…just me

Posted: April 13, 2009 in Love, Tentang gue

n1043246604_30136755_4975

Hei.. gue udah terima bunganya minggu lalu

Sebuket bunga dengan perpaduan mawar merah dan putih.. dan gue juga baru tau kalo mawar putih tuh lebih wangi ya daripada yang merah. Duh..maap ya.. abis kerjaan sampingan gue bukan sebagai gadis penjual bunga tuh..

Dan apa kabarmu disana? ah..semoga kau tetep aneh, lucu dan menyebalkan seperti dulu

tapi kok rasanya nyesek banget ya?

It’s time..ini emang waktunya buat lu ngelepas tangan gue. Dan ini juga waktunya buat gue untuk bisa mandiri dan nggak selalu ngerepotin lu. Mau tau hasilnya?? gue bisa.. hahaha.. ternyata nggak sesulit yang gue bayangkan

Tapi skrg bunganya udah mulai layu.. kalo besok-besok lu kasih bunga lagi, nyari yang abadi ya.. yang gak bakal pernah layu. Mau lu kasih formalin dulu kek.. ato lu laminating dulu kek.. terserah lah.. yang penting bunganya gak akan layu.. gak akan pernah layu ren..

Eh..tapi kita masih tinggal di bumi yang sama kan? kita masih bisa ngeliat bintang yang sama kan?

Puzzle bintang yg terbuat dari kayu, yang pernah lu kasih ke gue itu.. kemaren udah gue bongkar tapi siyalnya gak bisa gue pasang lagi hehehe..

“Nih aku bawain oleh-oleh dari yogya..sesuatu yang ngingetin kita..bintang. kalo ntar aku jadi kerja disana dan kalo kamu kangen aku, kamu nggak usah susah-susah nyari bintang lagi. Kamu liat bintang ini aja. Tapi ini bisa dibongkar pasang juga loh.. dan kata mbaknya yang jualan, anak SD kelas 2 aja pasti bisa bongkar dan masangnya lagi. Masa kamu kalah ama anak SD??”

“gubrak…!!! lain kali kalau kasi oleh-oleh jangan yang pake otak donk!!??”

Satu-satunya hal yang menjadi impian gue.. kalau udah tiba waktunya nanti.. nggak perduli seabsurb apa hidup gue.. gak perduli sejelek apa gue.. gak perduli berapa banyak ‘cacat’ dalam otak gue.. atau seberapa buruk dan gak berartinya gue kalo udah keriput nanti.. gue pengen ada seseorang juga disana yang menggandeng tangan gue.. seseorang yang menjadi pelindung gue, tempat gue mengadu, tempat gue mengeluh.. seseorang yang menemani gue sampai hembusan nafas gue yang terakhir.. dan gue bakal mati karena dimakan usia..bukan karna gue kesepian

(e n d o f j o u r n a l)


Comments
  1. inge says:

    emang mba’ ncy mawar putih lebih harum drpd mawar merah..

    untuk impianna.. aku yakin semua akan mba’ dapetin..
    karena Allah sama semua hambaNya, dan akan memberikan yg terbaik untuk hambaNya.. dan semua akan indah pada waktunya🙂

    amin..

    keep smile🙂

    ***************************
    ih, kok tau sih yg mawar putih lebih wangi.. pasti siang jadi guru malem jadi gadis penjual bunga ya?? hehehe…
    thanks ya darling.. muaccchh…😛

  2. cahayadihati says:

    sist…tumben nich aku isa nangis baca post kamu…
    aku yakin kamu bisa be strong ya sist…kamu kan cew tegar😀

    Impian kamu pasti akan dateng ko’ dan saatnya pasti akan tiba…Kamu kan selalu bilang sama aku kalau Bapa kita mampu membuat segala perkara dan segalanya tepat pada waktunya kan????

    be strong sist…
    Hug You…
    With love and pray

    oya Happy easter yah…

    **************************

    masa sih lu terharu ampe segitunya..padahal ini kan gue cuma akting doank
    akting yg bener2 dari lubuk hati gue yg paling dalem..
    eh, sekarang malah gantian, lu yg nguatin gue hehe.. yeah..sampe sekarang dan selamanya aku masih percaya ama janji Bapa itu kok..

