Kepergian Lelakiku

Posted: March 10, 2010 in Tentang gue

Pfiuhh.. sudah dua minggu ini dia merantau ke ibukota, mencoba kehidupan orang dewasa, mendedikasikan dirinya di sebuah perusahaan multi nasional. Ini pengalaman pertama nya untuk hidup jauh dari keluarga hmm.. dari kakak nya yang super-duper-cerewet tapi ngangenin ini

Mau tau bedanya??

1. udah nggak ada lagi yang nyanyi-nyanyi pake gitar *sumpah, suara lu bak glen fredly dek..*

2. udah nggak ada lagi yang ngiringin gue nyanyi, dan yang selalu berhenti di tengah lagu and said ‘kak..suaramuuuu…!!! gak masukkk..!!!! nadanyaaaa…!!!!’

3. udah nggak ada lagi yang comot-comot masakan gue dan dengan sok taunya dia akan ngomentarin.. ‘kak..nggak gitu masak nya, caranya gini loh’ *sambil sok-sok meragain*

4. udah nggak ada lagi supir yang nganter gue kemana-mana

5. udah ngga ada lagi yang ngepel rumah bawah

6. udah nggak ada lagi yang gue cerewetin

7. udah nggak ada lagi lawan berantem

8. udah nggak ada lagi yang benerin keran atau listrik kalo rusak

9. udah nggak ada lagi cowo item *tp manis* yang berkeliaran di rumah tanpa pake baju

10. udah nggak ada lagi orang yang gue panggil.. ‘jungleeee edannn’ dan orang yang memanggil gue.. ‘enchyyyy..gambussss’

ah.. ternyata memang benar ya, kita akan merasa kehilangan ketika seseorang itu tidak ada di samping kita

dan sekarang??

kemana-mana gue nyupir sendiri. duh, sumpah males bangettt..!!tapi akhirnya gue memecahkan rekor baru, nyupir semarang-jogja PP dengan hasil.. kaki gue pegeeellllll…!!

Sekarang baru tau rasanya. Dulu aja kalau misalnya keluar kota, gue nggak pernah mikir segimana capeknya adek gue. Gue tetep aja ngajak dia muter-muter sampe pegel dan akhirnya gue masuk mobil cuma tinggal tidur, sedangkan dia?? masih harus berjuang nyupir dengan perjalanan berjam-jam jauhnya

Sungguh kakak yang perhatian kan gue???

Gue juga ingat, sebelum dia berangkat, sewaktu kita habis doa sekeluarga bersama, dengan pe-de nya gue ngomong ke mama.. “mak..pokoknya tar nggak pake acara tangis-tangisan ya. orang jakarta-semarang ini juga deket kok. malu ah kalau ampe nangis segala”. Ahasil emak gue cuma senyam-senyum aja dengernya, tapi gak berapa lama setelah itu, gue.. nangis dan mewek dengan suksesnya. Sumpah ya, gue ngeluarin air mata untuk si jelek itu

****

Dear : Adekku tayankkk…

Semoga kau sukses mengejar impian mu disana.

Jangan pulang sebelum jadi orang..!! Jangan pulang sebelum bisa bayar ‘PAJAK’ ke gue

Oya, satu lagi.. supaya rumah tetep ramai, akhirnya dengan ilmu gue yang pas-pas an, sekarang gue yang memainkan gitar itu. Tapi kenapa setiap gue maen semua orang pada pergi menjauh ya? Bahkan Diksy dan Mekel pun *mereka merindukanmu* langsung berlari ke taman belakang. Hmm..pasti kesalahan terletak pada gitarnya

Hati-hati, jaga kesehatan dan carilah selingkuhan mu disana..

Doa ku selalu bersamamu


tertanda,

kakak mu yang cantik tapi baik hati (??)


-enchy gambus-

Comments
  1. Inge says:

    lucu, tp so sweet…

    mba’ ncy.. kemana ajah… kangeeeen…

    ****

    baru pulang dari bertapa darlink hehehe..
    kangeeeennn jugaa… *menuju cyberdreambox*

  2. arman says:

    yaelaaa tetep lho ini kakaknya malak adiknya…😛

  3. septarius says:


    Gak nyangka preman medan bisa mewek juga..
    Hi..hi..🙂

  4. depz says:

    spesialis penulis surat lo sekarang ya?😛

  5. nh18 says:

    Hahahaha …
    Dimana-mana juga Kakak akan selalu sayang sama adiknya …
    Walaupun kalu ketemu … macam Tom and Jerry saja layaknya …

    This is nice
    (tentu saja tanpa ada kata “carilah selingkuhanmu disana)
    🙂🙂
    Salam saya

  6. mwahahaha….

    tolong yg bagian carilah selingkuhanmu disana dilakukan dgns epenuh hati ya… hahahahah

  7. -'moRis- says:

    ad’nya cakep ndak..?
    kenalin dnk sizt’,
    xixixixi…

  8. 3rg3 says:

    sapa yang pergi ?? kerja di jakarta ??

  9. momon says:

    rasain lu di tinggal jho kan….ckckckck
    klo di rumah aja di ajak berantem klo pergi aja di kangenin…😛

  10. Yaya says:

    begitulah sist serumah berantem mlulu giliran pergi ditangisin hihi..
    ya ampun sempet2nya minta pajak ke ad sendiri cek..cek..
    how are you sist? miss youu..

  11. d says:

    sungguh kakak yang baik dan budiman (budiwati kaleee)

    qkqkqkq …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s