Merindumu

Posted: June 17, 2010 in Bebek, Love

Email received

Tuesday, June 15, 2010

tidak ada hal-hal baru yg terjadi kemaren,
seperti biasa berangkat ke kantor, kerja lalu pulang

sudah lima hari berlalu tanpa mendengar suara cempreng mu
membuat ku tambah kangen saja. mungkin sehabis pulang kantor
aku beli kartu Hatari ah untuk menelepon km.

bertanya tanya sedang apa kamu di sana?? apakah sudah mandi ?, pakai baju apa hari ini?
sudah makan kah kamu? apakah kamu ke toko favorit kamu itu?

-Reza-

****

seminggu telah berlalu sejak dia berada di negeri orang

dan aku merindukannya, sangat

ingin rasanya membeli sepasang sayap hingga aku bisa terbang kesana

menemani hari-harinya

melihatnya tertawa

menggoda nya

menyemangatinya

bahkan memeluknya dan berbisik betapa aku menyanyanginya

dan ketika saat itu terjadi, aku akan berdoa

Tuhan.. ku mohon hentikan waktu ini.. sejenak

 

Semarang, June 17, 2010

Ditengah suasana dingin dan mendung

Comments
  1. camera says:

    waw…

    hehehe…

    it’s so romantic….

    salam hangat…

    thanks udah mampir..🙂

  2. orange float says:

    iya, sista kenapa ya kalo hujan bawaannya selalu kangen.
    kangen kangenan😀 *tossss*

    jadi namanya reza ya

    ah.. aku tau mungkin karna hujan itu dingin ya, jd kangenya lebih berasa *apa coba?* hehehehe..
    yeah.. reza dan dia agak gendut seperti ‘boneka panda’ mu😀 *tosss lagi*

  3. 3rg3 says:

    sama aja theme kita.. hihih


    iya nih, lagi pengen gantiii.. hehehehe..
    so, mana postingan MARRIED nya??!!! *ngancem pake clurit*😀

  4. Ata says:

    ..
    Nasib yg LDR..
    Hua..ha..ha..😀
    ..

    ******

    Ataaaaaa… iihh..malah ngejeekkk yaaa…😀

  5. arman says:

    ldr sucks ya…
    samperin aja! haha

    ***

    sucks pake banget bro..🙂

  6. Gendhis says:

    Duuuhhh, qta senasib ya Say??? Ummnn, mending gue sih, masih bisa nelpon tiap hari… Heheheheh. Dan iya, dengan berpisah gini, qta jadi bisa lebih ngerti arti kebersamaan yah??? ^^

    *****

    setubuuhhh… *tossss*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s