Bergandeng tangan

Posted: March 20, 2009 in Gak penting

tiba-tiba ngeliat spanduk ini di beberapa jalan protokol :

image006

BERGANDENG TANGAN???

ouw.. tentu sajaa…

hasrat gue untuk menjadi warga yang baik semakin menggebu-gebu..

hayooo… siapa yg mau gandeng tangan gue??

jangan pada rebutan ya.. baris satu-satu.. semuanya kebagian kok..

tapi maap ya, hanya menerima yg berjenis kelamin pria aja..

yg merasa ganteng di sebelah kanan.. yang jelek standard di sebelah kiri..

klo yg ganteng gandengnya boleh 15 menit.. kalo yg standard 15 detik aja cukup kali yeee..

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA…

*di gantung rame-rame*

Comments
  1. Rizal says:

    🙂 Nggak mau ah gandeng nya..
    Abis, gw jelek sih😀

    **********************

    yakin nih jeleekkk bang??? masa cihhh???? hihihihi…

  2. gendhismanis says:

    Huahuahuahua… ada-ada aja yang kayak beginian yak?? Menjelang pemilu orang-orang jadi makin aneh kalo gw rasa…

    ****************************

    yupe.. lu bener say.. semakin aneh2 aja yaaa…😛

  3. inge says:

    weh..

    g jd ngegandeng dech.. kan eike cewe’ hehe

    ******************************

    makanya inge pake kumis, sarung ama peci dulu donk.. biar kita bisa gandengan..
    ato kalo di wakilin ama eMas juga boleh kok.. aku sih fleksible ajaa.. hahahaha…

  4. Adi K Rivai says:

    tambah stres ? masa spanduk gitu jg jadi alibi buat ngajak aku gandengan heheheh peace

    kabur pelan2 sebelom yg punya blog sadar dan ambil golok

    ****************************

    wekz… siapa jg yg mau gandengan ama elu? mang situ cakep?? hahahahaha… *piss boss*
    maap, goloknya dah terlanjur melayang tuh.. kena gak??😛

  5. Ayah says:

    Jadi inget masa pacaran dulu…kalau ketemu selalu bergandengan tangan….
    Salam kenal dari Ayah….

    ********************

    ciieee… bernostalgila nih yeee…😛 salam kenal juga buat Ayah..

  6. dhanny dan ayuniarr says:

    yok wis.. gandengan tangan ah…. salam kenal dari kami

    *********************

    yukk.. gandengann..
    salam kenal juga buat kalian.. nice couple..🙂

  7. septarius says:

    kalo aku sih ngerasa ganteng

    tapi gak tau menurut nancy

    septa ganteng gak.. ??

    ahak..ahak..

    ********************************

    iya deh..septa ganteng.. daripada tar gak diajarin cara buat puisi.. hihihi…

  8. Tuyi says:

    Berarti saya disebelah kanan dong…
    hwahahahaha….

    *************************

    emang situ gantengg???? hahahaha…

  9. dafhy says:

    saya ganteng gak ya?:mrgreen:

    *************************

    ganteng deh… tapi di sogok dulu yaa..😛

  10. suryaden says:

    mending buat selimut aja, jelas lebih berguna.. wahaha…

    *************************

    wah, mana enak mas spanduk di jadiin selimut..🙂

  11. geRrilyawan says:

    wuah berarti gw bisa 4X15menit tuh nanc….kan gw guantengggg buangetttt! hahaha…..

    ***************************************

    wadoh..jgn lama2 donk pak.. tar kalo tangan gw gatel-gatel gimana donk?? hihihi…

  12. mrpall says:

    halah…klo ku masuk katagori yg mana neh…pokoknya gandeng ajah…hehehehe salammmm

    ***************************************

    gandeng juga lahhhh… *dasar wanita jablay* hihihi..

