Uya Kuya VS Gayus

Posted: April 15, 2010 in Gak penting, Konyol

Umm.. beberapa waktu yang lalu, gue pacaran ama tipi dan tiba-tiba ngeliat acara ‘Uya Kuya’

Basicly acaranya lucu dan menghibur, tapi entah kenapa ya, gue kurang suka sama acara ini. Karna kesannya si Uya selalu menanyakan hal-hal yang membuat ‘malu’ si pasien. Otak gue yang pas-pasan ini juga sempet berpikir apa bener ya bisa begitu? Coba seandainya gue yang jadi si pasien itu, kira-kira bakal apa yg terjadi yaa?? Gak mau ngebayangin ah..

Tapi tiba-tiba papa yang juga saat itu berada di TKP berkata.. coba si Uya mengintrogasi Gayus dengan cara hipnotis ini. Pasti kebongkar semua..!!

Awww… gue menjerit cantik.. bokap gue sungguh cerdass…!!!

Gue langsung menoleh, memandang papa dengan mata berbinar-binar, dengan perasaan haru-bangga-terpesona bahwa gue punya papa yang cerdas. Ah, pantesan aja anaknya juga cerdas, ternyata gue baru sadar dari bibit mana kecerdasan gue ini berasal *memoles gincu merah*

Tapi pada setuju kan? coba si Uya di hire sebagai salah satu tim introgasi, pasti semua sindikat-sindikat yang ada bakal kebongkar.

Kepada segenap para pejabat pemerintahan maupun anggota DPR yang sedang nyasar menemukan tulisan ini, mohon sekiranya ide ini dapat di realisasikan. Dan saya menjamin bahwa saya tidak akan pernah meminta royalti apapun atas ide ini. Sumpah..saya tidak akan meminta apapun…Umm..paling cuma sehektar tanah di kawasan makam Mbah Priok aja kok

loh..loh?? kok pada kabur sih????

Comments
  1. hehehehe…

    bisa dikembangkan juga…

  2. septarius says:

    ..
    Edun euy..
    Rajin posting sekarang..

    Kalo jadi dapet tanah, bagi gue ya..
    ..
    *siap-siap digebukin masa*
    ..

  3. orange float says:

    ide yang cemerlang, semua para mafia dan koruptor dihipnotis aja biar ngak bisa ngeles lagi

  4. Nyaknyuk says:

    kalo koruptor ga bakalan mempan dihipnotis karena keduluan menghipnotis….jadi kalo udh tau tu orang koruptor…gebukin aja biar kayak d priok…..ada korban lepas tanggung jawab…..

  5. ning says:

    susah ncy…soalnya kan para pemeran yg dihipnotis itu dibayar..nah kalo gayus mo minta bayaran brapa ? pasti lebih dari 25 milyar dunk :p

  6. Lia says:

    Kreatif juga ya papanya..salam kenal ya, mampir ketempatku ya tapi aku gak mau ikut campur ya klo kamu didemo masa kayak yang ditipi2 itu hehe

  7. 3rg3 says:

    selamat menempuh hidup baru…🙂

  8. rainbroccoli says:

    Saya setuju, kenapa ga kita pake cara hipnotis aja para koruptor itu… Tapi begitu ide dilontarkan, katanya pembuktiannya bisa jadi ga ilmiah. N..ga ada hukumnya… Wah ?
    Btw..salam kenal… Mapir-mampir ke blog aku ya… tq🙂

  9. ossmed says:

    heheheh,,,

    salam kenal nihh
    sedang blogwalking dan ketemu blog semenarik ini.. ditunggu kunjungan baliknya di http://www.ossmed.com

  10. afni rustam says:

    mak inaang.. samaa gw juga eneQ sama si Uya.. sampe sempat2nya merepet kasih space postingan di Blog..hahahaha
    kata lelaki gw sih…si Uya sengaja nyari korbannya “rakyat jelata” biar dibujukin duit gak nuntut biar kata dah dipermalukan..sumpah yah kalo kejadian ke Gw..ta’ perkara meja bundarkan…

    ntar kalo dah dapat tanah bagi gw 1/2 ha dah…😛

Leave a Reply

