Untung gue bukan Manohara

Posted: June 2, 2009 in Tentang gue

Udah pada denger berita heboh akhir-akhir ini kan??

Dari mulai kasus Antasari dan semua konspirasi didalamnya sampe kasus Manohara yg mengaku mengalami tindak kekerasan dari suaminya sendiri si putra kerajaan Kelantan Malaysia

Tenang aja, disini gue nggak akan ngebahas ke-2 kasus itu kok, karna media dan infotaiment se-Indonesia Raya pasti udah mengulas berita itu habis-habisan dan masa harus gue bahas lagi disini?? Gak seru kan bokk..

Nah, disini gue cuma mau sharing tentang kesimpulan dan pelajaran yang gue ambil dari ke-2 kasus itu …yaitu..  Jangan membuang sampah sembarang. Loh?? gak nyambung ya?? Kalau ‘buanglah sampah pada tempatnya’?? Nyambung gak?? hehehe..

Ok..ok.. disini gue cuma pengen bersyukur aja sama hidup gue.. karna apa?? Yupe.. kalian benar.. karna segala kecantikan dan keanggunan yg gue punya.. *digorok* hehehe..

Ok.. lanjuuuttt…

Yah, gw bersyukur.. karna gue adalah manusia biasa.. bokap gue bukan seorang pejabat kelas kakap.. dan kecantikan gue kurang bisa mempesona putra kerajaan Kelayan Malaysia itu.. hingga yang dia pilih adalah Manohara bukan gue..

Gue juga bersyukur karna gue rakyat biasa.. yang dengan bebas pergi kemana aja, tanpa pengawalan dan tanpa paparazzi yang selalu mengintai.. gue bebas makan di mana aja dari mulai warteg ampe restoran mewah.. gue bebas mengenakan pakaian apapun, dari mulai gaya gembel ampe gaya seorang putri kerajaan

Dan gue juga bersyukur karna gue bukan artis.. yang bisa bebas kemana aja tanpa mandi.. *Sek..sek.. ini pengalaman pribadi gak ya??*.. Jadi kalau bangun tidur mau langsung kelayapan juga sah-sah aja.. Kalo mau kemana-mana, gue juga gak perlu mendempul wajah gue dengan riasan perfect yang tebelnya minta ampun.. Gua juga gak perlu memilah-milah pakaian yang akan gue pakai, karna gue bakal jadi sorotan public

Ah.. pokoknya gue bersyukur deh..

Kalo gue cuma wanita biasa tapi mempunyai hati yang luar biasa *merendahkan diri meninggikan mutu* hehehe..

Kalo gue cuma anak dari seorang pegawai pemerintahan tapi bisa keliling Indonesia..

Kalo nama gue bukan Manohara Odelia Pinot.. tapi.. Claudya Nancy Cantikawati Ayu Dewe Simbolon.. hahaha..

Cheers,

Comments
  1. orange float says:

    saya juga bersyukur dengan diri saya sekarang walaupun tidak secantik Manohara tapi tetep masih ada yang terpesona memuji manisnya saya *tetepnarsis*😀

  2. Hi.. hi.. Nancy🙂
    Great posting !
    mensyukuri kehidupan kita dan tidak silau dengan yang di atas
    Woow ! nice

    salam, EKA

  3. Raffaell says:

    Hehehe, aku sendiri yang di Malaysia ngga tau berita tentang Manorhara, lah itu secara urusan pribadi, cuman aku cukup kaget juga pas seantero facebook memberikan update terakhir tentang cewe ini…….

    Ternyata orang indonesia seneng banget dengan berita yang ginian, ketimbang berita general motor bangkrut, atau hilangnya pesawat air france ilang, dll…..

    Parah parah, akibat acara gosip di tv tv pastinya….

    Lagian juga dia bukan siapa siapa, bukan pahlawan, ya rakyat biasa aja….. Boro boro bikin nama Indonesia jadi baek, bikin keadaan makin panas dan tegang iya kali, kesan nya yang kayak gimana gitu, sampe mau mecat kedubes…. wueleh…..

    Cape deh

  4. chrysanti says:

    Iye Nan, smua itu pilihan idup.. mau cantik n kaya juga pilihan kan? wekekeke

  5. ardianzzz says:

    tau nggak? manohara ‘sinosuke tuh anggota BIN lho, kan hubungan bilateral kedua negara lg krisis, trus manohara diberi tugas untuk mempermalukan malaysia terutama si raja kelantang ituh..

    suer deh

    • nanzzzcy says:

      oya??? masa sih?? kok manohara gak bilang2 gw ya?? :p

    • alex says:

      ah,, si manohara ma basi ..
      numpang terkenal aja dia ..

      media indonesia juga kupret semua ..
      terlalu membesar-besarkan masalah ..

      apa itu ,,
      coba kalo TKi/ TKW di malaysiang sana
      yang disiksa .. dibunuh ..
      mana pernah ada muncul ke media kupret itu ..

