Gue..eee..guee…

Posted: March 17, 2009 in Gak penting, Tentang gue

“Eh, gue mo crita something nih”

“lu mau ceritain aib lu ato rahasia lu?”

“hmm.. kyknya aib ama rahasia tuh beda-beda tipis ya hehehe..”

“kalo buat elu sih iyaa..”

“sialan lu.. oke..i want to tell you something.. secret of my life..” *lebay dot com*

“sampe saat ini dan sampe detik ini.. gue.. hmm.. gue…. ee.. gue….”

“iyaa.. elu kenapa????”

“eee… gue…. gue…”

“buruan kalee..”

“gue…”

“pernah ngerampok bank??”

“bukan..”

“nyolong laptop?”

“bukan..”

“mencuri ketimun? naksir anak pak kades? suka godain satpam? ”

“BUKANNNNNNNN…..!!!!!!!” *sambil teriak dan kehabisan napas*

“hmm.. let me guess.. lu ngehamilin anak orang??”

“gubrakk…!! yg ada gue kali yg di hamilin, kan gue cewe dodol..!!”

“ouw..sory, lupa.. abis kelakuan lu suka abstrak sih. Trus rahasia apa yg mau lu bilang??”

“gue..ee..”

“grrrrrrh…..buruan ah..” *mulai emosi*

“gue sampe sekarang belum berani tidur sendiri” *sambil menundukkan kepala dengan tampang memelas*

“HUAHAHAHAHAHAHA…”

“kok malah ketawa?”

“HUAHAHAHAHAHAHA..”

“itu emang dasar elu nya aja yg penakut kaleeee”

” $#%%##$$%%&*##…” *berasa pengen minum baygon rasa jeruk*


***************

ada yang tau gimana caranya supaya bisa tidur sendiri??

dan gak terbangun tengah malam karna tiba-tiba tersadar sendirian di kamar

atau dikala semua orang udah terlelap, gw malah asik ngungsi ke kamar adek gue??


Comments
  1. Daniel says:

    Baru tidur kalo mang dah ngantuk buanget. Trs jgn bnyk ngehayal yg serem2 krn ntar jadi kebawa alam bw sadar km shingga rasa takur itu menghantui.

    ********************************
    boleh juga nih idenya.. tar dicoba deh..🙂

  2. gendhismanis says:

    Hahaha.. Ga usah belajar tidur sendiri Buuu… Kan bentar lg ada yg nemenin tidur tiap malem?! *Ehm, ini doa loh*😉

    ************************************
    aminn… huahahahaha….

  3. Raffaell says:

    Jadi ? dikelonin siapa ? kenapa ga bisa tidur sendiri ?

    ****************************

    belum ada yg ngelonin nih Raff..😛 lagian kamu juga sih suka ada di nghtmare gw, jadi nya gak bisa tidur deh hihihihi..

  4. Adi K Rivai says:

    ngakak, ud umur segitu ga berani tidur sendiri
    itu tandanya kamu banyak dosa, makanya punya rasa takut yg berlebihan, ehh dosa yg di maksud itu bukan berarti orang yg berani tidur sendiri ga punya dosa ya, tapi dolo aku sering di nasehatin kalo kita takut tandanya kita pasti punya kesalahan makanya muncul rasa takut :p

    tapi aku yakin 1 hal, kamu posting ini sebenernya pengen ada cowo yg kasian trus nawarin diri nemenin kamu kan ? dasar nancy……… hehehehhehe

    kabur dolo sebelom golok melayang ^_^

    *************************

    enak aja lu.. hehehe.. ini bukan karna penakut ato gak?? mungkin ini lebih ke masalah kebiasaan kali yaa..
    lagian kalo gw ama setan, setannya yg kabur ngeliat gw hehehe…

  5. cahayadihati says:

    wuduh??? beneran neh? alamakkkkkk….
    *setuju ama mbak nieth*
    thing…thing…kedip-kedip maut ama mba nieth…

    **************************************
    hahahaha.. kan mau ngikutin Yaya, dah ada yg ngelonin..😛

  6. depz says:

    sini dikelonin
    hwhahahha
    *piss

    ********************************

    maauuuuuuu….. hahahahaha….

  7. achoey says:

    sama donk
    tapi selalu aku paksakan🙂

    ******************************************
    hmm.. mungkin emang harus dipaksaian kali ya kang..🙂

  8. Rizal says:

    Cara tidur sendiri… Mudah saja deh…
    Tidur nya jangan minta ditemanin ma siapa – siapa, gitu deh..
    Gimana? Tips nya masuk akal tidak?
    Aha ha ha ha ha… makanya cepet cari suami, jadi tidurnya ada yang nemeniiiiin… Wakakakakakak….

