Nightmare Award

Posted: June 30, 2009 in Tentang gue

Entah sudah berapa jauh aku berlari. Entah sudah berapa banyak keringat yang aku cucurkan. Tapi aku masih terus berlari menembus malam yang semakin dingin ini. Sesekali aku melihat ke belakang, ah..dia masih terus mengejarku. Sosok bayangan hitam itu masih mengejarku

Jantungku berdetak semakin kencang. Oh.. aku sudah tidak kuat lagi, aku tidak kuat lagi Tuhan. Kakiku terasa ingin lepas dari engselnya. Dan aku juga tidak tahu sekarang aku berada dimana? Aku hanya melihat pohon dan rumah-rumah berjejer di samping kiri kananku. Tapi rumah-rumah itu juga kelihatan tanpa penghuni. Hanya cahaya kecil yang tampak dari dalamnya.

Tiba-tiba bulu kudukku berdiri. Sial, pikirku.. kenapa aku bisa terperangkap di tempat seperti ini. Aku mencoba mengingat-ingat kembali kenapa aku bisa berada disini, tapi otak ku seakan-akan tidak mampu mengingatnya. Aku capek, aku lelah, aku ingin berteriak tapi aku tak sanggup, suaraku pun seakan-seakan ikut hilang bersama dinginnya malam ini.

Ku langkahkan kakiku lebar-lebar, aku terus berlari. Aku hanya mengikuti jalan yang ada dihadapanku. Aku tidak tahu entah sampai kapan ini akan berakhir. Ku balikan badanku, dan aku masih melihat sosok hitam itu mengejarku. Tapi.. heii..apa aku tidak salah liat? Aku bukan melihat satu tapi dua. Oh tidak, sekarang ada dua sosok hitam yang mengejarku. Apa yang mereka inginkan dariku?

Pikiran itu terus berkecambuk didalam hatiku. Hingga..

Ku hentakkan kakiku keras-keras ke tanah. Ku rem langkahku tiba-tiba. Aku tidak percaya apa yang ada dihadapanku. Aku tidak percaya pandangan mataku. Sebuah jurang? Sejak kapan ada jurang disini? Apa yang harus aku lakukan, sementara oh..sosok bayangan hitam itu semakin mendekat padaku. Aku bisa melihat jubah yang mereka pakai. “Tidak.. apakah ini hari kematianku?”, jeritku dalam hati

“akhirnya dapat juga”, salah satu sosok bayangan hitam itu berkata padaku

“hei..apa yang kalian inginkan dariku?”

“seharusnya kami yang bertanya mengapa kau memperlakukan kami seperti ini?”

“aku? apa yang sudah aku lakukan?”

“mana janjimu? kenapa belum kau tepati juga sampai sekarang?”, jawab sosok yang lainnya

Aku mendengar suara perempuan di balik jubah yang dipakainya. Dan heii..apa yang sudah aku lakukan pada mereka? Apakah aku mengenal mereka? Siapa mereka?, pikiranku semakin berkecambuk tak menentu. Sementara dibelakangku ada jurang yang siap untuk menerkamku

“siapa kalian?”, tanyaku akhirnya

“kau tidak tahu siapa kami?”

Sosok bayangan yang mengeluarkan suara perempuan tadi mengangguk dan seakan-akan mengisyaratkan untuk membuka jubah mereka. Mereka membuka jubah hitam mereka hingga tampaklah dihadapanku seorang wanita cantik berambur sebahu dan seorang pria ganteng yang tidak asing lagi bagiku. Wajah mereka tidak sesangar saat mereka memakai jubah tersebut. Tapi aku tetap saja tidak mengingat siapa mereka.

“maap aku lupa, tapi siapa kalian?”, tanyaku kemudian

“masih tidak ingat juga? aku adalah ….”, jawab sosok perempuan itu

“dan aku adalah …..”

Gubrakk..!!

aku merasakan badanku sakit sekali. Dan kenapa aku sudah berada di kamarku sendiri. Dan suara tadi? Astaga, ternyata aku jatuh dari tempat tidur dan semua itu hanya mimpi. Tapi setidaknya aku tahu apa arti mimpiku tadi.

Dua sosok bayangan berjubah tadi ternyata Muzda dan Hafid Algristian. Yeah.. mereka udah memberi ku award dari entah udah beberapa bulan yang lalu dan belum aku pasang juga sampai sekarang. Mungkin kalau nggak didatangi lewat mimpi, pasti aku bakal lupa mulu hihihi.. Maap..maap..

Thanks buat awardnya.. dan kayaknya kalian pasti salah ngasih deh hehehe.. Tapi sumpah..!! I very appreciate that

award_2

Ini award dari Muzda. Katanya sih, dia berikan ini karna aku pernah bernasib sama dengannya. Kami pernah bekerja sebagai customer service. Eittss.. bukan customer service biasa loh, tapi kami adalah customer service yang ramah, menyenangkan dan cantik pula hahaha…

Tengkiyu darling..

Dan yang ini dari Hafid Algristian. Aku disuruh memilih 2 dari 4 award yang ada. Yah..padahal kan aku mau semuanya hahaha.. *maruk dot com*. But, it’s ok. Dapet 2 aja udah senengnya bukan main kok hihihi…

Here we go..

award_1award_3

Semoga dengan adanya award ini bisa menambah semangat menulis dan semangat blogging kita semua😛

Comments
  1. orange float says:

    selamat atas award nya sista…
    sepertinya sekarang lagi musim bagi2 award ya

  2. KangBoed says:

    Waaaaah.. ada hantuuuuu.. yaaaaaa.. ikutan merindiiiiiing… hantunya bloooogeeerrrrr lebuh menakutkaaaaan yaaaa… harus tutup kuping..
    Salam Sayang

  3. depz says:

    kalimat penutupnya kayak kalimat sambutan pak erte😛

    eniwei celamet atas award2nya😀

  4. Muzda says:

    Naaaaannnnzzzz,, keren banget postingan award luuu ….😀

    Eh Jeng, gue sekarang udah pendek rambutnya, gue babat sampe pendek, jadi bukan sebahu lagi, (sebelum dipotong itu sepunggung) hohooo🙂

  5. Raffaell says:

    Hmmmm aku pernah mimpi, kaco dah mimpinya ngeri untuk diceritain.

  6. Juliawan says:

    hohoho selamat ya hehehe and salam kenal

  7. arman says:

    hahaha dapet award aja sampe kebawa mimpi ya…😀

  8. septarius says:

    hahaha.. biar pr-nya di kerjain..
    Nancy musti diteror dulu.. 🙂

  9. alex says:

    makin banyak awardmu makin cepat dapat merci s class …

    kumpulin aja banyak2 …

  10. achoey says:

    wah
    dapet award terus nih
    Hebat🙂

  11. geRrilyawan says:

    yiahaha…nancy lebaayyy….ampe kemimpi-mimpi gitu. jadi inget utang gw juga kan…

  12. natazya says:

    weheheheheh gaya euyyyyy
    😀😀😀

  13. natazya says:

    eh tante ada PR di blog gw😀

  14. KangBoed says:

    Huuuuwaaakaaakaakakak.. beneeerrrr dapat award sampe mimpi.. weleh weleeeeeeh.. mimpinya nyang enak dikit gitu
    Salam Sayang

  15. wi3nd says:

    cLaaamaadd yaaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s