  6. septarius says:

    Untung koneksi lg bagus, jd bisa komen disini..
    Hahaha ketahuan kalo Nancy jarang mandi, bangun tidur langsung kelayapan😀 …

  7. Rizal says:

    Manohara juga bersyukur dia bukan Mbak Dewe, coba kl Manohara Mbak Dewe, bayangkan… bangun tidur jarang mandi, keluyuran kemana – mana pula…
    Bisa – bisa dunia entertainment Indonesia gempar habis – habisan karena punya artis kayak gitu…. Ha ha ha….
    Ya nggak Mbak Dewd😉

    • nanzzzcy says:

      huahahahaha.. *ketawa ngakak*
      bang rizal emang paling bisa aja..

      Ps. don’t call me ‘dewe’.. call me ‘cantik’.. it’s enough hihihi..

  8. Rizal says:

    🙂 Sekalipun bukan Pahlawan, Bukan Pejabat Penting di Negara ini, Bukan orang terkaya, bukan Atlit Nasional, dan bahkan sekalipun ia hanya seorang pembantu Rumah Tangga biasa aja…
    Warga Negara Indonesia dimanapun ia berada, Ia tetaplah seorang WARGA NEGARA INDONESIA yang memiliki Hak untuk mendapat perlindungan penuh dari NEGARA.
    Pelecehan terhadap warga Negara Indonesia (Dengan catatan : WNI tersebut berada di negara itu secara syah dan legal dan keberadaannya di negara itu tidak melanggar hukum atau tersangkut urusan kriminal) sama juga dengan Pelecehan terhadap Bangsa Indonesia. Jadi… persoalan ini bukan lagi masalah sepele.
    Hal ini sudah sama juga dengan negara asing yang seenaknya masuk kedalam perairan Indonesia, mengambil sumber dayanya secara ilegal, atau berusaha mencaplok beberapa pulau di Indonesia…
    Siapapun dia, selama dia adalah Warga Negara Indonesia… dia mendapatkan Hak Perlindungan yang sama dari NEGARA.

    • nanzzzcy says:

      yeah.. i agree with u bang.. MERDEKA…!!!🙂

    • alex says:

      iya benar ..,
      masalahnya .. media itu terlalu mebesar2 kan aja ..

      coba kalo kasus TKI/ TKW ..
      yang sampe mati ..

      pernah ga di urusin sama pemerintahan kupret ini ..
      atau dimuat di media ..

      dasar itu si manok ..
      baru di sentil2 suami aja da ngadu2 ke presiden ..

      dasar kutu aer ..
      hahahah

  9. AeArc says:

    wah, saya juga bersyukur menjadi pemenang 5 kategori d skolah:
    1.cowok terganteng se-sekolahan.
    2.cowok terpintar se-sekolahan.
    3.cowok ter’alim se-sekolahan.
    4.cowok terkuat se-sekolahan.
    5.cowok yang paling banyak dikejar-kejar cewek se-sekolahan (maksudnya, dikejar buat ditmipukin, he.. he..)

  10. putra says:

    ada aja koq orang yang bakal tergila” sama qta entar
    sejelek”nya pasti ada jodohnya🙂

  11. dawiecool says:

    perasaan bersukur itu ada, tapi terkadang masih juga tidak menghargainya. saya rasa lebih baik menghargai, mungkin akan selalu ada rasa syukur disitu.

    • nanzzzcy says:

      setujuhhh…
      tapi manusiawi kok klo kita kdg2 kurang bisa menghargai hidup.. gw juga kdg2 gitu..
      tapi dengan masih byk nya orang dibawah kita, yg hidupnya kurang beruntung.. itu bisa kita jadikan motivasi untuk lebih mensyukuri hidup ini..
      *ngomong apaan sih gw??*

  12. Luigi says:

    Apapun kondisi dan status kita – bersyukur sama yang DiAtas mah harus, atuh😀

    Bersyukur juga kalau kehidupan kita nggak macam drama sinetron para selebritis itu yah.. seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat.

  13. adiitya says:

    Mulanya aku simpati sama manohara..tapi lama lama jadi eneg deh..katanya disiksa mengalami kekerasan rumah tangga..lah yang aku liat dia malah terkesan menikmati jadi selebritis dadakan..sibuk wawancara sana sini ketimbang melakukan apa yang mesti dia lakukan yaitu visum dan ke kantor polisi..
    Dia terkesan terlalu larut dalam euphoria..hati hati manohara itu bisa jadi bumerang buat lu sendiri..mau dapat simpati ntar malah dicaci..he he he..
    Yang harus lu lakukan adalah segera membuktikan ada atau tidak tindak kekerasan itu tentu dengan bukti yang akurat gak cuma ngomong di tv doang…
    Halah jadi buang sampah dirumah orang neh he he he..
    Salam kenal ya nanczzy
    Maen dong ke blog aku
    http://adiitya.wordpress.com

  14. tuyi says:

    Saya juga ikut bersyukur Nan, kamu bukan Manohara…
    Kalo jadi Manohara pasti ga’ bisa posting kaya’ gini, ga’ bisa main FB, hanya dikunci dikamar setelah bisa keluar badannya mekar…
    wakakak…

  15. achoey says:

    kau memang bukan manohara😀

  16. NanTo says:

    saya juga bersyukur deh saya bukan Tengku Muhammad Fakhry (si pangeran kelantan),,walaupun kaya dan berkuasa tetep aja ga enak kalo jadi bahan omongan negatif orang2.
    Tapi klo jadi pacar/suami manohara???????hmmm..mungkin saya akan bersyukur…cantik bo’! :p *walau miskin tetep berkhayal* hehehehehe…..

