Since I Found You (Part II)

Posted: April 23, 2010 in Love, Tentang gue

Kadang-kadang kita harus melepaskan yang baik untuk mendapatkan yang terbaik

Dan itu yang telah gue lakukan. Gue rela lahir batin melepas Choky Sitohang untuk mendapatkan abang yang satu ini. Yah, emang karna abang yang satu ini lebih baik dari Choky, lebih bisa membuat gue merasa nyaman, bisa membuat gue ketawa dan lebih cakep juga tentunya.

Okay..okay.. baiklah, gue ngaku..!! gue bohong…!! Alasan sebenarnya adalah karna gue ditolak mentah-mentah sama Choky. Whuuaaa.. gue yakin suatu hari dia akan bersyukur menyesal untuk itu

Tapi untuk tulisan yang dibawah ini gue enggak bohong kok. Gue nulisnya dengan jujur, ikhlas, rela hati tapi dibawah TEKANAN hahahaha…

Buat abang yang nun jauh disana :

Many thankful for my dear Lord because He was created you for me

Sampai sekarang masih belum percaya juga bahwa aku menyerahkan hati ini untukmu. Kadang-kadang cinta itu emang unik, aneh tapi indah ya. Tapi apapun itu, percayalah bahwa kau telah membuat duniaku lebih berwarna. Kau membuatku mengerti bahwa hidup itu adalah perjuangan. Kau membuatku memahami bahwa masa depan yang penuh misteri adalah tantangan yang harus dihadapi.

Saat jari-jari tanganmu melukis garis dan lengkung di atas kertas putih itu, aku tahu pasti tangan yang sama ini juga yang akan memberitahuku bahwa hidup itu indah . Saat tangan mu memainkan petikan gitar itu, aku juga tahu bahwa tangan yang sama inilah yang nantinya akan menggandengku mengitari dunia.

I wanna grow old with you..

****

lagi senang sama lirik dan lagu Grow Old With You by Adam Sandler, soundtrack film The Wedding Singer. Tapi sayang sampai sekarang belum dapat filmnya. Ada yang mau minjemin?

I wanna make you smile
Whenever you’re sad
Carry you around when your arthritis is bad
All I wanna do
Is grow old with you

I’ll get you medicine
When your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh, it could be so nice
Growing old with you

(Bridge)
I’ll miss you
Kiss you
Give you my coat when you are cold
Need you, feed you
Even let you hold the remote control

So let me do the dishes in our kitchen sink
Put you to bed when you’ve had too much to drink

Oh, I could be the man
Who grows old with you
I wanna grow old with you.

 

Comments
  1. septarius says:

    ..
    Aku punya filmnya..😛
    ..


    aku pinjeeemmmmm…. septa baek dehhh…*memohon sambil merayu2* ^__^

  2. ning says:

    ehem..sooo sweet🙂

    ah, mpok sukroooo.. bikin ekke malyuuu.. ^_^

  3. orange float says:

    cepetan buka Youtube ah pengen dengar lagunya seperti apa

    yuukkk.. selamet dengerin suara mantan [baca:adam sandler] gue ya sist..🙂

  4. arman says:

    duileeee… lagi jatuh cinta nihhhh…😀

  5. gayuh says:

    beginilah cinta deritanya tiada berakhir…jreng..jreng.. yeach…

  6. d says:

    lagu itu juga jd theme love song gw ncy !!!
    kita nggak selalu dapetin yang terbaik yang kita mau, tapi Tuhan telah menyediakan yang terbaik yang kita butuhkan.

    selamat menikmati cinta, darla !!!

    luv,
    d

  7. Raffaell says:

    Wah hebat nyaaa… kalo aku dah lebay kaya apa ntah

  8. abang says:

    love is truly unfair

Leave a Reply

