Buat kamu.. iya kamu..

Posted: November 28, 2008 in Tentang gue

Maap..

Maap..

Maap..

Gw gak bisa..

Gw udah mencoba tapi.. tetep aja gak bisa..

Why me??

Bukankah diluar sana msh banyak cewe-cewe yg lebih baek dari gw

yg lebih cantik.. yg lebih anggun.. yg lebih dewasa..

yg lebih feminin.. yg lebih kalem

yg klo ketawa tetep keliatan anggun..

gak kyk gw, klo ketawa, lima jari bisa masuk ke mulut

yg kalo jalan.. semua mata bisa memandang terpesona ke arahnya..

yah.. emang kalo gw jalan juga org-org bakal memandang gw sih..

tapi sialnya bukan pandangan PENUH PESONA..

mereka hanya menyipitkan mata dan gumun dalam hati..

‘bah..cewe dari planet mana pula terdampar disini’

bukan.. bukan gw orangnya..

bukan gw tulang rusukmu yg hilang itu

seharusnya kan lu bisa buat iklan di koran : DICARI TULANG RUSUKKU..!!

itu lebih baek bukan??

mereka akan mengajukan lamaran..

kau akan menyeleksinya sampe kau menemukan yg terbaik..

tuh kan.. gw dodol lagi..

tapi..

gw pikir ini hanya emosi lu sesaat kok

besok pasti lu akan sadar dari ke khilafanmu

dan saat lu ngeliat gw dari kejauhan..

gw lagi ketawa banter-banter.. ato gw lagi ngelakuin hal bodoh seperti biasanya

lu cuma mengelus dada dan berkata lirih.. ‘untung dulu gw gak ketipu’

sialnya gw gak denger.. klo denger, lu bakal gw timpuk pake sepatu higheels 15cm gw

kalo masalah kenapa gw gak mau dianter jemput..

sebenernya bukan gak mau..

siapa sih yg gak mau.. duduk manis di mobil.. disupirin.. dianterin kemana-mana

tapi.. gw gak mau ngerepotin

gw takut gak bisa ngebalas budi baik lu

lagian tar kalo gw dicariin ama mas-mas kenek dan om supir bis gimana?

status gw sebagai preman terminal akan tercabik-cabik donk..


dan perbedaan ras yg ada.. hitam dan putih..

semakin buat gw yakin akan jurang itu..

berasa kyk majikan dan pembantu aja klo gw jalan ama lu

walaupun gw berharap kalo gw yg jadi majikannya..

tapi.. tetep aja kenyataan berkata lain..

lu juga gak pernah buat gw jengkel.. marah.. ataupun kesel..

sek..sek.. pernah sih.. tapi dah gw lupain kok..🙂


ahh.. semoga kau mengerti bahasa aneh ku ini

tapi tenanglah.. aku masih seperti dulu kok

aku akan tetap menyapamu..

aku akan tetep bercanda denganmu..

kita akan pergi rame-rame.. becanda bareng.. melakukan hal bodoh rame-rame..


gw cuma seorang wanita dodol yg gak bisa menerima kasih pria sepertimu..

from the bottom of my heart.. please forgive me.. sorry, i can’t..


PS. tulisan merah bukan berarti gw marah loh.. tadinya pengen pink tp terlalu girly😀


Comments
  1. cahayadihati says:

    Sebenarnya dia gak khilaf, lu nya aja sist yang belum bisa nerima dia. Mungkin dia bisa nerima lu apa adanya, meski lu cewek teraneh di jagad raya ini. Yaya tau itu memang sulit….but semua ada ditanganmu!!

  2. cahayadihati says:

    Uuuhhhmmm…biar tiga sekalian ya:mrgreen: semangat Siisstt!!! Buat seseorang yang lagi diomongin ncy semangat juga buat nyuri hatinya bawa lari sejauh mungkin, atau kalau gak ambil dompet atau hpnya pasti dia akan ngejar kamu kemanapun kamu pergi!!!😀

  3. departa says:

    Suit2 cieeee yang lagi ditaksir,tapi sayang gayungNYa gak disambut nanZZZy,Gak jadi traktiran dehhhhh heheheee2😀

  4. Rizal says:

    Duuh… setelah dibaca – baca, muter – muter sampe 7 kali… mumpung Bulan Haji… terpaksa harus aku akui deh… ternyata otak saya memang masih pentium 2, trus terserang virus pula… Jadi nggak ngerti deh…. dipaksain juga… tetep nggak ngerti..

    Tapi kl soal tulang rusuk sih… paling nggak seminggu bisa 3 kali gw santap… di warung Jogja langganan gw, mereka masakin nya pinter sih… jadi soup nya kerasaaaa… banget. Terus daging yang masih ada di tulang itu lohh… lembuut banget… pokok nya wow lah….

