Satu lagi dari gw..

Posted: November 26, 2008 in Tentang gue

Trus gimana?? Lu kalah gak? Duhh.. jangan bikin malu gw donk, masa gitu aja kalah.. Masih inget dengan jurus Tapak Naga Geni 212 yg dulu gw ajarin kan?? ato jurus tendangan maut-nya ksatria baja hitam??

or ….

Eh hujann..!! dasar cemen lu.. kalo mau dateng, dateng sendiri aja donk.. jangan bawa-bawa si petir apalagi si guntur ama si kilat.. Takut ya klo sendirian?? cemen..cemen..cemen..cemen.. [sambil nari2 dibawah jemuran]

So, intinyaaa…. penjelasan diatas jelas banget kan kalo..

GW UDAH BERUBAH MENJADI GADIS BAIK-BAIK YANG SANTUN DAN BERMORAL..

gimana?? pada setuju kan?? deal?? deal??

duuhhh.. kok pada lari sih?? hahahaha…

gw masih nancy euyyy.. bukan si ‘dewe’ or ‘wati’.. [peringatan buat Bang Rizal dan Jenk Popi yang hobi mengganti nama gw hehehe..].. yang masih berobsesi menggantikan Lady Di, sebagai penerus Prince of Wales, dipersunting oleh willi (baca:pangeran william).. yang beneran pengen punya peliharaan gajah dan bercita-cita menjadi dokter.. dokter jiwa tepatnya hahaha…

Gw akan cerita tentang sebagian dari hari-hari gw yang mungkin kalian ga pengen tau dan berharap gw berenti nulis dan mengisi kegiatan gw yang berhubungan dengan hasrat gw untuk menjadi WANITA SEUTUHNYA, mengikuti berbagai macam arisan tante-tante.. Ahh.. tidak mungkin terjadi kawan..

Dan pada saat kalian terdampar di blog gw dan sadar bahwa doa kalian belum terkabul karna kelakuan gw masih abstrak, ingin segera menekan tombol close atau bahkan memotong kabel internet untuk memutuskan koneksi biar gak liat2 blog gw lagi.. gw cuma mau bilang USAHA YANG SIA-SIA KAWAN.. Karna gw udah bertapa di gunung kiidul dan blog ini udah gw jampi2. Jadi kalian akan tetep merindukanku.. hahahaha…

Ok.. apa yg terjadi tentang gw??

Gw lagi kangen temen-temen lama.. budak cinta gw.. temen-temen kampus gw baik yang ada diluar sana ataupun yang ada di hutan rimba.. What’s up guys??

pengen becanda2 lagi.. pengen gila-gilaan.. pengen mengisi weekend gw dengan agenda-agenda sosial yang gak penting di mall, nge-basket di timezone, kuliner kucingan atau bahkan mengadakan pesta patah hati.. dan berjanji bahwa sebelum ada baygon rasa strawbery atau rasa coklat.. kita gak akan mau bunuh diri hanya karna sesorang yang namanya lelaki.. [gadis tegar mode on]

Untuk temen-temen kampus gw yg kyknya kemaren masih sama-sama nongkrong di ‘payung’, duduk2 di boulevard-nya undip tercinta, menghabiskan waktu sore-sore dibawah pohon rindang dan semilir angin, atau dateng cepet-cepet untuk minjem tugas [teuteep] laporan keuangan sialan itu!!.. atau secara tidak hormat mindahin ruang kuliah ke mall atau ke 21.. i really mizz u all..

sampe akhirnyaa.. skripsi memanggil dengan penuh cinta.. satu persatu dari kita mulai sibuk keluar masuk perpustakaan.. keluar masuk ruang dosen.. Yahh.. termasuk gw.. padahal sebelumnya, tiap masuk perpustakaan badan gw pasti panas, kebakar mulai keluar asepnya.. tapi sekarang, perpustakaan menjadi tempat pacaran gw ama buku dan jurnal-jurnal itu..

