Dunia Bola

Posted: May 25, 2009 in Gak penting

Beberapa hari yang lalu, waktu pulang kantor balik ke rumah, gue ditemani oleh radio yang terus cuap-cuap gak jelas gitu.. Tapi entah kenapa, tiba-tiba gue tertarik menyimak apa yg dilakukan oleh si penyiar itu

Eitss.. ternyata ada kuis bola bokk.. dan berhadiah duit.. Langsung donk, naluri gue sebagai seorang perempuan segera bangkit.. *cewek matre dot com*

Berhubungan cara nyetir gue yang udah expert.. tangan yg satu megang setir, tangan yg satu lagi mencet2 handpone, kuping dengerin radio, mata ngeliat spion dan kaki bermain kopling gas.. maka gue pun memantapkan hati untuk ikutan kuis itu sambil otw pulang. Dan langkah pertama yang harus gue lakukan adalah menyimak tata cara permainan kuis nya..

ini salah satu penelepon sebelum gw :

penyiar : halooo.. dari siapa nih?

xxx : xxx mas..

penyiar : xxx dimana?

xxx : di banyumanik *nama daerah*

penyiar : kamu no. 245 ya.. di inget-inget ya no undiannya

xxx : ok mas

penyiar : nah, menurut kamu siapa yg bakal menang dalam pertandingan besok?

xxx : barcelona

penyiar : dengan skor berapa?

xxx : 2-1 untuk barcelona

penyiar : ok.. tengkiyuu..

Nah..sampe disini otak gw yang pas-pasan itu mulai ngerti jalur permainan kuis itu.. Jadi ceritanya kuis itu cuma disuruh nebak siapakah yang bakal menang untuk pertandingan bola antara Manchester United (MU) VS Barcelona.. dan disertai dengan prediksi skornya juga. Astagaaa.. cuma gitu doank?? gampang benerrrr.. *tambah lebih semangat lagi*

Mulailah.. gw mencet-mencet tuh no telepon, dan bener aja.. susah bok.. line telepon nya sibuk mulu.. tapi akhirnya dengan semangat juang yang tinggi dan jiwa yang pantang menyerah, nada sambung pun mulai terdengar di ujung sana

penyiar : halooo.. siapa disana??

gue : ‘gue’ mas

penyiar : ok, ‘gue’ dapet no undian 248 ya.. gue posisi dimana nih?

gue : *shock..speechless*

penyiar : haloo..halooo…

gue : eh mas..mas.. nama gue nancy..

penyiar : hahaha.. iya..iyaa.. tadi cuma ngerjain kamu doank kok..

gue : yeee… kirain.. *pfiuuhh..*

penyiar : hehehe.. ok nancy, kamu tetap no undian 248 ya. Dan menurut prediksi kamu siapa yang bakal menang dalam pertandingan besok?

gue : MU donk mas

penyiar : ok MU ya.. dengan skor berapa-berapa??

gue : hmm.. berapa ya??

penyiar : lah, kok malah saya..

gue : hehehe… 10 -9 deh mas untuk MU

penyiar : …………….. *suara hening*

gue : loh?? haloo..halooo… mas.. mass…..massssss……

penyiar : eh..iya..iyaa..

gue : kenapa mas?

penyiar : gpp kok nancy, cuma tadi tiba-tiba pingsan aja..

gue : ouw.. kirain mas nya ngilang

penyiar : bukan kok, eh.. tapi kamu pernah nonton bola gak sih? kok bisa nebak skor nya 10 – 9? bukannya skor bola itu identik dengan angka-angka kecil?

gue : ya pernah lah mas.. nah itu dia.. saya juga heran sih, kenapa ya skor bola itu.. hanya seputar 2-1.. 1-1.. 2-0.. 2-3.. kenapa sih skor mereka gak pernah sampe belasan?? oya, saya sekalian menyalurkan aspirasi aja ya mas..

penyiar : ……………………. *hening*

gue : mas.. mass… oiiiiiiiiii…… masssssssss……

penyiar : oh.. iya..iyaa.. sory, saya sedikit speechless dan ‘kagum’ dengan pemikiran kamu. Ok deh, nanti di tunggu pengumumannya abis pertandingan yaa..

gue : oke mas.. tengkiyu..

penyiar : sama-sama… *sambil makan ati mestinya*

Hmm.. tapi emang gw heran sih, kenapa ya skor bola itu gak pernah belasan?? Padahal kan mereka sebenernya cuma disuruh memasukan bola ke gawang aja kan? Liat deh permainan basket skor nya bisa sampe puluhan..

Ah, semoga aja aspirasi gue ini di baca sama orang-orang yang handal di bidangnya.. dan mereka juga bisa berpikir sama kayak gue.. hingga suatu hari bakal terjadi reformasi dan pembaharuan di dunia perbola-an

Yeah… semogaaa…

Oiya.. doaian gw menang yaaa??? *ngarep*

cheers,

Comments
  1. novnov says:

    gak suka bola…..

