Musim Kawin

Posted: October 11, 2009 in Tentang gue

Hoiii.. pembacee.. *logat betawi dot com*

aye mau nanya nih…

pan ini bulan oktober yak.. trus katenye bulan yg berakhiran ‘ber-ber’ gitu pasti pertanda kite bakal masuk di musim hujan bukan?? Tapi kenapa gue bukan nerima hujan ya, malah gue nerima undangan?? *kembali ke logat normal*

Tentu yang buat gue agak sedikit resah dan gelisah *lebay* adalah.. undangan yang gue terima ini bukan undangan ultah, undangan tujuh bulanan, ataupun undangan sunat. Tapi justru undangan kawin.. eh nikah yaa..

Hmm..sebenernya nggak ada hal aneh dengan undangan kawin…eh nikah tersebut. Manusiawi kok kalo seorang pria menemukan wanita pendampingnya, kecuali kalo di undangan tertera ‘TONO dan BUDI’ or ‘IWAN dan YANTO’.. nah, itu baru gue bisa terkena serangan jantung

Tapi masalahnya, hari ini.. tepat saat gue nulis postingan ini, ada 3 undangan kawin yang gue terima. Belum lagi minggu depan juga udah ada yang antri. Akhirnya gue pun bertanya-tanya dalam hati.. apakah ini yang dinamakan musim kawin sobat??

Ah nyesel juga sih.. kenapa kemaren waktu ada acara seserahan gue nggak ikutan ya? kan lumayan tuh, ntar seserahannya bisa gue jual atau at list gue simpen lah buat bekal gue nanti hehehe… Dan pliss bagi temen-temen gua yang sudah secara tidak hormat ngelangkahin gue, dan sebagai wujud permintaan maap kalian.. tolong nitip nama gue untuk anak kalian kelak..

keresahan ke-2 gue adalah setiap gue dateng pasti selalu di tanyain ‘kpn nyusul?’. Apa mereka nggak pernah nonton film Gaban, or Goggle V or Ksatria Baja Hitam ya? Apa?? dimana korelasainya? Jagoan-jagoan itu kan kalau bertarung selalu menang belakangan. Nah, gue juga gitu, lagian karna gue adalah titisan Ranger Pink *ditimpuk kulit duren*, maka gue juga menerapkan slogan yang berkata… ‘Jagoan selalu belakangan’ hehehehe…

Mari kawan-kawan.. jadikan bulan oktober ini sebagai Musim Kawin Nasional

dan bagi para jomblowan dan jomblowati yang saya hormati.. mari kita nyanyi bareng..

Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
Bilang aku aku yang tengah malu
Sama teman-temanku
Karna cuma diriku yang tak laku-laku

*kabuurrrrrrr*

Comments
  1. jensen99 says:

    Musim kawin adalah musim dimana para undangan diharap memiliki kelebihan duit yang cukup untuk dijadikan angpao. Makanya diusahakan musim kawin tidak berdekatan dengan musim liburan, mudik, atau tanggal tua.

    /analisis ngaco
    //disepak

  2. arman says:

    emang kalo lagi umur2nya segitu pasti buanyaaakkk banget dah dapet undangan kawinan. sampe mabok juga ya mau datengnya (dan ngasih angpaonya). hahaha.

    ntar kalo udah lewat musim2 kawin, kayak umur2 gua gini, yang bakal berdatangan adalah undangan pesta ultah anak. hahahhaa.

    yah begitulah tiap kali pasti ada musim2nya ya.😀

  3. indah rephi says:

    jadi kapan kawiiinn???😀

  4. bandit sp™ says:

    hahahahah,,….

    Sepertinya ini postingan mau bilang “Saya mau kawin.. eh nikah…!”

    heheh

    Selamat menghadiri undangan” “berharga” itu…

  5. Rizal says:

    Eh… jangan minta saya loh yach yang ngelamar!!! Wakakakakakak…

    Uhuk!!!! Siape yang ngelemparin kulit pisang ke mulut gw euyyy!!!!

  6. septarius says:

    Abis musim kawin bakal ada musim orang hamil keqnya…🙂

  7. depz says:

    halah
    macam postingan org desperado aja

    percaya saja DIA telah menyediakan seseorang untukmu

    save the best for last

  8. geRrilyawan says:

    kalo gw sih bukannya gak laku…cuma gw milih-milih. kan gw orang paling gak tau diri sedunia, tajir kagak, ganteng kagak, pinter kagak…..masih mau milih-milih hahaha….biariiiin.

  9. indra1082 says:

    Musim Kawin??
    Ikutan Gak??:mrgreen:
    *Kabooooooooooorrrrr……………*

  10. inge says:

    ya wes… nanti kalo aku nikah nggak undang2 mba’ ncy dech… (loh???)

    musim ujan biasanya emang musin kawin mba’… tp setauku sie itu omongan buat kodok… wkwkwkwkwk… berartiiiiii…. hmmmm… *takut ditimpukin yang pada nikah kalo diterusin*

    btw… mba’ ncy kapan??? ***langsung kabur kePapua***

  11. nah sambil lu nyanyi itu, siapin kebaya yang cakepz ya booow :0
    kali beneran laku pas di kondnagan ituh :p hehehe

  12. nh18 says:

    Jaaahhh …
    Curhat Colongan nih keknya

    hahaha

  13. kharinblog says:

    wuah….
    kapan nyusul??????
    wajib emang ditanyakan
    btw tono ama budi nikahkan ga papa!
    kan tono ama budiana…
    *kaburrr*

  14. komuter says:

    kalau ditanya seperti itu, pasti jawabnya :
    mei…
    .
    meibi yess…
    meibi not…

  15. Cahaya says:

    hahaha…
    cuma mau mampir ketawa sista….
    cup cup mwaaahhh

  16. becce says:

    salam kenal mbak…pendatang baru, diarynya(WP, maksudya) enak di baca…seruuu..
    btw…tampil cantik di pesta mbak ya…siapa tahu ketemu jodoh disana, he,he,he

  17. frozzy says:

    qiqiqiqiqi….gue paling males ke kondangan. dan ga mau buat kondangan buat kawinan gue nanti yang enath kapan…hihihihi….

  18. Lydia says:

    bilang aja,kl banyak undangan lu bingung ksi angpao-nya khan???jangan2 lu malah kagak ksi ang pao???pantes belum nyusul yang pada ksi undangan.wakakakakakaka.piissss…

  19. 3rg3 says:

    pilih lah teman saya jadi suamimu… hihihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s