    Tapi yang paling enak sih… soup tulang rusuk nya di satu warung di sekitar kota Muntok, nggak begitu jauh dari rumah tempat Bung Karno waktu diasingkan ke Pulau Bangka.. wuiih… soup tulang rusuk nya… poool tenaaan! Mak Nyuss!!!

  5. yande says:

    wah coba tu coba itu cowo liat postingan (players punya jurus) saya di rumah ato di Bang Toga (saya nyontek dari dia hehe) alamat nancy pasti….

    Nolak wakakaka….

    Jadi ga jadian ne? kapan selametannya? (jadian ga jadian kudu slametan biar slamet, eh mana si slamet ya?)

  6. Andri says:

    waaaahhh.. itu cuma pikiran negatif aja kok.. *uh jadi sok sokan nih gw.. * ya setidaknya semua wanita hampir dan pernah rasain hal itu.. ^^

  7. handoko says:

    Wakakakakak……. bagusnya bukan lagi ngomongin gw, kalo ngomongin gw dipastikan awal tulisan ini adalah hiks..hiks…hiks………… gagal maning…… gagal maning…. hehehe……

  8. humorbendol says:

    Uwikk…berarti si dia patah hati dong?

  9. Jiban says:

    kliatane lagi galak nih😀

  10. geRrilyawan says:

    wezzz….ini kok malah jadi ajang nyela diri sendiri gimana sih?

    jeng nanzz…tu orang gak salah pilih kok (sok tau mode: ON)
    seorang pria pasti punya kriteria yang sempurna untuk dikenakan kepada gadis idamannya….tapi ketika cinta bicara (taelahhhh….) semuanya bisa jadi nggak berlaku lagi…

    tapi kan “it takes two” untuk sebuah hubungan…kalo nggak bisa ya nggak bisa…kok malah nyela2 diri sendiri😛

  11. Gobet says:

    wah bagus juga nie tulisannya lam kenal aj dunk numpang baca sebentar

  12. Tuyi says:

    Maap..

    Maap..

    Maap..

    Gw gak bisa..

    Gw udah mencoba tapi.. tetep aja gak bisa..

    Emangnya mencoba apaan sih… Nanz…

  13. Mas Indra says:

    POSITIF THINKING….

  14. duniafannie says:

    kamu? elu? kau?
    aku? gw?

    hmmm.. *thinking sambil megang dagu*

    segitu galaunya kah, ampe belibet pake kata subyeknya, say?
    hehehe, sejuta alasan gk kan mampu merubah rasa yg tlah ada ..
    hanya waktu yang kan menjawab..
    halah, opo to iki.

    ^great decission! sampaikan pada org yg berkepentingan secepatnya! sebelum bunga2 semakin bermekaran ditaman hatinya😉

    hahaha, bahasa gw dangdut bgt gk c😆

  15. dian diam says:

    bener banget, gue akan sukarela maju jadi pemimpin buat protes atas ke-TIDAK-SETUJU-an kalo lu nulis pake warna PINK! Hiiiiiiiiiiiiii…….

    +PIZZ, gencatan senjata Bu+

  16. sweet_aries says:

    emg lu udh nyoba? ama yg mana nih?
    perasaan koq smua lu cobain yah?
    wakakak…
    …:kabur:….

  17. septarius says:

    wah nancy suka merendah nih
    merendah untuk manaikkan mutu halah…
    kasihan tuh cowok 😥

  18. heri says:

    kok gak pernah kesini ya saya:mrgreen:

  19. “tapi tenanglah.. aku masih seperti dulu kok”
    ————————
    Bah… yakin?…🙂

    Turut berduka buat sang cowok tsb.

    Popop

  20. hmm…
    slaky daffy rakhi….
    yups!!

  21. pakdejack says:

    wuiiih.. untung cewekku baik,, gak pake nimpuk pake high heel 15 cm,,,

  22. mang shanny says:

    mana bannernya lagi?…….

    Met malem, pa kabar nih hari ini? Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan besok kita masih diberi umur panjang untuk dapat terus ngeblog, tetap semangat! O ya, kalo mo promosi blog biar bisa dapat kunjungan lebih banyak lagi, bisa langsung http://shanny.web.id/?p=862 aja, makasih yah, maaf nih mang udah lama ga mampir. Sekalin juga kalo tertarik dengan program bisnis internet, bisa dilihat juga disini http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/11/21/tabanas-program-bisnisku/.

  23. Bah… sebegitu tegaskah penolakanmu padaku…?!
    Tak adakah secuil harapan yang dapat kau janjikan memupuk semangatku… ?! Teganya dirimu…
    Kutunggu Anakmu…. he..he..he….

