulu menjadi wanita jadi-jadian dengan lipstik merah merona, tank top sexy, sepatu high hells dan nongkronglah di perempatan nyari mangsa hehehe.. Kalo udah, baru lu bisa ikutan nangkring disini 😛

ok galzzz.. whereever you are.. whatever you do.. pernah gak sih suatu hari lu tiba-tiba ngerasa dan tersadar klo lu tuh udah menginjak umur twenty something??

it’s mean that you’re not a girl again but lu dah naik tingkat menjadi seorang wanita.. ok..wanita dewasa tepatnya..

waktu berjalan begitu cepat.. dan saat kita sedang berada dipersimpangan jalan.. tiba-tiba. OMG!! gw dah umur segini?? mungkin dulu kita pengen banget cepet-cepet ngerasain umur 17.. trus masuk kuliah.. trus tiba-tiba umur lu udah 21.. besok udah 22.. dan besoknya lagi lu ngerayain ultah yg ke 23, 24, 25, 26 …

mungkin saat lu berumur 21 thn, lu masih bisa ketawa ketiwi, ber haha hihi gak jelas, hang out ama temen-temen lu.. gak ada hal-hal penting yg ada dipikiran lu.. paling mentok juga lu mikir ttg kuliah lu.. tentang kisah cinta monyet lu..

yah, gak jauh beda dengan gw.. bahkan waktu umur 21.. anak-anak kecil itu masih sukses manggil gw dengan sebutan kakak or mbak.. paling gak mereka masih mau gw bodoh-bodohin untuk manggil gw tuan putri.. and now.. anak-anak yang sama itu udah mulai manggil gw dengan sebutan tante.. yeah..tante..

awalnya rada-rada shock juga sih dipanggil tante.. secara kelakuan gw masih gini-gini aja.. dan gw sendiri jg masih nganggep gw anak kecil, anak umur 17 thn.. dengan kelakuan-kelakuan gw yg abstrak dan absurd.. ok..ok.. besok gw akan mempertimbangkan untuk kursus kepribadian dan bagaimana cara menjadi wanita seutuhnya hehehe..

nah, bagi para cewek mesti ngerti kan apa yg gw bilang.. walaupun mungkin bahasa gw bertele-bertele hehe..

waktu itu berjalan begitu cepat galz.. besok tau-tau lu udah almost 30.. dan saat itu ada sebutan baru buat lu.. perawan tua lah, telat kawinlah dan bla..bla..blaa.. dan bagi para pria, gak ada sebutan ‘perjaka tua’ buat mereka, paling mereka hanya dianggap lebih dewasa dan mature.. Liat deh bedanya, gak gampang kan jadi cewe??

bulan depan.. satu dari temen kuliah gw bakal merit..

setahun belakang ini, entah udah berapa banyak resepsi nikah yg udah gw hadiri..

dan temen-temen gw yg udah pada merit itu.. byk dari mereka yg udah punya anak.. gw gak abis pikir ternyata mereka yg notabene sifat dan kelakuannya mirip gw itu.. ternyata tok cer juga bisa berkembang biak hahaha.. dan again.. anaknya manggil gw tante

hmm.. mungkin besok-besok saat acara pelemparan buket, gw adalah orang pertama yg semangat berdiri didepan.. melototin buket dan berusaha menangkapnya dengan semangat 45 hahaha.. gak dink!! becanda!!

eitsss..bukan berarti ini teriakan hati gw untuk minta dilamar loh.. gw rada-rada khawatir nih, besok2 bakal ada yg ngirimin gw roti buaya ato nganterin seserahan ke rumah gw hehehe.. tenang aja, gw percaya kok akan pepatah yg bilang kalo jagoan selalu belakangan hahahaha..

buat para cewe yg mungkin lu ngerasa klo BELUM ada cowo yg lagi deket ama lu.. percayalah.. kalo cowo-cowo diluar sana masih kurang beruntung karna mereka gak bisa dapetin lu.. mereka masih buta hingga belum bisa ngeliat aura keanggunan dalam diri lu hahaha..

disini gw cuma pengen bilang [walaupun gw tau prakteknya gak gampang].. sabarlah menanti.. gak rugi kan menunggu beberapa saat lagi sampe lu bener-bener dapet yg terbaik buat pendamping lu seumur hidup.. bayangin cuy.. SEUMUR HIDUPPPPP.. jangan bilang kalo lu bakal ngikutin tren artis pake acara kawin cere segala.. pleaseee.. jangan yaaa..:)

tapi kemaren gw sempet mikirin omongan temen gw :

temen gw : lu sekarang ama siapa bu?

gw : still looking for the best

temen gw : jangan lama-lama.. siapa tau yg sekarang disebelah lu, emang dia yg terbaik buat lu

gw : ……………… [mikir]

Nah, kita juga dituntut harus waspada dan ngeliat dari berbagai sudut.. apakah emang dia, orang yg lagi ada disisi kita sekarang.. mungkin orang yg kita benci.. yg klo ngeliat dia dari jauh aja udah eneg banget.. yg gaya-gaya nya bukan type lu banget.. justru malah dialah yg terbaik buat kita??

Bingung kan lu?? yeah.. itu emang misteri Ilahi kok..

i wish the best for you galz..

cheers..!!

**********

Ps. congratz buat salah satu sahabat blogger gw yg akan merit akhir bulan ini

[gw boleh nyebutin nama lu gak Ya?? oppss.. hehehe…]