My activity

Posted: July 9, 2009 in Tentang gue

Pengen tau kan gimana nasib cewek penggangguran yang satu ini? Tenang aja, gue belum mati kok, gue belum nemu baygon rasa jeruk yang bisa gue tegguk layaknya minum es jeruk beneran

Jadi gue masih tetep selalu berkeliaran, memantau, mengamati, dan merampok tentunya hahaha.. Tapi korban rampokan kali ini adalah bokap nyokap gue.. yeahhh.. mumpung mereka masih bisa untuk di rampok, maka rampoklah sesukanya *dasar anak kurang azar* hihihi.. Dan hasil rampokannya adalah sebuah handycam sony *gue gak tau tipenya, taunya make doank* yang bisa gue pake untuk mengabadikan moment2 tertentu. Dan jadilah ada beberapa video tentang gue saat lagi tidur, saat bangun tidur, saat manyun, saat nonton tipi, saat belum mandi, saat berkutat di dapur dan saat-saat lainya yang diambil oleh adek gue tanpa sepengetahuan gue dan bisa dipastikan hasilnya jelek sekali.

Tapi kalo boleh jujur sih, sebenenernya bukan hasilnya yang jelek, tapi obyek yang ada didalamnya itu yang agak sedikit aneh.. gue baru nyadar ternyata tampang gue bisa berubah-ubah bak bunglon ya. Kadang cantik, kadang manis, kadang lucu, kadang menggemaskan tapi lebih sering terlihat jelek huaaaaaaaaa….. *tar mau gue hapus diam2 ah disaat adek gue lengah*

Dan kegiatan gue lainnya adalah..

tapi pliss, jangan pada muntah ya..

selama jadi penggangguran gue melakukan kegiatan wanita lainnya.. yeah, akhirnya resolusi gue untuk menjadi wanita seutuhnya akan segera terealisasi. Bayangin deh, sekarang tuh gue selalu masak sarapan, dan gue udah jago untuk buat nasi goreng. weitsss.. sebelumnya sih gue udah bisa cuma kata ‘jago’ disini lebih ke hasil akhirnya. Maksud gue rasa masakan itu sendiri hehehe.. Trus nyokap juga ngajarin caranya masak ikan bakar sama masak sayur yang pake saus tiram dan tahu tofu. Ah, agak sedikit ribet kalo yang ini dan bisa dipastikan gue belum jago tentunya hehehe.. Jadi gue nggak recomen bagi kalian yang ingin jadi tester

Selain masak memasak, gue sekarang juga jadi temenan bahkan sahabatan ama tanaman. Berhubung emak tercinta suka ama tanaman, jadilah di rumah gue terdapat beraneka ragam jenis tanaman. Dan baru beberapa hari terakhir ini gue jatuh cinta ama mereka. Padahal dulu, kalo ketemu dan berpapasan gue selalu buang muka, eh sekarang suka gue pandang-pandang, suka gue liat-liat. Gimana gue nggak jatuh cinta

Trus bayangin aja nih yaa, bangun tidur yang gue ambil adalah selang, dan taman depan rumah jadi tujuan pertama. Trus abis maen air didepan gue langsung menuju taman belakang. Trus gue semprotin aja satu-satu sambil gue ajak ngomong.. ‘cepet besar ya nak, trus kalo udah besar jangan nakal.. jangan ngerepotin.. kalau ada daun yang rontok, langsung di ambil trus ditaruh ke tong sampah ya, jadi kan tamannya selalu bersih gak ada daun-daun berserakan’

Begitulah kehidupan gue, yang pastinya terlihat manis sekali bukan? hehehe..

dan maap nih, belum sempet blogwalking ke rumah temen-temen. Sabar ya, kayaknya akhir minggu ini koneksi inet baru online di rumah

Huff.. ternyata gue baru sadar kalo gue udah addict banget ama internet dan merasa kehilangan sejak gue jadi pengganguran🙂

Have a nice day all..

Cheers,

Comments
  1. depz says:

    mau donk tiap pagi dmasakin
    btw nitip cuciin motor donk😀

    wekz… ogahhhhhhhh…
    emangnya ekke TKW lu apa?? :p

  2. Ideeeep sableng….
    Gak malu ya, nyuruh2 cewek nyuci motor. Iiiiiih :p

    Btw nanz, ketika kita melambatkan langkah, kita dpt menikmati sekeliling kita🙂 great ! Nikmati waktu2 ini.

