Cewe tegar

Posted: April 2, 2009 in Tentang gue

n1043246604_30141929_2082

gak tau kenapa kok gw jadi ikutan mello ya baca cerita lu

yah, cerita cinta temen gw..sahabat gw.. yang bisa dibilang gak hepi ending

gw ngerasa flash back ke bbrp tahun yg lalu.. waktu kita masih maen bareng

ngerjain tugas-tugas kampus sialan itu

sampe suatu hari..

lu  cerita ttg keputusan lu buat mengakhiri semuanya itu ama dia.. karna sesuatu yg dinamakan perjodohan

gw yg waktu itu lagi fall in lupe.. berusaha memahami apa yg lu rasain

dan gw baru tau sekarang gimana ‘rasanya’

tapi lu tau gak.. mata lu.. bahasa tubuh lu.. gw tau lu tegar say.. dan gw juga tau hati lu ancur

gw bener2 salut.. elu tuh cewe paling tegar yang gw tau say..

  • ****

sore ini..

jam di laptop gw dah nunjukin pukul 18.00

tapi kok gw ngerasa males buat ninggalin kantor ya

ditemani ‘one sweet day’-nya BoYz Two Men.. perasaan itu semakin dalem

ah..gw berharap gw bisa setegar elu say..

******

hanya postingan sampah yg gak penting

Comments
  1. inge says:

    sepertinya aku siapa teman itu…🙂

    emang keliatan tegar banget yak…
    dan mba’ ncy… pasti bisa juga setegar itu…

    **eh… koq jadi ikutan nyampah di sini hehehe

    keep smile mba’ ncy🙂

  2. gendhismanis says:

    Ahh, gw terharuww.. Lo sampe bikin postingan ini..
    Lo tau Ncy, kadang gw takut kalo gw ga pernah lg jatuh cinta seperti gw jatuh cinta ama dia.. Gw kangen, kangen semua memori gw ama dia, kangen kostan 41 dan semua kegilaan qta di sana..
    *gw pengen nangis lagi*

  3. septarius says:

    selalu terSENYUM menghadapi dunia..

    kamu juga bisa tegar kok nan.. 🙂

  4. Alex says:

    ya ela .. ya eli …
    ai na boha do ….

  5. goncecs says:

    fotonya kok lucu2 ….. dapet drmana siich mba’ ????

  6. depz says:

    be tough

    yes u can

  7. Adi K Rivai says:

    ga bisa ngomong apa2
    ya nanc yg pasti ada sahabat2 yg siap kok selalu ada buat kamu

    dan kamu tau kan ada Bapa yg mengasihi kita semua

    Gbu ^_^

  8. mrpall says:

    emang keliatan tegar banget yak…
    dan mba’ ncy… pasti bisa juga setegar itu…

  9. cahaya says:

    sist…bagiku kalian berdua sama2 cewek tegar… aku bener2 bersyukur isa ketemu kalian disini… meski hanya disini…

    ketegaran kalian, kekuatan kalian suport kalian itu sangat memberkatiku… thanks ya sist…
    *nich aku ngomongnya beneran lho, gak usah nangis terharu huhuhuhu.. :P*

  10. achoey says:

    Ce tanpa Co pun bisa tetap hidup
    Tap ce tetap harus menikah dg co
    Yaiya lah🙂

  11. Selamat Sore…
    Salam Kenal dari Balikpapan…
    Boleh bertukar link..?🙂

  12. orangefloat says:

    aku tegar…….. ( sambil nyanyi niruin gaya nya rossa )

  13. Rizal says:

    🙂 Saya pernah mencintai seorang ‘wanita’, dari mulai sejak pertama kenal dia (Th. 99) dan dia tidak pernah tergantikan tempatnya dihati saya…(hingga 2007)
    Dulu, saya berpikir bahwa dia lah yang terbaik, dia segalanya bagi saya, dia lah satu – satu nya wanita yang ingin saya ajak untuk mengarungi hidup bersama…
    Hubungan kami begitu baik, dan kami juga tau bahwa kami saling mencintai…
    Kemudian muncul satu ‘pinangan’ kepada dirinya, yang oleh orang tuanya pinangan itu tidak boleh ditolak. Sang peminang adalah sahabat baik saya sendiri… Jadi menikahlah mereka berdua di awal tahun 2007 yang pernikahan itu saya hadiri, dan bahkan saya sempat membuat photo bareng kedua mempelai…🙂
    Saya pikir… diri saya ‘akan’ hancur saat itu…
    sayangnya kenyataan berbeda… sangat berbeda… Karena saat ini, saya menemukan diri saya masih hidup… masih tidak kehilangan semangat (sekalipun masih single single aja nih ahahaha….), masih terus strugle to create my best future….and still keep fighting to find ‘an angel’ who want to spent her life time loving me.
    Yeah… Here I Am…
    Memang berat mbak Nancy… tapi tidak semuanya dalam kehidupan ini berjalan sesuai yang kita inginkan, atau seperti yang kita harapkan. Tapi dengan cara itulah diri kita diuji, dan disanalah ada ‘satu’ kesempatan diberikan TUHAN untuk kita bisa instrospeksi diri…sehingga kita akan menjadi pribadi yang lebih kuat, lebih baik, dan lebih berkualitas.
    Memang benar… semuanya tidak akan sama… Tapi kehidupan juga terus berjalan… Kita tidak mungkin berhenti berjalan hanya karena terjatuh oleh sebuah lobang yang sedikit dalam..
    Percayalah… TUHAN tidak pernah menelantarkan hamba-NYA. TUHAN lebih tau dari kita apa yang terbaik untuk kita… jadi… satu – satunya hal yang perlu kita lakukan ketika kita di coba dengan cobaan yang begini dahsyat… IKHLAS… adalah kuncinya…

    Sahabatmu yang jelek dan gak tau adat;

    Rizal

    *************************************

    wah, cerita yang menguatkan sekali bang..
    makasih yah dah mau sharing disini..
    ternyata abang punya cerita yang mengharu-biru juga ya hehehe..
    aku juga harus bisa kuat kayak abang.. masa abang bisa, aku gak bisa sih??
    gak mau kalah donk hehehe..

    sahabatmu yang baik tapi cantik (??)

    -nancy-

  14. yande says:

    Emang sakit ditinggalkan oleh orang kita cintai. Apalagi klo ditinggal kawin, tapi jam tidak akan berhenti derdetak hanya karena kita patah hati dan dia memiliki kamu sebagai temannya kan Nan?

    Jadi inget pas saya nikah kemaren, klo bukan lantaran Mei (istri saya) mau dijodohin mungkin saya tidak akan senekat itu menculik dia dan mungkin di dunia ini masih belum ada anak yang bernama Bagus dan Gek Lan (anak saya) Intinya klo emang suka, cinta kenapa harus bertanya lagi? Hidup adalah pilihan, bila masih ada waktu untuk memilih maka pilihlah sebelum semuanya terlambat🙂

    **************************************

    wow.. keren bangeett.. menginspirasi sekali..
    hmm..kira-kira siapa yg bakal mau nyulik gue ya?? hehehe…

  15. Muzda says:

    Hmm,, semua oang pernah patah hati deh yaa,, hehee🙂
    Bedanya cuma secepat apa kita bisa move on ..

    *btw lama gue ga maen ke sini🙂

Leave a Reply