  13. mrpall says:

    aku gandeng yg kanan dan lama ya mba…hehehehhe..slaammm

    ***********************

    berarti ganteng donk… kalo gitu boleh bangeeettttt…. hahahaha…
    salam jugaa..😛

  14. Raffaell says:

    Mari mari, jadi mau aku gandeng dong yah

    *********************

    hmm…mau gak yaa?? rayu dulu donk.. *tuing-tuing* hahaha…

  15. depz says:

    gw paling kanan donkkk😀

    ******************

    berarti lu ganteng donk??? huuaaaa…. gak percaya.. FITNAH tuh.. hahahaha… *piss*

  16. omiyan says:

    bergandeng tangan dan saling berbagi ..mau donk hahaha

    ******************************

    mauu?? yuukkk….😛

  17. dhilacious says:

    hahhaha.
    benerrrr..
    pas bgt di simpen di kategori gak penting! :green:

    *************************

    hehehehe… emang gak penting kok😛

  18. dian diam says:

    gandheng elu buk…?
    yuk mariiiiiii….
    *semangat mode on*
    kemana?
    ke simpang lima?
    lawang sewu?
    halah….
    kemana aja deh bu…
    yang penting kita gandengan tangan yak…
    jalan2 sore
    suasana abis ujan
    trus ada yang jualan jagung bakar lewatt
    gimana??????

    huakakakakakkkkkkkkkk

    **************************

    huahahahahaha.. yuuukkkk…. kemana kitaa?? *semangat juga karna tau bakal di traktir* loh?!?!😛

  19. abrus says:

    aku … pasti di gandeng sebelah kanan …
    jatah 15 menit … bonus 1 jam … hahaha
    ogah di kiri … emangnya truk gandengan😦

    *****************

    hahahaha.. ternyata banyak cowo-cowo yg pada narsis juga ya.. *geleng-geleng kepala*

  20. Adi K Rivai says:

    wekz… siapa jg yg mau gandengan ama elu? mang situ cakep?? hahahahaha… *piss boss*
    maap, goloknya dah terlanjur melayang tuh.. kena gak??

    yakin ga mau di gandeng ? ga jadi donk jalan2 ke paris heheheheh
    wahh goloknya kena tetangga tuh, tante nancy ^_^ heheheh

    ****************

    ke paris nya mau, tapi kalo di gandneg elu tetep gak mau.. hihihi..

  21. cahaya says:

    wuduh… ya udah dech kalau gak terima gandeng tangan cewek…aku pulang ajah😛

    *********************

    eitt..jgn pulang dulu.. di wakilin ama si Mas aja gimana?? aku gak nolak kok.. hahaha..

  22. fadhil says:

    Mari kita bergandengan tangan…..emang soalnya baru bisa jalan mbak he…he….

  23. yanimaniez says:

    wah ….gak terima cewek ya…. yo wis cuma ngintip aja….

  24. gwgw says:

    mungkin gg ya gw dikempit disebelah kanan ?
    **ngarep-2**

  25. Indah rephi says:

    bukannya nan sukanya sm cewek ya??? whahahahahaha *kabuurrr*😆

  26. novnov says:

    cewekkkk…mau gak gandengan sama gue?…gue kan cakep…*cuihhh* wakakakakakakaka

  27. septarius says:

    Yahh.. Bilang gantengnya kepaksa gitu.. Gak jadi ngajarin bikin puisi ah.. Mo pulang aja gandengan sama truk…

  28. sejenaksaja says:

    trus udah dapet gandengannya belum ??? heheheheheh😛
    * damai

  29. byme says:

    biar tambah mesra yah
    byme

  30. alex says:

    eh bubar bubar ….
    ni anak autis juga ,, digandeng2 … pake ngumpulin orang

    tu sawah belum digarap .. cangkul sana …. 😀

  31. taufik says:

    orang semarang tho?!?!?

    kamu bilang “yg merasa ganteng di sebelah kanan.. yang jelek standard di sebelah kiri..”
    aku bilang “yg merasa cantik di sebelah kiri yang jelek standard di sebelah kanan..”

    hayo gmn?

    *******************

    hmm..kalo gitu aku bakalan baris di sebelah kiri donk.. hahaha..
    gue bukan org semarang, tapi tinggal di semarang.. mang situ anak smg juga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s