Shampoo vs Body lotion

Posted: July 30, 2009 in Gak penting, Tentang gue

postingan kali ini gue akan membahas sedikit kelakukan gue yang dodol

jadi gini, pada suatu siang.. tepatnya kemaren.. Ceritanya gue akan ikut dengan adek gue yang waktu itu akan les. Jadi waktu dia les,  gue akan pergi ke suatu tempat untuk menyelesaikan sedikit urusan gue. Tapi tenang aja, gue bukan pergi ke kutub utara kok, gurun sahara atau bahkan segitiga bermuda hehehe…

Karna adek gue udah tel

Hmm.. susah ya kalau orang lagi fall in luph.. dunia emang bener-bener berasa milik berdua

Pulang dari berpetualang selama kurang lebih sebulan, sampai di rumah gue dikasi kado berupa ‘calon adik ipar’. Jadi ceritanya adek gue yang cowo sekarang udah punya cewek.. yeahhh..dengan nggak sopannya dia pamer-pamer ke gue tentang cewenya. Jadi inget lagunya Duo Maia, yang kalau nggak salah, liriknya gini..

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu

Coba di bayangin nih..

Tadi pagi si cewe udah sms said.. “abang, aku lagi nggak enak badan ni”.. eh, langsung deh adek gue nelepon dan mereka ber-‘in de hoy’ ria di telepon. Tapi kalau misalnya gue pinjem hp nya buat nelp pasti selalu aja jawabannya.. ‘gak ada pulsa!!’. Huhh…!!!

Trus beberapa malam terakhir ini gue suka curiga aja kok adek gue ngendon mulu di kamar, biasanya nih yaa.. kami selalu rebutan inet di rumah. Tapi kok dia anteng-anteng aja ya.. eh..selidik punya selidik.. ternyata mereka ber-‘in deh hoy’ lagi di kamar. Dan tanpa di suruh gue langsung ikutan nimrung lah.. alias gangguin mereka secara tidak hormat. Dan sialnya tadi malam sebelum gue datang, dia udah kunci kamarnya biar nggak gue gangguin. Harus mencari cara lain nih buat gangguin mereka :p

Imbasnya juga berasa kalau gue keluar rumah. Yang tadi nya kalau ada acara gue selalu pergi ama adek gue.. eh, barusan aja nih yaa.. dia bilang.. ‘kak, tuh kunci mobil di lemari..pergi sendiri ya, aku mau pergi duluan’

ARRGGHHHHHHHHH……. berasa pengen ngelempar nih mouse ke jidatnya

tapi weitss.. tunggu dulu.. gue nggak iri kok.. sumpahh..!!! GUE NGGAK IRIIIIIII..!!!!!

hah?? kok pada nggak percaya sih??? percaya donk..ya..ya..yaaaa…😛

hmm.. kira-kira cewe nya bakal gue pelonco apaan yaa?? suruh mijit gue? suruh masak ama bersih-bersih rumah? or disuruh benerin genteng???

hahahahahaha… gue calon kakak ipar yg baek hati bukan??? *kedip-kedip*

at maka dia nunggu di mobil sambil berklakson-klakson ria, mencoba memainkan nada do-re-mi pada klakson mobil, yang akhirnya ngebuat gue yang waktu itu baru saja selesei mandi jadi sedikit terburu-buru

Salah satu ritual gue sehabis mandi adalah mengoleskan body lotion. Tanpa pikir panjang gue ambil kemasan ‘body lotion’ berbentuk putih yang ada di meja rias gue. Sempet terbersit ada perasaan aneh, tapi ah.. mungkin itu perasaan gua aja.. jadinya gue olesin aja ke tangan gue. Tapi kok gue berasa tambah aneh ya? Apa sekarang emang isi produknya berubah? tapi sial, klakson mobil membuat gue tetap aja mengoleskan ‘body lotion’ itu ke tangan gue

Hingaa…

mata gue secara tidak langsung menangkap tulisan di kemasan ‘body lotion’ tadi. Kecurigaan gue terbukti dan bola mata gue nyaris meloncat keluar. Astagaaa… untung gue nggak pingsan.. karna ternyata tulisannya ‘Panten*’ dan bukan ‘Nive*’. Gue baru inget kalo shampoo itu baru gue beli dan belum gue taruh di kamar mandi.

Apa? masih nggak ngerti juga?? Jadi gini ya sahabat-sahabat ku yang terkasih.. yang gue oleskan ke badan gue itu bukan body lotion tapi shampoooooo.. puas? puas? puasssssss????????

Tapi sumpah ya.. bentuk kemasan mereka sama-sama mirip. kalo kalian ke supermarket coba deh pada liat. Dan kebetulan juga jumlah mili liternya-nya sama, jadi besar kemasannya juga sama. Dan sukseslah gue salah ambil waktu itu. Bukan sepenuhnya salah gue kan? *ngeles*. Lagian kenapa juga warna nya sama-sama putih, dari mulai warna kemasan sampe warna isinya, kan gue jadi rada-rada susah ngebedainnya *ngeles lagi*

Dan endingnya, gue kembali ngacir ke kamar mandi untuk membersihkan ‘body lotion’ di badan gue ditemani irama tak bernada klakson mobil gue. Argghhhh.. bener-bener hari yang aneh..