  24. inge says:

    weeeeh….

    sapa ntuh mba’ ncy???

    si brondong???

    atoooooo

    RINGGO yaaaaaaaaaa

    ih… masa’ g mau sie ma RINGGO

    berarti diiklasin donk buat aku ckakakakaaka

    **kabuuurrrrr…. mba’ ncy bawa clurit tttuuuuhhhhh**

  25. Arya says:

    Non, kalo baca tentang hitam dan putih…aku kok jadi kelingan lagunya Michael Jackson…dipaksa nyambung dengan tulisan bisa ga ya…
    pasti jawabannya cuma satu : SEKALI TIDAK TETAP TIDAK, Merdeka…. (just guess mode on)
    kekeh sumekeh banget ya non
    salam kenal ya….

  26. nanzzzcy says:

    @ cahaya : hahaha.. kurang banyak tuh Ya.. kenapa gak sekalian 5 coment aja hihihi..
    but thanks ya say.. apa yg lu bilang bener bgt.. luph u dah..:p

    @ departa : ihhh.. sukanya traktiran mulu ah.. gimana klo gw yg di traktir duluan..😀

    @ rizal : hahaha.. dasar bang rizal.. klo ngomongin makanan aja paling jago deh.. gw jg mau bang… hihihi..

    @ yande : hahahaha.. si slamet lagi dipatok ayam tuh..😀

    @ andri : oyaa?? ahh.. sok tau nih.. hehehe…

    @ handoko : wakakakak juga.. gak mungkinlah ngomongin situ.. kan kita blm pernah ketemu hehehe..

    @ humorbendol : patah hati gak ya?? hmm.. tanya sendiri aja deh ama orgnya..🙂

  27. nanzzzcy says:

    @ jiban : masa sih?? gw kan anak yg baik, ramah dan gak suka marah hihihihi..

    @ geRrilyawan : bahasa lu mas.. gaya oii.. hehe..
    tapi gw setuju banget.. tumben pinter hahaha.. *kabuurr*

    @ gobet : salam kenal juga..🙂

    @ tuyi : mencoba apaan ya?? hmm.. mungkin mencoba untuk jadi cewe yg santun dan berbudi pekerti luhur.. halaah.. opo to?? hehehe…

    @ duniafannie : hahaha.. tau lu fan.. sejak kapan jd pecinta dangdut.. btw, thanks ya say..

    @diandiam : hahaha.. ni gw lg pake baju pink.. sini donk lu kalo beranii…
    + siap melawan gencatan senjata +

    @ sweet_aries : selama mencoba belum dilarang.. majuuu terruuuussss…. hahahaha…

  28. nanzzzcy says:

    @ septarius : merendahkan diri..menininggikan mutu.. gw bangett!!! hahaha..

    @ heri : tau nih..kemana aja?? besok sering2 maen kesini yaa.. hahaha.. *maksa*

    @ coretan pinggir : yakin banget..!!!😛

    @ rahmadisrijanto : waahh.. mksudnya apaan tuh mas?? ga mudeng nih.. *sambil garuk2 kepala*

    @ pakdejack : ok deh.. beruntunglah dirimu ga pernah ditimpuk pake higheels.. tapi pake golok hahaha..

    @ mang shanny : hai mang.. kemana aja?? ihh..somse ah.. hehe..

    @ michael siregar : hahaha.. bisa aja si abang.. trus tar anak gw manggil apa ke abang? opung?? haha..

    @ inge : pengennya si si ringgo.. hiks..hikkss..

    @ arya : nyambung kok..hehehe.. salam kenal juga🙂

  29. ciwir says:

    buat aku???
    makasih…..

  30. novnov says:

    tamparrr aja tamparrrr hahahaha

  31. yogi says:

    setelah puluhan comments gw baru angkat bicara

    gw tnyata jg slh mnilai lo

    lo tuu gw kira secakep asmirandah

    sebaek BCL

    sesexy jupe

    secerdas dian satro

    dll

    tnyata itu smw gada di lo

    hiks hiks

    btw duit pndftaran audisi jd cowo lo bisa dikembaliin ga??

    gw mo ikut audisi yg laen

    kan lumayan 500rb

  32. nanzzzcy says:

    @ ciwir : buat km gak ya?? ge-er ahh.. :p

    @ novnov : jangan donk mba.. kasian.. hehehe..

    @ yogi : eh.. dodolz.. enak aja lu.. belum tau inner beauty gw ya?? tar kalo tau, mesti lu klepek2 ama gw hehehe…
    mohon maap.. pembritahuan dr panitia.. kalo uang pendaftarannya gak bisa dibalikin
    hahahaha..

  33. dendin says:

    wah baru juga mo kenalan da dapat omongan gitu sabar mbak salam kenal ya…

  34. yessymuchtar says:

    kenapa mesti merasa begitu….

    he choose you dear…
    kalo lo merasa gak nyaman …ya udah …udahin aja

    cuma bukan dengan mengemukakan alasan di atas..

    karena percayalah…

    Dia akan tambah cinta sama elu bu!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s