Rain

Posted: January 14, 2010 in Gak penting, Tentang gue

cuma lagi pengen menikmati rintik hujan

yang terjun bebas ke bumi

kadang-kadang gue pengen hidup gue kayak hujan

yang bisa terjun bebas melakukan hal yang gue suka

meninggalkan rutinitas sesaat gue dan pergi ke pulau kosong

bukan.. bukan untuk refresing

tapi gue mau kampanye mencalonkan diri jadi kepala suku disana

atau gue ngumpulin massa dan bangun kerajaan gue sendiri disana??

hmm.. atau gue nunggu dilamar anak kepala suku sana??

halah.. kembali otak gue yang pas-pas an ini suka melakukan khayalan tingkat tinggi

tapi sumpah.. beneran.. kadang-kadang gue pengen bisa ‘terjun bebas’ seperti hujan


ah hujan… menikmati mu membuat ku merindukan seseorang

seseorang yang ada di telapak tangan tapi nggak bisa gue genggam

dia akan terbang jauh bagai air hujan yang dibawa pergi oleh sang awan

dan gue?? yeahh.. gue akan tetap disini bersama rintik hujan yang membuat gue merasa nyaman

i love rain dan bau tanah sesudahnya..

***


Comments
  1. gendhismanis says:

    Aku dan hujan…
    Ahh, speechless gw Ncy…

    *****

    *hug2*🙂

  2. idepp says:

    gw jga speechless nit :p

    *****

    haiah.. senengnya ikut2an. Ga kreatip ahh.. :p

  3. arman says:

    i love rain cuma kalo gua udah di rumah dan gak rencana mau keluar2. tapi kalo mau pergi malah ujan bikin ribet aja… hehe..

    ****

    hahahaha.. iya juga sih..

  4. septarius says:


    Aku suka’nya hujan di musim kemarau..
    Kalo ujan sekarang ini nyebelin, tiap hari jadi nyuci mobil..
    Hik..hik..😥

    *****


    ya udah, gmn kalo mobilnya kasih ke aku ajaa.. sekali2 beramal lah..🙂

  5. Inge says:

    i love rain too ^^/

    “ingat seseorang yang ada ditelapak tangan tapi nggak bisa gue genggam”
    dalem bgt mba’ ncy T.T

    *****

    darlinkkkkkk… hohohohoho..lu emang paling pengertian ama dirikyu.. *lebay dot com* :p
    btw, seberapa dalam? 10 meter, 20m or 1 km?? hihihi..

  6. bandit™ says:

    iya, saya suka hujan, bau tanah, bau lumpur… aku dibesarkan oleh aroma tanah itu…

    (anak petani pulak…)…

    Ttg keinginanmu terjun bebas… Apa yang mengekangmu ito? hehehe

    ****

    Gak ada abangggg… cuma kdg2 gue suka lebay aja *disiram air raksa* hahaha….

  7. -3rg3- says:

    Bikin macet dan banjir……

    ******

    setubuh.. eh, tapi tergantung daerahnya jg sih.. kalo kyk daerah rumah gw yg ELITE, jelas gak banjir donk *dipentung* hehehe…

  8. -'moRis- says:

    samaaaaaaaaaa….
    asik bgt nyium bau tanah setelah hujan,
    apalagi saat ada dihutan..
    lov it..

    ****


    hutan??? gak deh say, gak ikut-ikutan.. takut ilangggg… tar kalo gue culik harimau, gimana?? hehehe…

  9. nh18 says:

    Saya juga suka hujan …
    Dan saya lebih suka bau tanah setelahnya …
    apa lagi sehabis panas yang terik
    wow …
    itu sejuta rasanya …

    Salam saya

    ****

    setuju om… sesama org beriman emang hobinya suka sama *ga nyambung* ^^

    salam saya juga

  10. Aku juga suka bau tanah sehabis ujan… ^^

    ********

    ih, ikut-ikutan aja nih.. :p

  11. Laston says:

    pengen liat hujan salju. dimana bisa ya?

    ******


    di Eropa bisa tuh.. tapi ajak2 gue ya kalo kesana ^^

  12. afni rustam says:

    huaaaa tampilan baru blog’a yak… bagus mbak…

    romantis pisan mbak….hujan emang selalu bikin khayalan terbang bebas biaya mbak..kemana aja…😀

    ****

    ho’oh.. setujuuuuu..🙂

  13. Harry says:

    Aku suka hujan juga sich, sampe2 di sekolah bukA baju ama tmen2 maen sepak bola sambel mandi hujan ~_~ plg kn marah karna basah2 kwkwkwkw

Leave a Reply