    *hug-hug*
    hepi Easter too darling..
    muacchhh..

  3. gendhismanis says:

    Gw nangis! Sumpah! GUE NANGIS!!
    Nothing more I could say, just want to hug you Dear…

    *************************

    i’m fine kok sist.. tenang aja.. *padahal boong*
    thanks for u’re suport ya.. luph u so much dah pokoknya hihihi…

  4. depz says:

    yahh kok pada nangis sih
    harusnya pada bangga sama elo yg bisa strong n tough (even itu akting spt kata lo di komen diatas😀 )
    no matter what, life goes on
    cayooo

    ****************************
    ih..siapa yg nangis.. sok tau ah.. sebenernya ini kami belajar akting.. abis selalu gagal casting mulu sih hehehe..
    eh, sek..sek.. tapi emng gw pantes di banggain ya?? *kedip-kedip* hahahaha…

  5. momon says:

    Sometimes life is very painful
    But u know u must be go on
    Although that hurt, u must be strong

    *******************************
    artinya??? *nyari kamus* hehehe..

  6. Rizal says:

    🙂 Trust me… cuma cowok paling bodoh, idiot, nggak tau diri, nggak tau adat, jarang mandi, bau, tolol, dan buta matanya yang nggak mau menggandeng tangan Mbak Nancy, yang menjadi pelindung, tempat mengeluh, dan mengaduh….

    Trust me… you’ll find him… Mbak Nancy yang cantik pasti akan menemukan ‘seseorang’ itu… dalam perjalanan hidup mbak Nancy…

    *************************

    ah..bang rizal.. coment mu bener2 nyemangatin..😛
    emang deh tuh orang…udah jelek, gak tau diri, jarang mandi, bodoh, idup pula.. enaknya diapain ya bang?? *loh, kok malah jadi ngata2in org* hihihi..

  7. bunga raya says:

    lam kenal nehh
    gagal dalam perjalanan hidup itu biasa karna tujuan hidup bkn cm itu aja

    ***************************

    setubuh..eh, setujuuuu..🙂

  8. ArtaSastra says:

    Wew..
    Sebenarnya tdk ada bunga yg abadi..
    Bahkan bunga bank sekalipun..
    Ato bunga hati..
    Semua bisa layu, mati atau musnah..
    Tapi, bukan itu masalah yg penting ce..
    Apa?
    Yang penting adalah niat pemberiannya..
    Niat seperti apa..
    ..
    Met kenal y ce..😉

    *********************************
    thanks for u’re coment.. met kenal juga🙂

  9. Raffaell says:

    Eh, aku ga pernah maen bunga bunga an, memang bunga mawar itu wangi, tapi karna aku dari kecil tinggal di daerah pegunungan yang kejam, bunga krisan ama bunga edelweiss yang aku suka, hehe

    *******************************************
    aku jg gak pernah maen bunga2an kok.. pernahnya maen layangan ama kelereng hihihihi..
    tapi ak jg gak nolak kok kalo dikasi bunga apapun, entah itu krisan, edelweis atau bunga bank sekalipun hehehe..

  10. achoey says:

    Amin
    Pasti ada sobat
    Ada🙂

    **************************
    thanks ya kang..🙂

  11. omiyan says:

    pastinya mimpi itu akan terwujud karena kita hidup didunia in sudah dipasang-pasangkan…..tinggal waktu saja yang bersabar kepada diri kita

    *************************************

    aminnnnn…. *sambil sikap berdoa*

  12. pandu says:

    jadi pengen ngasih bunga ke sapa gitu…..
    sapa ya?
    ada yg mau gak?
    gak ada?
    ya uda….

