Talk with God

Posted: April 5, 2009 in Tentang gue

Tuhan..

ah..aku bener-bener gak punya kata-kata buat gambarin kekagumanku dan rasa syukur ku padaMu

Kau bener-bener ajaib Tuhan

Kayaknya baru kemaren aku menikmati masa kecilku, dan sekarang aku udah memasuki kehidupan orang dewasa

Aku sungguh bersyukur untuk orang-orang terdekat aku.. untuk papa mama..abang adek yg kadang nyebelin..

untuk temen-temen yang udah bagaikan sodara sendiri..

pokoknya untuk semua orang-orang yg ku sayang deh Tuhan

Tuhan tau kan.. kemaren tuh mereka buat surpise ke aku

Mereka dateng pas tengah malem.. trus masuk kamarku pake bawa kue tart ama lilin segala

Kalo mereka mau buat surprise kan mending bilang-bilang dulu ya Tuhan

Secara kan mereka masuk kamar ku, trus posisi tidur ku tuh lagi sangat tidak manusiawi sekali Tuhan

kalo sebelumnya mereka bilang mo buat surprise, kan aku bisa tidur dengan gaya-gaya cantik

Trus tanggal di kue tart-nya juga salah.. tuh kan, mereka dodol Tuhan

tapi di balik ke -dodol-an mereka.. mereka tuh juga ngangenin Tuhan.. aku bersyukur untuk mereka

Trus juga banyak temen-temen lama yang nelp dan sms aku di tengah malam

ah..aku bahagia sekali.. aku sayang mereka semua Tuhan

Jagain mereka buat aku ya Tuhan


Tuhanku..

untuk tahun ini aku nggak minta apa-apa

kalo masalah berkat, aku yakin Kau Allah Yang Maha Kaya.. dan Kau juga mengerti setiap kebutuhan anak-anakMu

aku hanya minta Tuhan mau bentuk hatiku lebih indah lagi

hati yang penuh belas kasih.. hati yang lembut.. hati yang penyanyang

aku hanya ingin berubah menjadi orang yang lebih baik lagi

Akhir-akhir ini mama udah mulai protes kalo anaknya terlalu sibuk di luar sana

ajar aku juga untuk bisa mengatur waktu dengan baik ya Tuhan

ajar aku juga untuk bisa menyelesaikan semua ‘tugas-tugas’ yang Tuhan percayakan dengan baik

sampai kelak Kau datang, aku sudah menyelesaikan semua tugasku dan berada digaris finish untuk menantiMu

Dan untuk masalah itu tuh Tuhan..

ah, aku malu ngomonginnya

hmm.. untuk masalah hati.. aku udah terima jawaban dari Tuhan..

Jangan tulis disini ya Tuhan.. biar yang baca penasaran

Pokoknya ini hanya rahasia kita berdua ya Tuhan..

Yang pasti Kau sudah buat segala sesuatunya indah pada waktunya


For My Almight God..

Pokoknya sekali lagi.. aku hanya bisa bilang..

makasih..makasih..makasih.. makasih ya Tuhanku

You know, that i love You so much


(5 April 2009)

Comments
  1. alex says:

    pertamax ..
    speachless … kalo da berhubungan dengan Tuhan …
    aku cuti ngeledekin kau .. hahaha

    berkat Tuhan tercurah bagimu selalu…

    **************************

    hihihi… tumben lu bisa ngomong bener😛

  2. inge says:

    amin..
    wish all your hope come true..

    *********************

    amin… *dengan sikap berdoa*

  3. Lylyd says:

    first…
    i wanna say Happy birthday for u, my beloved sister.
    i wish that all your dream will come true this year n u makin DEWASA!!! (ga ada maksud terselubung krn semua ttg dewasa udah jelas buat lu)

    second…
    1 tahun usia dr Tuhan itu sudah kado yg sangat2 indah dr Dia supaya kmu dibentuk lbh baik n lbh sempurna lg,asal ga keluar jalurnya Tuhan lho.

    third…
    Bersyukur itu harus!

    with luph,
    Lydia,Tommy,n de2

    ***********************************
    ah..indah sekali.. tengkiyu darling..
    muaacchhhh…

  4. orangefloat says:

    oooo jadi cerita nya ada yang ultah nih, selamet ya….
    Happy b’day wish today gonna be the most day for you. get your happiness

    ( salam kenal yah dari Yuli Girly )

    *******************

    makasih ya Dear…
    salam kenal juga..🙂

  5. Raffaell says:

    Ada apa nan ?

    **********************

    gpp kok boss… cuma mau minta kado ajah..kado dr malaysia hihihi..

  6. gendhismanis says:

    Wahh, speechless gw baca postingan lo ini Bu…

    ***********************************

    hahaha..jgn speechless donk bu.. santayyyy…😛

  7. Adi K Rivai says:

    ahhh
    mana makan2nya ? hehehehhehehe
    cieee…. ud tambah gede, semoga tambah normal ya
    tapi mau gmn jg, makan2 hukumnya wajib ^_^

    *********************************

    kadonya dulu donk hehehe….

