We are ONE, right?

Posted: December 11, 2009 in Friendship, Kehidupan

Apa yang membuat kau..aku..saya..kamu..mereka dan kita semua SATU???

BHINEKA TUNGGAL IKA

Tau kan apa artinya?????

berbeda-beda tapi  tetap satu

walaupun kau berasal dari suku yang berbeda..

dari keyakinan yang berbeda..

dari warna kulit yang berbeda..

dari latar belakang keluarga yang berbeda..

tapi.. nggak ada salahnya kan kalau kita berteman tanpa memandang semua perbedaan itu??

bukankah perbedaan itu indah kalau kita memandangnya dengan positif

seorang pianis akan memainkan tuts yang berbeda antara jari kanan dan kirinya, tapi walaupun berbeda akan tetap membentuk harmonisasi nada yang indah bukan??

terus kenapa saat ini masih ada aja orang yang memandang perbedaan itu sebagai suatu PERBEDAAN yang memiliki jurang pemisah?

Yang kalau tidak ada persamaan di dalamnya, itu berarti mereka tidak boleh bersahabat

Yang kalau tidak ada persamaan di dalamnya, seakan-akan membuat kita berasal dari dunia yang berbeda

heiiii… we are ONE, right?

aku..

kau..

dia..

mereka..

kita..

adalah SATU…!!!!

Comments
  1. gendhismanis says:

    Ncy?? Does something bothering you Dear??

  2. Rizal says:

    Nancy…. sadar euy sadar!!!…. U ngelindur ya… Mau gw ajak ke dokter nggak nih???

    Nancy sedang demem tinggi yach??? dah minum obat belum???

  3. Yessi says:

    itu karena tidak ada kasih di hati mereka..🙂

    we are one..
    yes, we all are one🙂

  4. -'moRis- says:

    Bner bgt sizt’…
    Begitu banyak org” yang blon Open Minded saat ini,
    smoga dgn sperti ini org” ntuh bs dpt pngertian br

    cheers up sizt’

  5. afni rustam says:

    ada apa ini yak???
    *menunggu postingan berikutnya dengan penasaran*

  6. panio says:

    nancyyyy..
    tiba2 bkin postingan serius..
    tp gue selalu senyum kalo hinggap di blog ini..
    wat hepen dear??

  7. nh18 says:

    Justru karena berbeda itu …
    Hidup jadi semakin indah …

    Salam saya Ncy

  8. idepp says:

    o ini mksdnya.

    u know which one is d best. sgala ssuatu dpt diuji baik buruknya dr buahnya.

    liat aj buahnya. kl baik n ga merugikan knp tdk. juz go on.

  9. arman says:

    betul.. kalo masih ada yang membeda2kan silakan pulang ke alamnya sana dah…😛

  10. Harry says:

    I agree, but many people in this world do no agree it until they wars with each other

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s