Stasiun Terakhir

Posted: August 19, 2010 in Bebek, Love

aku  masih berdiri disini, menanti kereta yang akan membawaku pergi

kereta pertama datang..

bukan, bukan itu.. aku tak bisa berjalan seirama dengannya

kereta kedua datang..

aku menumpanginya, tapi kereta itu penuh penumpang dan sesak

kereta ketiga mengajakku pergi..

hasratku melayang tapi jiwaku terpisah dari raga

aku  pun turun di stasiun berikutnya

tapi tak lama

kereta keempat mendekatiku..

entah mengapa, jantung ini berdetak kencang

tapi tidak.. bukan ini

kereta ini tak seindah keretaku terdahulu

roda-rodanya berderit kencang

gerbong-gerbongnya tidak terbuat dari emas

heii.. dia berhenti

aku membalikkan badan hendak pergi

tapi tunggu..

perasaanku menuntun kaki ini untuk melangkah mendekatinya

aku masuk dan duduk diam

memandang ke setiap sudut gerbong itu

tidak ada siapa-siapa disana, hanya ada aku dan dia

gerbong yang sederhana namun  indah

ku pejamkan mata untuk menikmati rasanya

kereta pun  meluncur perlahan

aku mulai menari dan berdendang riang

berharap tidak turun di stasiun berikutnya

****

…mungkin aku bukan yang terbaik untukmu tapi aku lakukan usahaku yang terbaik untukmu..

Comments
  1. orange float says:

    kalo sudah jodohnya, entah itu ganteng atau malah jauh dari kriteria sempurna tapi kalo Tuhan telah menetapkan bahwa dia adalah jodohmu. kita pun tak bisa mengelak

  2. septarius says:

    ..
    Kadang mempertahankan apa yg sudah di dapat lebih sulit..
    Terus berusaha ya Jeung..
    Wish You all de best..😉
    ..

  3. harumhutan says:

    one day..
    ada kereta kencana yang indah bersama pangerannya yang menjemput putri impian itu😉

    aNd you do it best honey🙂

    have nice week end nanzz

  4. cyperus says:

    tuuuuuuut…ttttuuuuut.. kerete mau berangkaaaaaat..

Leave a Reply

