Kita dan Banjir

Posted: January 26, 2010 in Kehidupan

Check this first guys..

dan tiba-tiba ada sebuah mobil terperosok dan sialnya lagi.. si pengemudi adalah seseorang yang baru belajar mengemudi

Inilah yang sering terjadia di beberapa sudut kota Semarang apabila hujan lebat datang. Dan bukankah ini juga merupakan gambaran nyata apa yang terjadi di sekeliling kita, di kota-kota lainnya, bahkan di Jakarta??

Siapa korban dari bencana banjir ini?? M.A.N.U.S.I.A

Dan siapa yang menyebabkan bencana banjir ini terjadi?? M.A.N.U.S.I.A

Ironis bukan???

Kelangsungan hidup bumi ini ada di tangan kita. Dan semakin tahun bumi kita juga semakin tua. Dengan apakah kita menjaganya?

It’s yours.. Ini bagianmu.. dan bagian kita

SAVE OUR EARTH..!!!!

Comments
  1. arman says:

    wuii itu banjirnya baru2 ini nih? parah banget ya…

  2. Harry says:

    Tuhan memberkati supaya di kota kalian smua tdk terkena bencana ALAM *Amin*

  3. bandit™ says:

    hmmm, coba banjirnya banjir duit ya…😀

  4. tiny candle says:

    yeap
    save our earth

  5. 3rg3 says:

    enak banjir… jadi gak kerja.. wakakakakkaa……….

  6. septarius says:

    ..
    Tumben postingannya bener neh..😛
    ..
    Semarang kan udah sahabatan sama mas banjir, susah dipisahkan kayaknya..
    ..
    Tinggal Di gunung sama aja, nggak ada banjir tapi tanah longsor mengancam..😦
    ..

  7. depz says:

    padahal daerah bukit2 gt ya

  8. orange float says:

    buanglah sampah pada tempatnya bukan di kali.

  9. gerrilyawan says:

    yaaah…semarang mah..gak ujan aja banyak genangan…

  10. wi3nd says:

    terparah disemaran9 yah?
    jakarta?hemm suda jadi lan99anan [ loch??]

    yiuks save our earth❗

  11. echo says:

    iya neh…banjir mulu….harus intropeksi neh…salam kenal…

    tukeran link dunks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s