Trus saat satu persatu dari kita di wisuda.. menambahkan beberapa hurup di belakang nama kita.. memakai jubah yang disebut toga itu.. memakai jas, kebaya.. menerima selembar kertas yg bernama ijazah.. herannya kuliah 4 tahun cuma diganti dengan selembar kertas.. Ahh..pelit bener dah tuh kampus.. kenapa mereka gak kasih parcel kek ato dapet voucher belanja kek ato apa kek… [ehh..stop..stop.. lu kata kampus itu undian berhadiah]

and now.. masing2 dari kita meninggalkan kampus.. bahkan ada yg meninggalkan kota ini.. menuju ke ibukota.. memasuki kenyataan hidup.. ke kehidupan orang dewasa.. mencari segenggam berlian dan semangkuk emas diluar sana

Sekali lagi gw bilang dengan terpaksa bahwa.. i really2 mizz u guys..

Tak terkecuali untuk mantan-mantan gw yang diluar sana.. gw gak kangen kok, gw cuma minta jatah boy.. pokoknya sekarang gw mau mencetus ide.. mumpung otak brilian gw lagi tok-cer.. gw pengen adanya pemberlakuan JATAH MANTAN KEKASIH..!! hahaha.. [dilempar golok oleh setiap pria yg baca]

Untuk setiap kenangan-kenangan yang gw rindukan.. untuk semua temen-temen gw, baik temen berbagi cerita, temen berbagi canda dan tawa ataupun cuma sekedar temen buat ngata2in orang..

gw cuma mau bilang…

KALIAN MASIH HIDUP GAK SIH???? hahahahaha…


Comments
  1. inge says:

    wah mba’ setuju tuh JATAH MANTAN KEKASIH nya..

    tapi kata JATAH kyae lbh enak didenger kalo diganti jadi TUNJANGAN..

    makin banyak mantannya
    makin banyak jatahnya.. wakakakaka

    hayo ngaku punya mantan brp..
    koq ampe minta jatah.. :p

    **********************************************************************

    wah.. setujuu.. TUNJANGAN MANTAN KEKASIH.. tumben pinter.. hahaha.. *kidding*
    duuhh.. ada berapa ya?? lupa tuh.. hahaha..

  2. Farrel says:

    saya masih hidup kok….
    hiiii..hiiiii

    ********************************************************************

    loh??.. yg kemaren.. berartii..?? siapa donk??? hihihihi..

  3. dian diam says:

    Emg mantan lo ad brp bu? 2? 3? 7? Hah,10? Ok deh, kali ini gue hormat bungkuk ngaku kalah..huebat..bat..bat njenengan.kikikikkk
    Utg lo bkn mantan gue, kalo iy kapak 212 bner2 melayang ke elo.. (1,2,3 ah kelamaan, kabuuurr…)

    *************************************************************************

    yah..lebih dari jumlah jari tangan lah.. HUUAAA… busyettt.. emang ekke cewe apaan bokk?? hihihi.. gak dink..kidding..
    tp beneran ga mau jadi mantan gw nih?? gak nyesel lu?? tar abis ini telp2 gw lagi hahaha… *kabuurrr*

  4. yessymuchtar says:

    woyy ..gue masih idup kok..

    lo kalo mau mati jangan ngajak ngajak kekekeke

    ***********************************************************************

    jadi masih idup to.. kirainn.. hahahaha….

  5. Rizal says:

    NO comment deh kali ini…. sayo kan tidak termasuk bagian dari kisah masa lalu nye si… De eh… mbak Nancy satu ini..

    *Hayoo doong… coba bikin Novel lah… ^_^ Kan kl berani coba… peluang untuk bisa sesukses J.K. Rowling… eh… agak terjal ding kl mau sesukses die, die kan bukunya Men-dunia ya…

    Yang paling nggak sesukses Kang Hilman aje deh.. nyang buku ne mampu terjual lebih dari 1.000.000 copy (nggak termasuk nyang di poto copy loh ye) waktu jaman – jaman Lupus dulu…

    Yang jelas.. peluang sukses nya terbuka lebaaaaar Banget!!! Bukan begitu, Mbak Dewe…

    He he… kan baru peringatan, belum kartu kuning…. Kab… Buuuurrr!!!!!