  2. abang says:

    nice try

  3. Raffaell says:

    Gile aja belasan kaya maen basket, mungkin bisa aja sih, kalo ganti pemaen nya ga di batesin, huahahahaha

  4. inge says:

    Wuih dukung MU juga toh mba’..
    enak tuh kalo gol na ampe belasan..
    mba’ aku doain menang, ntar bagi2 yak *wink wink*

  5. depz says:

    pegang MU?
    yg menang barca kok tar malem
    tar kalo barca menang abang traktir deh😀

  6. cahayadihati says:

    weeesss….bisa belasan atau puluhan sist kalau kipernya kamu hahaha…
    suka bola juga???
    hehehe tauku cuma gol ama outnya doank wakakkakka…

  7. erza says:

    hahaahaa… ayo para penggila GiBol (Gila Bola) tak coba jawab yach… bisa aja terjadi skor 10-12 kalo seandainya gak ada penjaga gawang Mba…
    Makana di Amerika sepak bola kalah pamor dari softball, basket or dll… karena katanya skor di sepakbola cuma sdikit jadi kurang seru

    • nanzzzcy says:

      hahahaha…
      boleh tuh idenya.. gak ada penjaga gawang.. trus bolanya bukan 1 tapi ada 10
      pasti skornya bisa belasan bahkan puluhan hihihi…

  8. geRrilyawan says:

    hiduuuuup MU…MU….MU….!!!
    yo…ayoayo…..ayooooo…endonesa!!!
    kita harus menaaaaaaaang!!! lho….?

  9. kocu says:

    hahahahahahahahaha…. itu beneran kejadian asli????
    Kalau iya pasti semua yang dengerin bereaksi sama dengan si om penyiar😆 Tapi… itu memang iseng mode-nya yang tiba2 on atau gara2 grogi dengerin suara om penyiarnya ya?😛 hehe

    O iya, soal kenapa sepak bola skornya hanya dikit, mungkin karena gawangnya terlalu besar kali ya? Buktinya basket dengan target keranjang kecil gitu aja skornya bisa gila2an, kalau gitu kita usulin aja gawang permainan bola di bikin seperti keranjang bola basket biar tambah banyak skornya😆 gmn?😀

  10. nisa says:

    nah, lho, sekarang uda keluar kan hasilnya,
    :mrgreen:

  11. putra says:

    Hahahah
    udah kayak maen basket aja skornya belasan🙂
    tapi tetep q doain koq moga” dapet hadiahnya
    hehehehe….

  12. geRrilyawan says:

    sial….kalah!!! : (

  13. chrysanti says:

    MU kalah donk..😀

  14. hariez says:

    hahaha…dan hasilnya 2-0 untuk barcelona…kebayang ga ya main bola bisa ada gol sampe belasan..?? *think mode on*😀

    -salam- ^_^

  15. kancrut says:

    mungkin bisa sih skor bola sampe belasan, tinggal ditiadakan kiper udah pasti banyak kok gol-golnya..

    tapi sayang ya MU kalah..

    hidup BARCA…!!!

  16. kharinblog says:

    klo belasan ama puluhan ga seru!
    ratusan wow sru yg ada tu kaki buengkak!
    hehehe. .
    salam kenal

  17. Mr Bien says:

    Bola basket bisa ratusan gol itu karena penjaga gawangnya tak ada yg penting lemparannya terukur, kalo main bola kaki penjaga gawangnya kan tak ada Ncy jadi tidak sembarang masuk kwikkwik kaburrrrr

  18. Rizal says:

    🙂 Wah wah… mbak Nancy ada – ada aje nih nebak sampai score segitu ha ha ha…
    Eh… sapa bilang sepak bola nggak ada score tingginya… Di Pra Piala Dunia th. 2001 yang lalu, Australia pernah membantai Selandia Baru dengan score 33 : 0
    Partai persahabatan di Serie A th. 1998, Parma membantai Crotone dengan score 42 : 0

  19. jiwakelana says:

    sepak bola penyandang cacat bisa tu skor sampai segitu…, heheheheeee

  20. kyra.curapix says:

    wah,,,,,blognya penggemar bola ya,,,,hehehe

  21. septarius says:

    syukur deh MU kalah…

    BARCA emang huebat🙂

    pemikiranmu emang kreatip pake ” P”

    itu penyiar radio pasti udah berasap kepalanya hahaha…

  22. arman says:

    mau nebeng ketawa aja.. hahaha

  23. HumorBendol says:

    Lapangan Bola kan lebih luas 10 kali dibanding lapangan basket.
    Coba lapangane se kecil lap basket, sekornya malah bisa ribuan mbak, bukan ratusan, apalagi puluhan. hehe…..

    **********

    hmm..gitu ya?? boleh juga idenya..
    besok kita perluas yuk lapangan bolanya😛

  24. izUn-JinRoz- says:

    GooookiL
    Goood–LuCk bangss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s