Saya dan Waktu

Posted: August 27, 2010 in Tentang gue

Huhh.. sumpah, sungguh-sungguh kesel hari ini

kembali saya harus berantem dengan yang namanya WAKTU. Yah, saya kadang-kadang emang suka menunda-nunda sesuatu. Hmm..sebenarnya bukan menunda-nunda sih, cuma saya suka aja kalau serba mepet-mepet dan sport jantung. Tepatnya sih, saya sadar bahwa belakangan ini manajemen waktu saya sangat buruk😦

Dan faktanya adalah saya batal untuk ikut acara camp beberapa hari di Malang karna saya daftarnya terlambat beberapa jam dan jumlah kuota sudah terpenuhi. Padahal saya sudah pakai acara rayu-merayu tapi tetap aja nggak mempan. Padahal lagi, saya sudah membayangkan acara jalan-jalan di Malang besok, tapi ternyataaa..huaaaaa…. *mewek dipojokan*

Ingin rasanya mengulang WAKTU. Atau kalaupun bisa, saya ingin membeli yg namanya WAKTU. Sungguh-sungguh menyesall.. *harakiri*

hmm.. baiklah kalau begitu

*mengikatkan bendera merah putih dikepala*

*meyingsingkan lengan baju*

*membusungkan dada*

*mengangkat tangan kanan*

*tatapan tajam kedepan*

*berteriak dengan lantang*

DENGAN INI SAYA BERJANJI BAHWA.. KEMERDEKAAN IALAH HAK SEGALA BANGSA DAN OLEH SEBAB ITU MAKA PENJAJAHAN DIATAS DUNIA HARUS DIHAPUSKAN

*dirajam*

hmm.. maksud saya.. SAYA BERJANJI UNTUK BAIKAN DAN BERSAHABAT DENGAN WAKTU ^^

Comments
  1. inge says:

    yaaaaaaaaah…
    berarti nggak jadi ke Malang donk jenk😦

    udah ngotot ajah ikut
    *dirajam jenk ncy*

  2. arman says:

    huehehehe sama… gua juga suka menunda2 nih…
    ayo ayo harus lebih baik lagi dalam me manage waktu…

  3. orange float says:

    kalo waktu bisa dibeli maka ngak akan ada rasa penyesalan😉

  4. nh18 says:

    So …
    Next Time …
    Jangan sia-siakan waktu

    (tapi jangan pula di perbudak oleh Waktu …)(hehheheheh)

    salam saya Cy

  5. Rizal says:

    Busyet… berantem dengan waktu siapa yang menang Bre?
    Trus kl mo busuingin dada… stagen nya dilepas dulu lah…. xixixixixi… :p

  6. septarius says:

    ..
    Jangan nangis dipojokan, banyak kecoaknya tuh..
    Mending dibawah pohon, paling ditemplokin ulet bulu..😀
    ..
    Buat apa berjanji kalo nanti di ingkari..
    *tsah*
    ..

  7. wi3nd says:

    kita tidak pernah benar benar merDEKA
    bahkan kita selalu di perbudak oleh WAKTU!

    *komeng apa inii,dipentung😀

  8. kharinblog says:

    horas buat nancy..😀
    MERDEKA MERDEKA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s