Ketika Konflik Bertasbih

Posted: June 21, 2010 in Bebek, Love, Tentang gue

Sms send, June 19, 2010

Entahlah.. kita sekarang jadi aneh aja. Ga ngerti deh. Apa kita emang ngga cocok ya?

Sms received, June 19, 2010

Hmm.. kamu aja yang tentukan kita lanjut apa engga, sebab aku sih mau berjuang. Jadi apapun keputusan kamu aku ikut aja

Sms send, June 19, 2010

Ah.. dilema.. kalau kita selesai dan besok-besok aku kangen kamu gimana? Trus kalau kita lanjut dan aku selalu makan hati gimana? Tapi bukankah pelangi sehabis hujan itu indah ya? Siapa tau setelah konflik ini kita bisa jadi lebih dekat. Umm.. aku putuskan untuk terus berjuang

Sms received, June 19, 2010

Ngga salah aku memilih kamu..

*****

Hubungan gue akhir-akhir ini kayaknya emang lagi diuji. Dan taukah kalian bahwa…

Mencoba memahaminya..

Mencoba mengikuti jalan pikirannya..

Mencoba mengerti isi hatinya..

ITU TIDAK GAMPANG JENDRAL…!!!!

dan ketika gue diperhadapakan untuk mengambil keputusan atas hubungan ini, ITU LEBIH TIDAK GAMPANG LAGI JENDRAL..!!!

Pada dasarnya kami memang berbeda. Dia pria dan gue wanita. [ya iyalah]. Walaupun tak jarang di malam hari dia berubah wujud menjadi wanita jadi-jadian dengan wig panjang dan lipstik merah merona. Hingga kami sering rebutan bulu mata palsu dan kutek warna warni hahahaha.. nggak dink..!!! becanda..!! sumpah.. cowo gue pria tulen kok.

See, gue cewe yang baik hati  kan??

Mari kita lanjutkan..

Menurut akal sehat gue, pria dan wanita itu pada dasarnya berbeda. Mereka mempunyai daya pikir, daya tangkap, imajinasi, penyelesaian terhadap masalah dan touching yang berbeda.

Dan inilah asal muasal konflik gue..

Ketika gue pengen A, dia pengen C.. ketika arah gue ke timur, dia ke barat.. ketika dia suka musik hardcore, gue suka nya musik dangdut.. ketika gue bilang Ridho Rhoma itu ganteng, dia bilang gantengan bapaknya si Rhoma Irama.. ketika dia suka olah raga bola, gue lebih memilih olahraga lempar lembing.. ketika dia mengagumi John Mayer, gue mengagumi ST 12.. ketika dia pintar memainkan gitar, gue pintar memainkan pianika

Benar kan? Menyamakan kemauan dan persepsi itu ngga gampang. Tapi bukan berarti itu mustahil

Dan seperti layaknya seorang pianis yang memainkan tuts warna hitam dan putih. Walaupun memainkan tuts yang berbeda.. tapi dia menciptakan harmonisasi lagu yang indah bukan?

Begitulah ketika 2 orang yang berbeda bertemu dalam satu hubungan

dan ketika konflik itu bertasbih maka kedewasaan pun diuji. Gue belajar untuk melihat suatu masalah melalui ‘helicopter view’, melihat dan menelaah masalah dari berbagai sisi

Tapi apapun itu, bukankah pelangi sehabis hujan itu indah ya?

dan gue percaya bahwa pelangi itu belum hilang

bahwa ketika sebuah konflik itu berakhir, ada sebuah pelajaran yang bisa kami ambil. Dan itu pasti akan membuat gue dan dia semakin mengenal satu dengan yang lainnya

So… gue putuskan untuk terus berjuangggg…!!!!

****

for bebek : yang sabar yaaaa… ^___^

Comments
  1. Ria says:

    hehehe…setiap perbedaan itu pada dasarnya indah jika dilihat dari sudut pandang spesifik, nah yg susah itu nemuin sudut pandang spesifik ini😀

    semangat!😉

  2. inge says:

    semangaaaaaat ^^

    pasti bisa asal mau berjuang bersama… ^^

  3. arman says:

    ya menyatukan 2 orang yang berbeda emang butuh proses.
    tapi asal emang cinta, pasti bisa kok!🙂

    justru sometimes perbedaan itu yang bikin jadi kuat. karena bisa saling melengkapi.

  4. julianusginting says:

    berjuangg….!!pasti bslah…masa ga bisa…2 jadi 1…😀

  5. orange float says:

    jangan menyerah ya sist… cinta emang perlu diuji. semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang anginnya

    postingannya mantap ternyata si tuan putri telah dewasa sekarang😛

  6. nh18 says:

    Walaupun memainkan tuts yang berbeda.. tapi dia menciptakan harmonisasi lagu yang indah bukan?

    Kadang indah …
    kadang “nabrak juga” dikuping Cy …

    Eniwei …
    Nikmati perbedaan itu …

    salam saya

  7. Adi says:

    Yg sbr buU, saya jg pnah kayak gt, tp adalah haram bg saya bwt blg pts.XP krn mw trz brjuang mpe akhr,

  8. gendhismanis says:

    Ada yang bilang, “falling in love is easy, but staying in love requires work, from both…”
    Jangan putus asa ya Sayaaaaannnnggg…. *cup-cup-mmuah*
    *kosan gue menunggumu kalo lo kangen ama lelaki pujaanmu itu*😛

  9. Ceritaeka says:

    Selamat berjuang Nanz🙂
    apa kbrnya?
    udh lihat pelangi skr?
    ato msh ujan2an?

  10. blognya keren .. artikelnya juga bermanfaat …

    salam kenal.. di tunggu kunjungan baliknya… terima kasih..

  11. Yessi says:

    kutunggu undangannya😛

Leave a Reply

