Hatimu hampa

Posted: June 10, 2009 in Kehidupan, Motivasi

pernahkah kau merasa..

hatimu hampa

pernahkah kau merasa..

hatimu kosong..

Pada tau lagu ini kan?? sebenernya si ungu sempat contact gue, nawarin duet buat lagu ini, tapi berhubung gue tau diri dan cengkak-cengkok dangdut gue amat-sangat-tidak-bagus-sekali.. akhirnya mereka terpaksa memilih Iis Dahlia sebagai featuringnya bukan gue *penting gak sih??*

Tapi kalau gue ditanya, pernah nggak sih lo ngerasa hati lo hampa, hati lo kosong???

“PERNAHHHHH…!!!”

Pasti gue langsung ngejawab dengan lantang dan semangat 45

Yeah.. dalam sejarah hidup keanggunan gue, gue pernah ngerasain hal itu kok. Dan gue yakin setiap manusia yang bernafas pasti juga pernah ngalaminnya. Tapi sekarang masalahnya, gimana kita bisa keluar dari perasaan hampa dan kosong itu?? atau nggak, bagaimana kita bisa keluar dari setiap permasalahan dan pergumulan hidup kita?

Kalau gue sih, biasanya nih yee.. kalo lagi normal.. gue selalu berpikir positip, mencoba memandang segala sesuatu dari ‘helicopter view’ *pinjem istilah bos gw* . Dan untungnya lagi, gue punya keluarga dan teman-teman edun yang bisa buat gue ketawa, yang bisa nghibur gue, yang bisa buat gue lupain masalah gue.

Tapi kalo lagi gak normal, yahh.. paling gue mencak-mencak dulu.. ngamuk-ngamuk dulu baru abis itu mikir hehehe.. Manusiawi sekali bukan??

Dan heiii..!!! nulis disini juga salah satu alasan gue untuk mengeluarkan uneg-uneg, walaupun ujung-ujung nya adalah curhat gak penting, tapi yang penting bisa ngeluarin isi hati gue *hanya ‘hati’ loh, bukan jantung, usus dan isi tubuh lainnya*.. Tapi emang bener kok menulis di blog dan membaca coment temen-temen tuh bisa buat ketawa, bisa ngebantu menghibur diri.. Ah..senangnya bisa memiliki kalian🙂

So.. semoga waktu baca ini hati teman-tean semua lagi berbunga-bunga sehingga bisa menularkan sukacita itu ke sekeliling kita😛

*****

*apa ini juga termasuk postingan waras??*

Comments
  1. Hampa ??
    Sering bgt
    baca blog itu salah satu terapi🙂

    Keknya dulu udh pernah komen di sini
    koq gak muncul ya🙂
    heeem

    *************

    yupiii.. setuju sist.. baca blog itu salah satu terapi yg manjur🙂
    masa sih gak muncul??? hmm..

  2. hariez says:

    gw suka kalimat yang terakhir *apa ini juga termasuk postingan waras??* hahahah….terkadang malah gw ngerasa hampa kalo belom sanggup merealisasikan sesuatu yang mudah…😀 yang pasti dikau masih waras Nanzz.. *ngeloyor*

    -salam- ^_^

    *******
    apa?? aku msh warasssss??? senangnyaaaa… hihihi…

  3. depz says:

    dengan lantang gw bisa bilang ini POSTINGAN WARAS
    dari seseorang yang NGGA WARAS
    wekekkekkekke
    *ngumpet*

    ***********
    huuaaaaaa…
    depppp… awas lu yaaaa…
    hehehe…

  4. Rizal says:

    Hmm… pernah deh kayaknya…

  5. natazya says:

    ehm… ga terlalu bikin berbunga2 juga sih bacanya😀

    cuma iyah, berpikir positif itu penting banget!😀

  6. indra1082 says:

    Kalau aku nyanyi nya begini…

    pernahkah kau merasa..

    dompetmu kosong..

    “Sering”…..hehehehe

  7. orangefloat says:

    iya nancy pas baca tulisanmu ini hati saya emang sedang berbunga-bunga besok kan sabtu minggu waktunya libur😀

  8. achoey says:

    pernah
    tapi gak boleh lama😀

  9. abang says:

    Lagi gelisah apa sih, yank?

  10. Indah Sitepu says:

    tetep positif …

    tetep semangat..

    apapun yang terjadi maju terus khan nanzz😀

  11. yessymuchtar says:

    kalo ada yang bilang elo waras ya say…gue bakal teriak sekenceng kecencengnya….FITNAH!!!

    ****************

    ih.. masa gitu sih ama murid kesayangannya.. padahal kan lo guru ‘waras’ gue bukan??? hihihi…

  12. AzizHadi says:

    Jangan sampe deh hampa, enakkan membikin hampa saja😀

    **********

    yeeyyyyy…. maunya tuh hehehe…

  13. HumorBendol says:

    Antara waras dan gak waras, kayaknya beda tipis deh
    hehe….
    Peace….

    *********************

    hahahahaha.. bener banget tuh..
    tp gue tetep masuk kategori waras kan?? *ngasah clurit*

  14. septarius says:

    Hah! Lu diajakin duet pasha ungu, itu mimpi ato obsesi Nan?
    Xixixi…
    Jujur aku gak suka lagunya tp seneng liat klipnya, ada subandono sih hahaha..
    Dibikin hampa pernah keqnya..
    Kalo membikin hati cewek-cewek hampa gak tau ya,bagi yg merasa maap ya..😉

    ********
    itu obsesi dan mimpi gue yg blm kesampean Sep.. hahahaha..
    ciieee… gaya lo..!! hihihi…

  15. KangBoed says:

    hehehe… salam dari basha wungu.. Andai kutahu.. kapan tiba waktuku.. ijinkan aku.. *eee malah nyanyi yaaa*.. ma..*ng*..aaaaaap
    Salam Sayang

Leave a Reply

