Surat Pembaca

Posted: February 14, 2010 in Tentang gue

Dear Bapak Walikota yang terhormat,

Sebelumnya perkenalkan, nama saya Claudya-Nancy-Cantikawati-Ayu-Dewe. Tapi saya biasa di panggil AYU, dan Bapak pun boleh memanggil saya dengan sebutan demikian. Sudah sejak 10 tahun yang lalu saya jadi warga kota ini. Ciri-ciri saya : cantik, manis, tinggi, smart, cerdas, anggun, keibuan, pintar memasak, suka menabung, bersahaja dan gemar berdandan. Membaca ini, saya yakin dan percaya pasti Bapak merasa bangga kan punya warga seperti saya?

Maksud penulisan suat ini adalah saya sangat ingin memberitahukan rasa kecewa saya pada pemerintahan yang Bapak pimpin. Saya merasa bingung karna di ibukota propinsi, masih ada jalan yang belum di aspal. Apalagi jalan tersebut berada di tengah kota, dekat bandara dan pusat perbelanjaan. Apakah ini yang dinamakan pembangunan??

Yah, jalan itu adalah jalan di depan rumah saya. Bapak tidak tahu sih betapa tersiksa dan pedihnya hati saya. Karna setiap cowok-cowok yang ngapelin saya, mereka pasti selalu mengomentari jalan di depan rumah saya yang belum di aspal ini. Apa Bapak merasakan kekecewaan yang saya rasakan?? Coba bayangkan pak, di kala saya sudah berusaha tampil maksimal dengan dandan cantik, eh.. yang di komentari bukan saya duluan tapi jalan-rumah-saya-yang-belum-diaspal. Coba Bapak bayangkan, rival saya yang sebenarnya adalah Luna Maya, Sandra Dewi atau minimal Fitri Tropica lah.. Eh, ini malah saya harus ber-rival dengan jalan-rusak-yang-belum-diaspal. Mau diataruh dimana coba pak muka anggun saya ini?

Ayoo.. jawab saya pak..!! Hmm.. baiklah, mungkin Bapak mengira pasti tulisan saya ini berlebihan dengan mengatakan bahwa banyak cowok-cowok yang datang ke rumah saya. Yah, walaupun kulit saya sedikit gelap, sawo matang tapi kan penampilan saya di atas rata-rata. Ini menyebabkan status saya berubah menjadi Terakreditasi A

Tapi sudahlah, Bapak percaya atau tidak itu urusan Bapak. yang penting saya minta tolong supaya jalan di depan rumah saya segera di aspal. Ini jeritan hati saya dan semua warga yang tinggal di sekitar saya

Demikian surat ini saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Salam,

AYU

******

contoh draft surat pembaca yang akan di kirim SEGERA ke koran lokal karna jalan depan rumah saya yang tak kunjung diaspal. Padahal jalan ini termasuk tengah kota

Kalau ada yang perlu di edit atau ditambahkan dalam surat ini, tolong beritahu saya. Makacih

Comments
  1. arman says:

    hahaha…
    kalo mau cepet kudu pada patungan warga sekitar trus ngaspal sendiri dah. kalo nunggu pemerintah ya…. sampe kapan tau gak bakal dikerjain juga.😛

    *****

    ho’oh nih bro.. setuju gue..🙂

  2. hahaha… narsis kali kau…

    *******

    huhuhuhu.. tau aja bang.. :p

  3. depz says:

    Dear Bapak Walikota yang terhormat,

    saya juga korban jalan tersebut
    tapi harap dicatat, saya bukan salah satu cowo yg ngapelin
    tapi saya “terpaksa” mengantarkan si pemilik blog ini pulang sebelum ibundanya menelepon polisi karena anaknya (pemilik blog ini) hilang

    kalau tak bisa diaspal, di coklat atau dilapisi keju juga tak apa pak walikota

    salam

    *kaborrrrrrrrrrrrrr*

    ******

    Bhuahahahahaha… abanggggg… awas lu yaaa
    tau deh, mentang2 sekarang ad ayg baru.. cieeehhhh.. suit2.. tuit2..

    *ikutan kaboorrrrrrrrrrr*

  4. kharinblog says:

    wuah kalo gitu dukung nancy buat jadi walikota aja.. sapa tau jalan didepan rumahku bisa dibenerin juga ma nancy…
    hahahaha

  5. septarius says:


    Wakakaka…
    Ini surat mau protes ato mo narsis buk..
    ..

  6. gendhismanis says:

    Eh, eh, Bu, ini kan dah mo election Walikota lagi ya??
    Coba lo ajukan proposal ke calon2 itu deh, siapa yang mau benerin jalan depan rumah lo, ntar lo doain menang gitu?!😉

  7. kovu says:

    Nancy, langkah awal yang tepat, ganti aja nama jalannya jadi Jl. Aspal. jadi biar dikata belom diaspal, tetep jalan aspal tho… hehehe

  8. abang says:

    Ah walikota yang “itu” juga dah mau lengser.
    Makin ga bakal peduli dia..

  9. inge says:

    mba’ ncy… nie niat narsis apa kirim surat toh???
    **garuk2 kepala**

  10. 3rg3 says:

    hahahha…. walikotanya gak bener nih… hehehe….

  11. dayu says:

    ditulis tanggal 14 februari, jadi ini surat valentine untuk pak walikota ya, ncy ???

  12. orange float says:

    yang ada pak walikota malah senyum sendiri baca surat ini.

  13. afni rustam says:

    hahahaha…… ayo berani dikirim gak tuh??? *sumpah selalu ngakak kalo berkunjung ke rumah tetangga satu ini*

  14. nh18 says:

    Hahahaha …
    Nancy tetap nancy …
    mau halanan halus atau lobang-lobang …
    tetap gaya bahasanya menohok seperti ini …

    BTW …
    Sudah diaspal belum Jalanannya ?
    Kalau sudah syukurlah …
    Kalau belum … saya harus jujur mengatakan bahwa … itu deritamu dik …

    Hehehehe

    (dilempar sendal hak tinggi)

    Salam saya Cy

  15. Ariw says:

    mwahaha.. keren tulisane..

  16. slams says:

    yaaa semoga jalannya bisa menjadi bagus
    *gaya pidato SBY*
    hehehe
    gak kok, semoga surat pembacanya benar benar tersampaikan

    oya bentar lagi ada pemilihan kan?
    ajuin aja proposal biar dibenerin tuh jalannya
    semoga berhasil

    wassalam

Leave a Reply