  8. depz says:

    epi betdey ya tante😀
    smoga sehat n sukses olways
    GBU

    *******************************
    makasih ya om.. hehehe…
    Gbu too

  9. achoey says:

    Met Ultah ya sahabatku

    Aku yakin, yang terbaik yang kau temukan dalam hidupmu
    Karena kau yakin Tuhan Maha Pemurah

    Semangat🙂

    ******************************
    makasih ya kang..🙂

  10. Rizal says:

    Hmm…. Selamat Ulang Tahun Mbak Nancy yang cantik… semoga makin cantik dan ngalahin kecantikan gorilla tercantik di belantara Afrika bahkan dunia deh ahahahaha…

    Semoga panjang umur, selalu diberkati, dan apa yang dicita – citakannya bisa terwujud semuanya…

    Selamat Ulang Tahun Mbak Nancy🙂

    *Makanya kl tidur kamarnya dikunci… *

    **************************************
    huaaaaaaaaa…kok gorilla sih bang??? ini memuji apa mencela ya?? *timpuk bang rizal* hehehe..
    but, thanks anyway abangku jeleeekkkk… hihihihi…
    mwah..mwah..

  11. Mr Bien says:

    Met ulang taon ya kawan… epybetdey tu yu

    *****************************

    makasih kawan..🙂

  12. misalkan kata kata ini

    “dan Kau juga mengerti setiap kebutuhan anak-anakMu”

    diganti dengan

    “dan Kau juga mengerti setiap kebutuhan mahkluk-mahklukMu”

    gimana ya ??

    **********************

    hmm.. boleh juga.. kan emang Tuhan sangat sayang sama semua makhluk ciptaanNya bukan??

  13. permisi…
    maap mengganggu…
    cuma pengen memberitahukan bahwa blog Anda mendapat awards dari saya…

    silakan mampir dan baca tulisan saya di:
    http://algristian.wordpress .com/2009/04/10/my-blog-awards/

  14. yay!
    met ultah ya, mba nenz.
    semoga hari2mu kian indah.
    tak ada lagi gelisah atau gundah.
    yang ada hanya menangis lalu ketawa-ketiwi sampai mendesah…!

    *halah halah*

    ****************************

    hahahaha.. tengkiyu ya hafid..
    so, mari kita mendesah sama-sama hehehe..

  15. geRrilyawan says:

    haduh…lama nggak kemari nambah tua lu ya…
    selamet nanc…..mudah2an doa lu terkabul semua…..jangan tertessy😀

    ***********************
    hahaha..siyal lu.. tapi gpp donk, tambah tua kan tambah mature trus tambah cantik juga hehehe..
    but, thanks anyway bro.. kadonya mana???😛

  16. Rizal says:

    Sobat…. cuma ingin mengucapkan ‘Selamat Paskah’…🙂
    Semoga segala makna yang tertanam didalam ‘holy day’ ini akan membuat mu jauh lebih baik di masa – masa mendatang🙂

    *******************

    aih..bang Rizal.. makasih banget ya bang..😛

  17. Aminnnnnn

    ******************

    Aminn jugaaa…😛

  18. cahayadihati says:

    sist…. hepy b-day yah…aku suka bgt ama cara kamu bertalking2 sama Tuhan, kadang aku juga seperti itu hehehe…

    hmm….Tuhan mau gak ya mbocorin ke aku tentang jawaban masalah hati mu hehehe…

    ***************

    kata Tuhan, kalo mau tau jawabannya tanya ama nancy sendiri tapi disertai dengan sogokan dulu hehehe..
    thanks anyway sist.. muacchh..😛

  19. momon says:

    Ssst…Ssstt…Diam sejenak biar aku nikmati hening ini..
    Bila aku bisa mendengar suara hatimu masihkah seperti dulu saSsst…Ssstt…Diam sejenak biar aku nikmati hening ini..Ssst…Ssstt…Diam sejenak biar aku nikmati hening ini..
    Bila aku bisa mendengar suara hatimu masihkah seperti dulu saat kamu berbisik…”aku tak sangup hidup tanpamu”
    Mestinya kamu tau itu…Ssst…Sssttt…
    *Hebat kan gw bisa denger suara hati lu*
    Piss…

    *****************************

    ihhh..sok puitis ah..🙂

  20. septarius says:

    makin tuwir deh😛

    ******************

    tepatnya sih.. tuwir-tuwir cantik hahahaha.. *teuteeppp..*

  21. and1k says:

    tuhan adalah segalanya

  22. KangBoed says:

    hmm.. Mantaaaabs Surantaaaaabs.. tergetar rasa hati ini…
    Salam Sayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s