Marah dan Kangen

Posted: September 27, 2010 in Bebek, Love, Tentang gue

Mau numpang curhat..

Sore ini Bebek lagi ngambek ke gue. Seperti biasa, gue yang suka cari gara-gara. Sebenernya nggak ada masalah apa-apa sih, cuma gue suka aja kalau ngeliat dia marah. Oke, gue emang makhluk aneh!!

Entah kenapa, gue suka lucu aja membayangkan mukanya yg cemberut di balik pipinya yg tembem itu. Itu membuat gue tambah kangen dan sayang pastinya. Bukankah pelangi sehabis hujan itu indah ya? Ngga sabar untuk mendengar suaranya besok.  Ngga sabar untuk becandaan lagi. Kangen sangat! Tapi gue juga tau kok sampai seberapa kadar becandaan gue yang masih dia tolerir. Gue juga tau bahwa di balik marahnya dia, sebenernya he really..really loves me. Oke, gue emang makhluk aneh yg suka ge-er an!!

Udah 1,5 bulan kami nggak ketemu. Dan seperti biasa, gue lebih banyak pacaran ama handphone. Yeah..derita LDR!!

Tapi LDR ini membawa dampak yg positif buat gue. Apakah itu? Ternyata sekarang gue tambah pinter. Gue tambah smart. Otak gue yang pas-pas an ini tiba-tiba sering mengeluarkan ide-ide yang brilian. Ngga percaya? Check this out

Suatu hari, dikala gue lagi pacaran ama telpon, tiba-tiba gue bilang.. “Bek, kamu kesini sekarang ya. Coba kamu masuk ke dalam handphone kamu dan menjelma menjadi aliran suara, kemudian kamu jalan terusss sampai akhirnya kamu bisa keluar di handphone aku. Dan muncul dihadapan ku secara ajaib”

See, ide gue brilian bukan? Dan saat ini gue sedang berusaha keras mewujudkan ide gue ini. Who knows gue bisa selevel dengan rival gue, Thomas Alfa Edison. Oke, gue emang makhluk aneh yg suka ge-er an bin ngga mutu lagi ngga penting

salam,

seorang perempuan yg cantik jelita tapi baik hati (??)

***

for bebek : miss youuuuu…. bisa denger gue kannnn?? *teriak pake TOA*

iya, besok gue jelasin semuanya

tp malam ini tetap mimpiin gue jd cinderella mu ya

Comments
  1. nadiafriza says:

    cowok kamu yang doyan ngambek bukan kamu..? hihi lucu banget😉

  2. arman says:

    LDR emang selalu bikin jadi kangen… hehe

  3. pend says:

    dimakan aja toa-nya, ncy !
    tar biar sibebek denger. lagian lu teriak yakin udah kedengeran, secara ngomong aja suara cempreng hhahhahaaha …
    salam buat si bebek.
    kapan kita makan pizza lagi … hugs hugs !!!

  4. inge says:

    sang bebek pun menjawab : kwek kwek kwek…
    artinya : *berisik tau’*

    *dijambak jenk ncy*

    doooooh yg lagi polin in lop ma telephone wkwkwkwkwk

  5. orange float says:

    oke sesekali berantem sih ngak masalah abis itu baikan lagi. justru yang begini malah bikin tambah sayang, ngak dipungkiri saya juga suka begitu tapi kalo keseringan cari masalah bin berantem takutnya dianya malah kabur😀

    ternyata LDR bikin kita makin dekat sama telpon

  6. heheheh…
    LDR itu asyik kok…

    *doh yg g ktemu 1,5 bulan dah cerdas gtuu.. lha saya yg dah 8 bulan 6 hari gak ketemu gmn? heheheh

  7. septarius says:

    ..
    Ha..ha..ha..
    Gak kaget deh dengan kelakuan lu..
    Tapi itu juga nilai plus lho..
    Cowok lu pasti gak bakal bosen..
    ..
    Terus kreatif Sista..😉
    ..

  8. sonolah pada berantem tar tinggal di goreng bebeknya ha ha haaaaaa

Leave a Reply