Pesan gue untuk ke dua merk tersebut :

‘Kalian kenapa kompak sekali sih memakai warna yang sama untuk produk kalian. Kan gue jadinya salah ambil. Perasaan masih banyak warna-warna lain yang bisa kalian pakai, misalnya nih.. kuning kek, biru kek, merah, hijau, ungu atau warna-warna lainnya juga boleh kok. Kenapa harus putih????? Karna ada tulisan ‘whitening’-nya?? Ya udah, tinggal di ganti aja.. yellow-tening or blue-tening or red-tening or … ‘ *dibekep*

Inti postingan ini :

Janganlah suka terburu-buru, pergunakan waktu anda dengan baik. Karna buru-buru dapat merusak kesehatan, menyebabkan sakit jantung, gangguan pernafasan, merusak janin atau bahkan impotensi *dibekep lagi*

Comments
  1. arman says:

    hahaha iya tuh kalo terburu2 malah salah semua malah yang maunya cepet2 jadi tambah lama kan ya…😛

    yang patut dipersalahkan mestinya adik lu… lain kali jangan nglakson2 kalo lagi nunggu, bikin kakaknya jadi panik. hahaha.

    iya tuh.. adek gue emang paling seneng liat kk nya yg cantik ini menderita hihihi…

  2. hahhahaa
    tmn gw lebih parah
    waktu itu minta minyak rambut
    dikasih body splash (perfume) sm tmn gw yg 1 nya (salah denger)
    n tmn gw itu maen olesin aja k rambutnya😀

    kalo gw karna dulu ga biasa pake sabun cair, pas pertama2 pake sabun cair, lgsg dioles ke rambut *sperti keramas*😀

    parahan elu sihhh😛

    gak ah, parahan elu.. hehehe..

  3. nh18 says:

    Ini mirip dengan cerita saya … (diposting 22 Mei 2008)

    yaitu tentang “rancunya” saya melihat …
    Sabun Cair vs. Shampoo …
    dari merek yang sama …

    ceritanya ada disini :
    http://theordinarytrainer.wordpress.com/2008/05/22/mandi-pagi-hari-ini/

    hahaha.. aku dah baca ceritanya om..
    ternyata nasib kita sama, sama-sama terkecoh ama packaging produk
    bener kan om yg salah packagingnya tuh bukan kita *membela diri* hehehe..

  4. kharinblog says:

    bentar bentar bentar..
    bentar.. ya..
    wuahahahahahahaha *gak bs nahan ktwa*
    kok bisa??
    alama.. nasib u ya nan!
    lain kali bilangin adeknya kalo klakson mobil yang merdu dikit napa!

  5. Inge says:

    mba’ ncy kalo white na diganti blue emang masih mau pake??
    *berpikir keras*

  6. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku yang terchayaaaank

    Waaaakaakakakakak.. dodoooolnya uenaaaak ooo..

  7. septarius says:

    dari judulnya kirain si shampoo kelahi melawan body lotion..
    udah penasaran aja, siapa yang menang..??
    eh ternyata tentang orang yg ceroboh xixixi…

    kalo aku sih pernah pake after safe buat deodorant…tp cuek aja yg penting wangiiii…😛

  8. hihihii

    ntar kalo ke supermarket gue liat deh
    masa siiy mirip bgt ?

    anw kalo keburu2 emang sering jd salah2 begitu😉

  9. Rizal says:

    Hwa ha ha ha ha ha…. tapi nggak apa – apa Mbak, biar tubuhnya bisa lembut dan bebas ketombe…🙂

  10. Joddie says:

    He.. he.. he.. shampo vs body lotion..

    btw salam kenal yaa..

  11. phanie says:

    hakhakhakhak dodoool.. dodoool bgt sih lo nanz..
    tp masalah salah2 kaya gini, tante gue juga pernah ketiban sial.. pas diam au pergi dgn terburu-buru.. asal ajah make bedak.. ga berapa lama dia ngrasa mukanya perih dan aneh krn bedak muka yg dia pake ko agak2 kasar.. tnyata yg dia pake tuh bedaknya sepuupu gue untuk ketiak.. HAKHAKHAKHAKHAK..

  12. yessigreena says:

    hualoo…salam kenal….🙂

  13. habibiehosen says:

    Nice post…salam blogger!!!

  14. Rian says:

    Lumayan parah juga kamu Bu hehehehe….
    tapi mending salah oles deh dari pada salah manggil orang yg kukira teman satu kelas dulu.
    Muka dia mirip banget dari mata, idung pesek, rambut kiting, kulit yg item, badannya yg kurus, pas aku panggil kok dia gak senyum2.
    Fauzy kan ???
    Bukan ! aku Ilham
    Lho… kebayang gak malunya.. udah jabat tangan segala yg sebelumnya pake tanya kabar.

    badanku otomatis keringat dingin karena malu. mending di pukul aja waktu itu bu… hehehe

  15. geRrilyawan says:

    haduh…lama gak kmari. ternyata nancy matanya udah siwer

    ayo cek mata….

Leave a Reply

