It is finished

Posted: April 3, 2010 in Love, Tentang gue

Dear : Kiting..

***

Umm.. aku bingung mau memulai ini dari mana

…………

…………

Ternyata jurang itu nggak bisa kita lewati. Ternyata tembok penghalang itu nggak bisa kita tembus.

Sungguh aku mencintai Tuhan ku lebih dari pada apapun dan aku sudah berjanji untuk tidak melakukan tawar menawar lagi denganNya. Aku juga sangat mencintai orang-orang di sampingku. Aku mencintai mereka setiap detiknya dalam hidupku, hingga aku tidak akan sanggup untuk melihat mereka terluka karna kita

Tapi sungguh ini 3 tahun yang menyenangkan. Kau mengajariku bagaimana caranya menikmati bulan dan bintang. Kau mengisi hari-hariku dengan gaya candamu yang aneh bin ajaib itu. Kau mengajariku bagaimana caranya bertahan dalam suatu keadaan. Saat kau menungguku pulang kantor, kau memilih untuk ngobrol dengan abang-abang becak dan preman-preman yang ada di sekitar kantorku. Dan ketika aku tanya, kau hanya menjawab.. ‘agar mereka tidak menggangguku’. Kau membuatku terpesona. Kau selalu melindungiku dengan caramu yang unik. Bahkan ketika aku tidak mendapatkan figur seorang abang, kau melakukannya untuk ku dengan sempurna

Aku masih ingat, setiap mengantarkanku pulang, kau selalu mengambil rute yang lebih panjang. Ketika aku bertanya kau hanya menjawab kalau kau ingin menghabiskan waktu lebih lama denganku. Aku bahagia mendengarnya. Kau membuat kupu-kupu menari-nari diperutku.

Tapi kau juga pernah berkata bahwa kau ingin mempunyai istri yang kelak bisa mengajari anak-anak mu sholat. Kau membuatku sedih karnanya. Kau kan tau bahwa sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa melakukannya. Tapi heii.. walaupun aku tidak bisa mengajari anak-anakmu sholat, aku bisa mengajari mereka bernyanyi, aku bisa mengajari mereka bermain, aku bisa memasak makanan yang enak untuk mereka, aku bisa mengajari mereka apa itu artinya kasih.

Kiting..

Untung setahun terakhir ini kau berada di pedalaman kalimantan sana. Ini membantuku lebih gampang untuk dapat berdiri di kakiku sendiri karna aku sudah terbiasa untuk melakukan banyak hal tanpamu. Aku sudah lupa apa itu artinya malam minggu, aku sudah lupa bagaimana rasanya nonton film horor berdua, aku sudah lupa bagaimana rasanya naik motor berdua denganmu. Dan kali ini aku pasti akan benar-benar lupa bagaimana rasanya. Oya, batu bara yang kau hadiahi buat ku awal tahun kemarin akan tetap aku simpan

Dulu aku selalu menjejali Tuhan dengan pertanyaan, kenapa harus ada perbedaan diantara kita? Tapi sekarang aku tidak akan pernah bertanya lagi, karna aku tau bahwa perbedaan itu indah. Mungkin Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang lebih baik lagi buatmu, dan itu bukan aku

Oh, sumpah.. ingin rasanya mengulang waktu. Kalau tau akhirnya akan begini, aku tidak akan mau berkenalan denganmu. Aku tidak akan mau membuka pintu rumahku untuk mu, apalagi pintu hatiku. Aku sungguh ingin memilikimu. Omong kosong semua perkataan yang bilang bahwa cinta tidak harus memiliki. Aku tidak pernah setuju karna aku ingin memiliki semua apa yang aku cintai

Kiting..

Beberapa hari lagi usia ku bertambah. Aku ingin benar-benar memulainya dengan kehidupan yang baru. Menatap masa depanku yang penuh pengharapan bersama dengan Tuhanku, bersama dengan orang-orang yang aku cintai.  Baik-baiklah di sana. Kalau kau sudah menjadi kepala suku kabarin aku. Raihlah impian dan cita-citamu, tapi jangan masukkan aku didalamnya.

Sungguh aku benar-benar sedih kali ini.. Aku tidak tau apakah aku mampu, tapi aku harus mampu melakukannya

Please lets go off my hands.. it’s time dear..

***

***

salam,

cewe berponi yang selalu ngeselin tapi ngangenin,

***

-gue-

Comments
  1. septarius says:


    Everything happens for a damn good reason, why..?
    Coz God loves us more than We know..
    ..
    Sumpe ini bukan karangan gue, tp semoga bisa meringankan kesedihanmu..
    ..
    Tetep Tersenyum ya, walau hati menangis..🙂
    ..

  2. gendhismanis says:

    Darliiiinnnkkk, sini, sini aku peluuukkkk…..

  3. Inge says:

    hug hug mba’ ncy…

    semua pasti baik2 saja…
    aq percaya itu…
    walau blm pernah ketemu,
    aq tau mba’ ncy pasti bisa…

    selama kita berbuat sesuatu atas namaNya…
    Ia pasti berikan yg terbaik dari yg pernah kita bayangkan…

    keep smile mba’… ^^

  4. hanif IM says:

    wah2… semua hal memang telah berubah, semoga perubahan diri menjadi lebih baik.

  5. andipeace says:

    saya rasa percaya diri dan optimis itu penting…..

  6. Arman says:

    aih aih… jangan sedih2 ya… life must go on dan pasti ntar bisa ketemu lagi yang lebih baik…. cheer up!!🙂

  7. peri01 says:

    jg sedih yah life musti go on
    maybe keputusan yg kamu ambil adl keputusan terbaik kalian berdua tapi asli tulisan nya so swet bgt bikin sedih
    salam sayang

  8. omiyan says:

    Cinta karena sebuah perbedaan emang akan selalu sakit dan sulit untuk melupakan tapi jika terbentur akan sebuah keyakinan lebih baik sekarang sebelum semuanya kelak benar-benar menjadi sakit

    semangat …..

  9. 3rg3 says:

    setiap jalan besar biasanya ada persimpangan… disitulah biasanya orang akan memilih.. ke kiri bisa, ke kanan boleh… lurus juga gak ada yang ngelarang…

    Semua tergantung tujuan dan keinginan.. semoga selalu ingat tujuan dan keinginan Tuhan buat Nancy…

    Gak semua yang dilihat mata itu adalah nyata.. kadang kala cuma “FATAMORGANA”.. jadi pandai-pandai membedakan mana yang nyata, mana FATAMORGANA….

    Met ultah ya….

  10. orange float says:

    perbedaan selalu membuat hidup ini berwarna tapi jika perbedaan itu menyangkut prinsip hidup maka jangan dipaksakan. Tuhan pasti telah menyiapkan yang terbaik tuk kamu Nancy….

Leave a Reply

