No pain, no gain

Posted: July 3, 2009 in Tentang gue

Hmm..

kata-kata ini aku dapet dari seorang temen yang.. yah, bisa dibilang cukup baik sih *kalo lagi waras* tapi kalo lagi nggak waras wah..mending jangan deket2 deh daripada lu jadi ikutan norak dan aneh hihihi.. Tapi gue juga nggak bakal bahas dia disini kok, ntar kalo dia ge-er gimana? gak rela donk gue, rugiiii… hahaha.. *piss bro*

Dan kemaren gue udah ngambil keputusan berat dalam hidup gue *lebay*

bahwa…

bukan..bukan.. tenang aja, gue belum di lamar kok.

apa?? gue jadi TKW?? enak ajaaa… *asah clurit*

hah? jadi istri ke-2 nya adjie masaid?? hmm.. walaupun sebenernya ini bagian dari cita-cita hidup gue untuk dipersunting oleh adjie masaid, duda keren itu.. tapi bukan itu kok masalahnya

omaygot??? dilamar syekh pudji?? wakakakakak.. sumpahhh.. nggak kok..!! belum.. (loh??) hehehe… tapi maap yee..tebakan lu masih salah boss

okaay..okay..

keputusan yang gue ambil adalah.. gue udah ganti status.. yang tadinya in a relationship.. sekarang jadi single

tuh kan salah lagi.. pada sok tau sih.. ini bukan hubungan gue dengan sesama jenis. weitt.., bukan ‘lesbong’ loh yang gue maksud. Ih, pada pikiran norak nih semuanya hihihi…

tepatnya sih, yang tadinya status gue in a relationship with perusahaan sekarang gue jadi single

masih belum ngerti juga??

oke.. sekarang cewek manis *kalo gue bilang cantik pasti bakal byk yg protes* yg satu ini sedang berstatus sebagai.. PENGANGGURAN

kemaren gue ambil keputusan berat ini untuk merealisasikan mimpi-mimpi gue yang lain

yah, seperti yang temen gue bilang itu.. no pain no gain..

wismilak ya guys..

Ps. hari pertama sebagai pengangguran : leyeh-leyeh menikmati hidup, makan, nonton, baca, tidur, makan lagi, tidur lagi, makan lagi, mandi siang, ke kampus, nonton lagi, makan lagi, dll… hahahaha…

Comments
  1. arman says:

    Mau bisnis sendiri ya? Good luck ya!!!

  2. septarius says:

    Wew baru tau, pas ym-an kmaren kok gak cerita sih..?
    Pantesan on ampe malem..

  3. anas says:

    kita hrs berani ngambil keputusan.
    nikmati aja masa pengaggurannya.ambil hikmahnya.
    siapa tau pas ditawarin jd sekretaris nya adji masaid.amin….

  4. anas says:

    msh ingatkan ama aku?

    salam

  5. Inge says:

    mau jadi bisniswati ya mba’ ncy..
    semangat.. semangat.. (^_^)*

  6. geRrilyawan says:

    berarti sekarang jadi fulltime main sinetron dong nanc….jadi stuntwomannya manohara😀

  7. gendhismanis says:

    Sumpah! Kalo gw blm di Hw, gw bakal ngiri berat ama elo Bu! Heuheu.. Nikmatin masa2 ‘jomblo’nya aja deh Neng, ntar siapa tau ada yg ngelamar dgn salary yg lebih gedhe dan kerjaan yg menantang! Amiin..

  8. orange float says:

    ada apa dengan mu nak…???
    semoga lekas dapat kerjaan baru

  9. orange float says:

    Nancy, Yuli punya hadiah untuk mu. silahkan diambil yah…

  10. Weeeeiiits enaknya jadi pengacara🙂
    Pengangguran byk acara hehehee !
    Eh gue tau, lu disuruh nyokap ngurusin adik baru lu ya :p

  11. KangBoed says:

    Huuuwaaakaakakak.. yayaya.. selamat di lamaaaar.. eee.. pengangguraaaan.. kabuuuurrrr
    Salam Sayang

  12. Rizal says:

    EH eh eh… bukan mau jadi tukang potong rumput kan? Atau tukang cari pakan ternak?

    Kok ngasah clurit sih??????

    Bener mbak Dewe… kalau mbak Dewe punya cita – cita yang ‘hendak’ dikejar, punya impian yang hendak diraih…
    JANGAN TAKUT untuk kehilangan posisi uenak nya sekarang… Demi mengejar masa depan yang cemerlang *ce i leee… bahasanya*

    Tapi tetep aje…. saya nggak yakin apa Mbak Dewe dah mikirin mateng – mateng keputusan yang Mbak Dewe ambil ini?

    Kl jawabannya “UDAH”… saya malah nggak percaya… Matahari pasti besok terbit dari tenggara deh kl Mbak Dewe dah bisa berpikir… Gyahahahaha….. *Aduuuuh…. Siapa yang ngelempar kulit durian ke Gw….!!!!*

    Kl Jawaban nya “BELUM”… nah… ini baru Mbak Dewe sejatiiii…..

  13. depz says:

    ahh kok gw baru baca skarang ya
    hmmmm…

  14. abang says:

    I usually read all your posts. Even following them through RSS feed. But HOW could i missed this?

    Go go go catch your dreams!
    (hmm tapi kalo mo nganterin ol2 kemana nih skrg?)

Leave a Reply

