Air oh air..

Posted: June 23, 2010 in Gak penting, Konyol

Apa yang membuat seorang ibu.. ehem.. tepatnya wanita uring-uringan??
Adalah ketika uang simpanannya terusik

Dan yeahh.. emak di rumah lagi bingung-panik-emosi-dilema-gundah gulana
kenapa?
karna pembayaran PAM rumah gue bulan ini mencapai 6 digit
oke.. tepatnya Rp. 1.151.000,- untuk pemakaian 151m3 air
masih kurang jelas??
..satu juta seratus lima puluh satu ribu rupiah..
dan mari kita pingsan bersama..!!!

Akhirnya karna merasa keberatan, kami pun melakukan analisis dengan menggunakan variabel independen berdasarkan bukti-bukti historis yg ada, hingga ditemukan fakta lapangan sebagai berikut :
1. penghuni tetap rumah hanya 3 orang
2. penghuni rumah disinyalir jarang mandi (ini fakta)
3. nyuci seminggu sekali (itu kalo inget)
4. ngepel 2 hari sekali
5. nyuci mobil sebulan sekali
6. nyiram tanaman 2 hari sekali (kalo lagi rajin)
7. nyuci piring sekali sehari

Coba sebutkan kegiatan apa lagi yang membutuhkan air??
Ngga mungkin kan pemakaian air kita bisa gila-gilaan begitu??
dan ngga mungkin juga kan gue berubah profesi menjadi gadis-cantik-penjual-air??

Sampai berita ini diturunkan permasalahan ini sedang dalam penyidikan pihak yg terkait
Ada yang pernah mengalami hal seperti ini?

Comments
  1. inge says:

    Belum pernah sie, mending dilaporin ajah biar jelas, siapa tau ada kebocoran… ^^

  2. arman says:

    wah iya dilaporin aja.. mungkin meterannya rusak…

  3. frozzy says:

    Dan gue seperti punya firasat bgtu fakta2 ini diajukan ke PAM, kmungkinan akan ngendon cukup lama di meja mereka,dijadikan alas gelas minum.*apatis sm instansi bgnian*

  4. Ariw says:

    Karena angin? klo lagi maintenance kan udara masuk ke pipa, klo tekanannya gede, baling-balingnya kan muter juga.. katanya lho..

  5. Adi says:

    Waw, dirumahku air tinggal nimba aja, ehe, gratis. .

  6. huahahaha…
    serius nih? air aja sampe sejuta???
    Iya sih…kayaknya mah ada yang bocor ato meteran nya bermasalah

  7. septarius says:

    ..
    Pingsan kok ngajak2..
    Gak mauu..
    ..
    Ketauan dah kalo Nancy ManJa..
    Mandi jarang..hua..ha..ha..
    ..

  8. ning says:

    dulu kantor gw pernah kayak gitu ncy..ternyata masalahnya ada kebocoran di penampungan airnya..huaaa…reseeeeee..

  9. julianusginting says:

    air memang penting bgt..ya itulah nomer 1 yg harus dipenuhi..air..wlpun mahal ya mau gm lagi ..

  10. orange float says:

    musti dilaporkan, pihak PDAM nya harus turun ngecek ke lapangan jangan hanya bisa matiin air atau tagih pembayaran aja. pas kitanya komplain malah cuek bebek. jangan mau bayar jika pemakaiannya ngak sesuai

  11. omiyan says:

    bisa jadi salah hitung atau bisa jadi ada yang minum tuh air hehehehee, kalaus aya lagi ruwet tagihan listrik naik 300% hehehehe ….

    mudah2an cepet beres

  12. abang says:

    Bulan lalu berapa?
    Biasanya berapa?
    Kategori pelanggan apa?
    Apakah upgrade kategori pelanggan?

    *bukanpetugasPDAM*

  13. abang says:

    test test test ..
    comment-ku kok ilang ya

  14. tinggal di mana bu ? di Malang juga sering terjadi seperti ini terutama di daerah perumahan, padahal air PAmnya beasal dari sumber yg gak butuh pengolahan

  15. nh18 says:

    Terus terang saya belum pernah mengalami kejadian seperti itu …

    Yang jelas … Mungkin ada yang bocor kali ya ?
    tapi entah dimana …

    Salam Saya Cy …
    semoga semua cepet kelar …
    dan didapat solusi yang win-win situation.

  16. Yessi says:

    ada yang nyolong line airnya kali tuwww..hihihi…

    *menanti kabar selanjutnya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s