  17. erza says:

    Untung gue bukan Manohara tapi gue Manukduduli…

  18. hariez says:

    sehari penuh berita semuanya tentang Manohara…yahh paling nggak, kita udah bersyukur ya Jeunk hanya menjadi manusia biasa (bukan kambing..)😀

    -salam- ^_^

  19. Pringgondani says:

    manohara oh manohara…
    nanzzzcy oh nanzzzcy…
    kalian dua org yg b’beda…
    hhhmmm…
    manohara skrg b’syukur dgn keadaannya..
    dan
    nanzzzcy pun b’syukur dgn keadaannya…
    dan
    saya sangat b’syukur menemukan
    https://claudyanancy.wordpress.com

  20. Panglatu says:

    Dan saya Bersyukur telah mempunyai sahabat seperti Kamu….
    Eh… Stop Presss…!!!
    Kamu orang Batak juga…?! koq baru tau saya ya…. **garuk garuk kepala…. padahal…?! ….

    • nanzzzcy says:

      yaelahhh.. abanggg.. kemana ajah??
      kebanyakan keliling dunia nih jd lupa hehehe..
      yeah.. i’m truly bataknese 100%

      sek..sek.. tapi ‘padahal’ apa nih????

  21. wildspeed says:

    mbak yang satu ini ternyata narsis juga ya…😀
    peaceee ^^

    salam kenall dari adik2 smp klas 3
    hihihi

  22. wadow..mirip bgt kok ama manohara……
    jiakaaaa

  23. AzizHadi says:

    Untung aj mbak engkau bukan Manohara, kalau saja ….

  24. Muzda says:

    Itulah makanya aku males ikut-ikutan audisi, Nanz …😀

    Diculik sama anak Raja, repot pulalah nanti Mamaku, hehee

  25. kharinblog says:

    wuah! iya memang kita harus mensyukurin karunia! tuhan! *jadi alim*
    iya untg aku juga bukan manohara! idup kaya gini aja uda lumayan! gimana jadinya klo kaya manohara! hya! ga bakal tuenang idupku!
    *linknya saya pasang ya?*

  26. depz says:

    gue bersyukur akhirnya blog ini (ga jadi mati) apdet lagi😛

    manohara?
    komen gw cuma 1
    makin chubby aja tuh org

  27. langit byru says:

    manohara itu sapa ya
    apanya manukharam?

  28. mba ada yg lupa tuh…
    mba ko ga bersyukur ga kenal sama aQ… *nyengir*
    klo kenal pasti saya kejar-kejar…
    habisnya saya suka tuh sama mug n jam tangannya *melet*

    memang hidupharus slalu bersyukur…
    agar kita bisa menikmati hidup ( sok teu yah ) *malu*

    lam kenal ya mba….

  29. masnoer® says:

    pertamaxxx baru pertama kali berkunjung salam kenal ya

  30. untung saya bukan manohara..saya sugiman…

  31. alex says:

    haha ..
    ceritamu itu lah …

    ya memang kita harus selalu bersyukur ..
    apa pun keadaan kita ..

    pernah merasa sangat miskin sekali ga ..
    bahkan sampe makan juga ga bisa ..
    karena ga ada uang ..

    hehehe…

  32. julie says:

    kan ada berita baru lagi itu si mano
    ntah apa apaaaa ajaaa

    mending sista ini aja yang diberitakan
    jadi orang medan kow ya sis??

    salam kenal

  33. Edi Psw says:

    Aku juga bersyukur. Untung aku bukan Manohara.
    Hehehe…

  34. achoey says:

    Tapi Nancy lebih baik dari Manohara kan ?😀

  35. ceznez says:

    umur dibawah 18taon udah merit.. lahhh.. meritnya berkahir tragis lagi.. duhh.. cukup 1 aja manohara di dunia ini🙂

  36. putra says:

    oia
    tukeran link yuk kak

  37. deddypermadi says:

    iyalah, cuman dengan bersyukur kita bisa merasakan betapa beruntungnya kita dengan apa yg kita punya, halah ..
    Hmm Nancy, tukeran link ya..

  38. geRrilyawan says:

    jadi orang biasa gini aja udah ngarteys…gimana kalo jadi arteys beneran. tambah ngarteys hehehe…..

  39. Untung aku juga bukan pangeran Klantan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s