    ******************************
    eh..eh.. aku mauuuuuuuu..😛

  13. udien roy says:

    hoho keren juga tuh artikelnya, eh salam kenal ajah😀

    ************************

    thanks yaa.. salam kenal juga😛

  14. galih says:

    saat perutku mulai buncit yakinlah kutetap setia…
    ceilah….busettt!

    ***********************************

    saat kantongku membuncit..yakinlah ku tetap setia hahaha..
    *dasar perempuan matre*

  15. geRrilyawan says:

    amiiiiiin…
    kalo jodoh juga gak kemana….🙂

    (gw cuma ngasitau lu aja, tapi kata-kata ini kayanya nggak berlaku buat gw hahahaha…..)
    oiya gw tau maenan jogja itu…otak idiot gw juga nggak nyampe tuh.

    ********************************
    hahahaha.. asiikk.. gw ada temennya.. brarti kita kalah ama anak SD donk *bangga* hihihihi..
    eh, tapi ini jg berlaku buat lu kok.. jodoh gak akan kemana.. :p

  16. Tuyi says:

    ntu gambar bunga apa buah salak…?
    ixixixxixi…

  17. dhilacious says:

    mba claudya nancy..
    sama om saya aja mau?
    om saya mirip2 Indra Brugman gituloh.
    atau sama tetangga saya?
    yang ini mirip sama Dude Herlino.
    eh, eh, ada juga temen kaka saya.
    mirip sama vokalis Seventeen.
    mau? mau ngga? yang mana?
    hahaahha.
    kontak jodoh bgt gue..😆

  18. Aden Kejawen says:

    Assalamu’alaikum……….salam kenal!

  19. dian diam says:

    jika sudah ketemu rahasia Tuhan, semua yang sudah2 hanya bisa membuat kita tersenyummm. percaya.. hiyaaahhhhh

  20. Muzda says:

    Hey Nanz ..
    Kalo ini adalah teka-teki,, jawabannya pasti : nikah !!
    Ya kan ..??
    Nasib kita cewek sok modern (haiyah) ini gini ya Nanz ..
    Btw gue juga suka tu, Green Day :
    i walk this empty street, on the boulevard of broken dreams

  21. ekaria27 says:

    Nancy cantik, semua audah ada yang ngatur.. percaya jalan Tuhan indah, kita cuma perlu bersabar untuk sampe ke jalan yang indha itu (duuuuuch kata2 gue udh basi bgt yah😉

    Anyway for enlightnmen coba baca di blog.ku soal Kayla yang msh single di usia 28 :p moga suka…🙂

  22. dafhy says:

    nancy semua hal orang di ciptakan berpasangan
    ada sedih ada juga bahagia, dan percayalah dibalik kesediah Tuhan telah merenecanakan kebahagiaan buat kamu

  23. Wempi says:

    udah kebelet banget yah….😀

  24. Muzda says:

    Seperti Nancy, yang sepertinya selalu bahagia..
    Pekerjaan sebagai CS baginya adalah pengalaman yang seru


    Hey Nanz ..
    Itu opening gue buat nyambut elu di blog gue .. hahaa ..
    Ah,, muter-muter, maksudnya ge mo bilang ada award nih di http://muzdalifah-muhlan.blogspot.com/2009/04/cs-yang-baik-dan-pendukung-piracy.html

  25. abrus says:

    gue pengen ada ….
    yang gandeng gue..
    yang jadi pelindung gue,
    tempat gue mengadu,
    tempat gue mengeluh..
    ITU SEMUA …PASTI GUA … ABRUS …(kaleeee…….?)

    yang menemani gue sampai hembusan nafas terakhir..
    YG INI BUKAN GUA … (pastttiiiii…….?)

  26. kancrut says:

    sabar ya mbak..
    kalo emang jodoh ga kemana kok..*bingung mau ngomong apa

Leave a Reply