    *******************************

    hahahahaha… tips yg aneehhh dan gak masuk akal… tidurnya tetep aja sendiri bang rizaaallll….😛

  9. mang shanny says:

    hik…hiks…hikss……mang sedih deh…kok nama mang ga ada di daptar sih…..hik…hik….

    ******************************************
    mang shanyyyyy…duh, dah lama gak amen2 kesini.. apa kbr mang??🙂
    daptar apa nih mang maksudnya?? *bingung*

  10. dian diam says:

    haduh, curiga deh gue…
    kayaknya bukan tidur sendiri yang elu inginkan bu, kalo itu mah gampang, setiap orang juga bisa…
    menurutku, lu justru menginginkan tidak tidur sendirian lagi aka udah pengen temen tidur… buahuahuahua….

    *kaburrrrrrrrr*

    ******************************
    hahahaha.. kok lu ngerti sih pak?? duh, lu emang temen yg pengertian yaa.. :p

  11. Mr Bien says:

    Nancy .. kamu suka ngayal klu mau tidur kan makenya suka terbangun tengah malam hehehe

    **************************************
    iya nih.. ngayalin abang.. hahahaha..
    tapi gak ngayal kok bang.. cuma emang dah kebiasaan kali ya gak bisa tidur sendiri dari kecil.. :p

  12. osin says:

    Klo mau tidur tidak lupa berdoa kan..?heheheeee..
    Salam kenal ya….

  13. inge says:

    stelah dibaca2..

    sepertinya suara terbnyk mengatakan

    BURUAN NIKAAAH

    hehe

  14. wagu says:

    Benang merah blog ini emang satu itu: cepetan nikah deh..

  15. kancrut says:

    wah..
    ini dia calon istri yang baek,,hehe
    jadi kalo misal nya berantem kan ga ada yang namanya pisah ranjang toh, lah wong takut tidur sendiri,,hihi

  16. fittra says:

    kkk nmpang lewat ne….

    minta ym kak????

    *******************************

    ym gw?? mang ym itu apaan sih?? *pura-pura dodol* hehehe..
    id ym gw : claudya_nancy

  17. Sugik says:

    Tonton film yg heroic gitu, kayak waktu si…. ngalwan alien, dia bilang blm tau siapa saya.(baru dia yg bisa menang)
    Ikut bela diri …, harus bisa sampai ban hitam, jadi kl sdh membangun rasa percaya diri, mau malam, di hutan, dll bisa sendiri.

    selamat mencoba.
    kl masih blm berhasil paling tdk beladiri sdh ban hitam, sdh nonton film bagus, noting to lost…..lah.

  18. sapi says:

    berdoa ajaa..pasti nanti jadi berani.. Tuhan kan ada dimanapun kita berada🙂

  19. kocu says:

    hehe, sejujurnya nih, aku jg pernah mengalami hal yang serupa nanz (jadi ikut2an buka rahasia). Penyebabnya sih karena aku anak paling kecil di rumah yang tidak pernah punya kamar sendiri (plus sering ditakut2in ama keempat kakak2 nan tega). Aku dulu bahkan gak bisa (baca: gak berani) untuk masuk kamar duluan kalau mau tidur😛

    Caranya biar bisa gimana ya? Suatu hari karena kondisi keluarga yang sempat beda kota jadi aku hanya tinggal dengan bokap be2. Alhasil masing-masing dapet 1 kamar, dan mau gak mau jadilah perjuangan itu dimulai (^_^) Memang gak gampang sih, yang pasti awal2nya masih sering kumat. Jadi mungkin dalam kondisi terpaksa kita akan berkembang dengan sendirinya🙂

    Coba aja minta semua orang rumah kunci pintu kalo tidur (kalo udah berarti minta jangan dibukain), jadi nanz ga bisa ngungsi lagi kalo dah ketiduran sendiri (^_^) hehehe, berani terima tantangan?🙂

    **********************
    bener tuh bang..masalahnya adalah kebiasaan.. dari kecil selalu tidur bareng adek, jadinya gini deh hehe..
    tapi boleh juga tuh idenya.. gw coba ah..
    tapi sebelum nyoba, tar aku umpetin kunci serep kamarnya dulu..
    kalo malem2 kambuh, tar aku buka pintunya sendiri hahaha.. sama aja bukan???

  20. fauzan says:

    Nggak terbiasa tidur sndiri ya..???

  21. yogi says:

    suami lo hansip ya??
    kasian tidurnya msti sendiri
    wakakakak

    (akhirnya komen jg di blog lo,,stlah skian lama ga komen)

Leave a Reply