    ************************************************************************

    HUUUAAAA….. JANGAN KABUURRR… rasakan dulu jurus tapak naga geni 212-ku Bang Rizal hiyaaaaa…. hehehe..
    Baiklah.. abangku jeleekkk… saat ini aku akan mulai memikirkan ide dan saranmu itu..
    sebenernya dari dulu jg pengen sih punya novel cuma blm bisa untuk fokus disana
    tapi akan aku coba.. 🙂
    thanks abang.. wish me luck ya.. 🙂

  6. cikeledut says:

    aaa…saya masi iduooooppp juga koq…

    jiakakakakakak

    ********************************************************************

    gak nanya tuhh.. hahaha…

  7. Lee Deuyiz says:

    waduuuuhhhh,,,

    jatah mantan kekasih????
    apaan tuuuhhh buuu??? hihiiiiiii

    **********************************************************************

    ada deh.. anak kecil gak boleh tau.. [loh?? berasa tante2 deh gw] hahaha…

  8. septarius says:

    wah untung aja gak punya golok, kalo sandal jepit ada nih
    timpuk yah.. jangan ngeles dong ..
    🙂

    ************************************************************************

    boleh kok.. timpuk aja, tapi pake sendal jepit yg ada hiasan berliannya ya.. hahaha.. [dasar cewe matre]

  9. abang says:

    Akhirnya terbit juga postnya.
    Rada terhibur juga, di tempat terpencil ini.
    Bisa sedikit tertawa.

    ****************************************************************

    mau tau hiburan yg lebih okey lagi bang?? sediakan tiket Smg-Bali PP.. dan gw akan kesana
    bukan.. bukan untuk ngibur.. cuma sekedar say hello..cerita2 ga penting
    trus menikmati bali deh.. hahahaha…

  10. cahayadihati says:

    wah itu yang yaya rasakan sist…….yaya berat neh pisah ama mereka heuheuheu…tp apa boleh buat 😀

    apa yo mau ngengkrem di kampus terus dan menjadi mahasiswa abadi…..

    woe…temen2ku ayo kita gila bareng lagi!!!!! huhuhuhu….aku kangen mereka!!!!heuheuheuheu….Ncy aku gak mau pisah ma mereka heuheuheu…

    *Hoe…kalau nangis gitu pulang aja lu, ganggu gw ajah sana lu pulang hush…hush…*

    >> ngeloyor pulang tanpa pamit karena diusir ncy<<

    *******************************************************************

    wadoh.. malah mau kampanye disini.. AYOO.. GILA BARENG..!!
    tapi kalo mau gila2an, kok ngajak2 ya?? hihihi..

  11. cikeledut says:

    ngomen lagi aaah…
    bru nyadar gue. kalo dbaca, postinganya koq kayak pidato ya…
    Buat bpak2 atau ibu2…
    HAHAHA..

  12. departa says:

    Lho wanita SeutuHNYA????nah lo?????Udah di data belum pembagian JatahnYA ntar pada Brebut lagi,Khan Jadi Tambah tidah Utuh,hehehehehe Lariiiii(berarti masih hidup) 😀

  13. suwung says:

    diriku bisa dijampi-jampi ngak ya dengan ngelmu soewoengku?

  14. imanus says:

    hehehe…..salam kenal…yuuuuuuuuuuuu

  15. mang shanny says:

    wah, kayaknya si ibu ini lagi kangen berat ama temen2 kampus yah…atau juga ama pacar2 lamanya….wah…bahaya tuh…….he..he..he…

  16. duniafannie says:

    busettt!
    gak nguatin tuwh istilah ‘jatah mantan kekasih’ nya.

    gk ada istilah laen apa, bu?
    kok berasa kaya apa gitu.
    apa ya?
    apa coba?
    apa sih apa dund?

    *gk jelas mode: ON*

    gw msh idub!!!
    tak bisakah kaurasakan detak jantungku..
    berirama menjadi soundtraks hidupmu..

    hualah, gw bnran gk jelas.
    😆

  17. yogi says:

    lo yg harusnya kasih jatah ke gw

    ni gw kasih no rek gw

    1350004481782

    bank mandiri

    setiap tgl 15 aja

    gw klo ptngahan bln duit gw udah mnipis

    500rb aja

    tp lo transfernya Rp. 500.009

    biar gw tau klo itu transferan dr lo

    lo kan soalnya mantan gw yg ke 9

    btw,,skrg gw lg jln ma yg 16,5 mau 17

    mklum,,kan lg PDKT

    jd msh gw itung 0,5

    wakakakakakk

Leave a comment