Archive for April 2, 2009

Cewe tegar

Posted: April 2, 2009 in Tentang gue

n1043246604_30141929_2082

gak tau kenapa kok gw jadi ikutan mello ya baca cerita lu

yah, cerita cinta temen gw..sahabat gw.. yang bisa dibilang gak hepi ending

gw ngerasa flash back ke bbrp tahun yg lalu.. waktu kita masih maen bareng

ngerjain tugas-tugas kampus sialan itu

sampe suatu hari..

lu  cerita ttg keputusan lu buat mengakhiri semuanya itu ama dia.. karna sesuatu yg dinamakan perjodohan

gw yg waktu itu lagi fall in lupe.. berusaha memahami apa yg lu rasain

dan gw baru tau sekarang gimana ‘rasanya’

tapi lu tau gak.. mata lu.. bahasa tubuh lu.. gw tau lu tegar say.. dan gw juga tau hati lu ancur

gw bener2 salut.. elu tuh cewe paling tegar yang gw tau say..

  • ****

sore ini..

jam di laptop gw dah nunjukin pukul 18.00

tapi kok gw ngerasa males buat ninggalin kantor ya

ditemani ‘one sweet day’-nya BoYz Two Men.. perasaan itu semakin dalem

ah..gw berharap gw bisa setegar elu say..

******

hanya postingan sampah yg gak penting