    Tapiii kegiatan bernarsis diri dgn video huahahahaha narsis abis lu🙂

    emang kok Ka.. emang idep sableng hehehe…
    wuih, gw suka banget dah kata2 lu bu.. dalem oiii… :p

  3. arman says:

    wah lagi siap2 untuk jadi ibu rumah tangga sepertinya ya….😀

    pengennya sih, tapii……🙂

  4. Inge says:

    wew…
    dah g bakal iri lagi dunk mba’ kalo pas chat, soalna bs sama2 leyeh2..😀

    oia..
    mba’.. nasgor satu yak.. gpl..
    hehehe

    nasgor special or seafood?? klo yg special 100rb/porsi tapi yg seafood, 200rb/porsi
    mau pesen yg mana?? wakakakakak…

  5. Rizal says:

    Kl saja jago masak air Mbak Dewe… Sejak pertama kali belajar masak air,bertahun – tahun yang lalu…
    Belum pernah sekalipun loh saya masak air sampe gosong….
    Gw hebat yach….

    HEUBAT BANGET MAS..!!!! ten thumbs for u dah pokoknya hahahaha….

  6. Indah Sitepu says:

    kapan aku diundang untuk mencicipi masakanmu Nanz???

    tapi harus sediain ambulance juga yakk..

    hiihihiihih becanda bukk…:)

    selain ambulance juga harus punya suransi kesehatan dengan gue sebagai hak warisnya hahahaha..

  7. septarius says:

    Duh gawat nih, udah mulai ngobrol sama taneman xixi..

    hahahaha… tenang sep.. gw masih masuk kategori normal kok hihihi…

  8. KangBoed says:

    Waaakaakaakakakak.. hati hati non tatuuuut aaah..
    Salam Sayang

    tatutt napa akang… cup..cup..cupp… hihihi…

  9. Zippy says:

    Hmmmm, kadang jadi pengangguran ada enak’x…
    Lebih nyantai, wkekekekke….

    yeah.. u’re right bro.. tapi gak ada pemasukan hikssss….

  10. geRrilyawan says:

    jadi ibu rumah tangga nih bu? kurang suami doang sama anak yang bandel…nah baru pas tuh…

    kok lu ngerti sih jeritan hati gw??? hahaha…

  11. Raffaell says:

    WHoa…… ck ck ck, berat badan gimana nan ?


    jelas naek donk *blushing*

  12. putra says:

    emang susah kalau addicted sama blog
    mau ninggalinya susah
    berasa ada rasa kangen sama kayak punya pacar…

    setubuh.. eh.. setujuuuuu… :p

  13. KangBoed says:

    WAAAAKAAAKAAKAKAK.. KEMANA AJA NENG.. SIBUK MULU YAAAAAAAA

    SALAM SAYANG

    bukan sibuk kang.. tapi sok2 sibuk hehehe..

  14. kharinblog says:

    karna kamu suangad baik menyirami tanaman! tolong siramin tanaman depan rumahku donk kayanya pada mau air tuh! cpt ya ta tunggu
    ok darling!
    see you..*kabbuurr*

    huaaaa…jangan kabuurrrrrrr..tungguuuuuu.. ^^

  15. KangBoed says:

    Apdeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt


    sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :p

  16. phanie says:

    nancy. gue silent reader nih.. ud lama ikut baca2.. tp hr ini ga kuat untuk ga ninggalin jejak. elo kenapa jd org sableng bgt siiih? hehehehe.. selamat berkutat dengan masakan dan bunga2 yah.. setidaknya jd punya modal untuk jd ibu rumah tangga.. hehehehe. salam kenal


    wah..tersanjung nih gw punya silent reader hihihi…
    eh, tapi klo gw sableng brrati lu lebih sableng donk, ikutan baca2 tulisan sableng hahahaha.. *kidding*
    salam kenal juga.. nantikan kunjungan balik ku yah.. :p

  17. nh18 says:

    Bikin Video … Masak … Internet

    Itu nggak nganggur lageeee …

    Salam saya


    hehehe.. bener banget om.. tepatnya sih ‘pengangguran yg sok sibuk’ :p

  18. Edy says:

    sungguh terharu setelah k nancy menceritakan kehidupan dan kemampuan yg tercermin dlm aktivitasnya….sungguh multi talent( :p) mampu menyiram tanaman, berkebun dan memasak…kl punya talent kyk gt knp gk kerja d luar negeri k? :p peace…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s